Pakuwon Group Resmikan Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi

Pada kesempatan yang sama, PT Pakuwon Jati Tbk melakukan signing ceremony dengan PT Nusa Raya Cipta Tbk yang ditunjuk sebagai kontraktor utama Pakuwon Residences Bekasi.

Alexander Stefanus Ridwan, Presiden Direktur Pakuwon Group (kiri) dan Ivy Wong Direktur Pakuwon Group saat konferensi pers Pakuwon Residences Bekasi, Sabtu, 6 Agustus 2022 (Foto: istimewa)
Alexander Stefanus Ridwan, Presiden Direktur Pakuwon Group (kiri) dan Ivy Wong Direktur Pakuwon Group saat konferensi pers Pakuwon Residences Bekasi, Sabtu, 6 Agustus 2022 (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Bekasi) – Pakuwon Group melebarkan sayap ke Koridor Timur Jakarta lewat pengembangan proyek superblok Pakuwon Residences Bekasi. Menghadirkan 'The Next Kota Kasablanka', proyek ini digadang bakal memiliki mal termegah dan terlengkap di Bekasi yang terintegrasi dengan international chained hotel Sheraton dan Marriot, serta empat tower apartemen mewah berkonsep green residentials.

Menunjukkan keseriusannya, Pakuwon Group meresmikan marketing gallery Pakuwon Residences Bekasi yang berlokasi di Jalan Pekayon Raya, Bekasi Selatan, Sabtu (6/8/2022). Acara ini juga menjadi momentum dimulainya kegiatan operasional Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi.

Baca Juga: Pakuwon Jati Torehkan Pendapatan Bersih Rp5,7 Triliun di 2021

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pula signing ceremony antara PT Pakuwon Jati Tbk dengan PT Nusa Raya Cipta Tbk yang terpilih menjadi kontraktor utama proyek Pakuwon Residences Bekasi. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan Alexander Stefanus Ridwan, Presiden Direktur Pakuwon Group dengan Hadi Winarto Christanto, Presiden Direktur PT Nusa Raya Cipta. Acara ini juga dihadiri oleh Komisaris PT Pakuwon Jati Tbk, Alexander Tedja dan Melinda Tedja, serta jajaran Direksi Pakuwon Group: Eiffel Tedja, Imelda Tedja, dan Ivy Wong.

“Momen ini menjadi salah satu upaya Pakuwon Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sehingga konsumen selain mendapatkan akses informasi yang mudah dan menyeluruh mengenai Pakuwon Residences Bekasi, juga dapat melihat langsung progres pembangunan yang merupakan bukti komitmen Pakuwon Group menyelesaikan proyek tepat waktu,” jelas Ivy Wong.

Baca Juga: Kelola Penyewaan Apartemen, MegaCity Bekasi Gandeng RE/MAX dan Travelio

Memiliki total lahan seluas 4,2 hektar, Pakuwon Residences Bekasi menawarkan konsep one-stop-living di jantung Kota Bekasi. Dikelilingi berbagai sekolah dan rumah sakit bertaraf internasional, dan hanya 10 menit menuju stasiun LRT dan jalan tol, Pakuwon Residences Bekasi menawarkan kenyamanan hunian dan kemudahan akses menuju Jakarta dan kota-kota lain, seperti Bandung, Bogor, dan Tangerang.

Pakuwon Residences Bekasi realestat.id dok
Pakuwon Residences Bekasi (foto: istimewa)

Hadir sebagai “A New Icon in The Heart of Bekasi”, Pakuwon Residences Bekasi menghadirkan empat tower apartemen mewah ramah lingkungan berkonsep green residentials. Tak hanya itu, fasilitas bintang lima pun tersedua di atas lahan seluas 1,6 hektar, antara lain: Private Gym, Library, Kids Playground, 4 Swimming Pool, dan Function Room.

Baca Juga: Tawarkan Hunian Nyaman, Metland Tambun Lakukan Penataan Kawasan untuk Antisipasi Banjir

Pakuwon Residences Bekasi berada di atas Pakuwon Mall Bekasi, mal yang digadang sebagai The Next Kota Kasablanka. Ditargetkan beroperasi di pertengahan 2024, Pakuwon Mall Bekasi akan dimeriahkan dengan ratusan brand terkenal. Selain itu, dua hotel berkelas internasional, yakni Four Points by Sheraton dan Fairfield by Marriot di kawasan Superblok ini, akan mempertegas eksklusivitas Pakuwon Residences Bekasi.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi dan menunjang kegiatan marketing, Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi siap menyambut konsumen dengan menyediakan show unit yang dilengkapi informasi lengkap mengenai tower yang sedang dipasarkan saat ini yaitu Amor Tower yang memiliki 31 lantai terdiri dari 724 unit dengan tipe 1 BR dan 2 BR.

Konsumen juga dapat melihat langsung perkembangan pembangunan proyek Pakuwon Residences Bekasi, di mana saat ini sudah memulai pekerjaan pondasi tower dan podium yang secara keseluruhan sudah mencapai target pembangunan.

Baca Juga: Berbenah, Tiga Pusat Perbelanjaan Milik Metland Tampil Lebih 'Fresh'

Komitmen Pakuwon untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima kepada pembeli Amor Tower pada akhir 2025 mendapatkan respon positif dari pasar properti, di mana unit tower pertama sudah terjual sebanyak 80%. Menyusul kesuksesan ini, Pakuwon Group akan segera meluncurkan tower kedua: Bella Tower.

Saat ini untuk tetap memberikan penawaran yang terbaik bagi calon pembeli, Pakuwon Group memberikan promo yaitu cicilan Rp3 jutaan plus hadiah langsung Smart TV 55 inci. Selain itu, Pakuwon Group secara berkala mengundang konsumen untuk hadir pada Open House di marketing gallery, di mana konsumen berkesempatan meraih doorprize sembari mendapatkan informasi lengkap mengenai Pakuwon Residences Bekasi.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gerbang utama Paramount Petals (Foto: realestat.id)
Gerbang utama Paramount Petals (Foto: realestat.id)
Ruko The Loop BSD (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Ruko The Loop BSD (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kiri) dan Sulihin Widjaja, Sekjen DPP AREBI dalam acara Forum Diskusi Property Outlook dan Strategi Perencanaan 2023, Kamis, 1 Desember 2022. (Foto: istimewa)
Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kiri) dan Sulihin Widjaja, Sekjen DPP AREBI dalam acara Forum Diskusi Property Outlook dan Strategi Perencanaan 2023, Kamis, 1 Desember 2022. (Foto: istimewa)