Berbenah, Tiga Pusat Perbelanjaan Milik Metland Tampil Lebih 'Fresh'

Akhir tahun ini, tiga pusat perbelanjaan milik Metland merayakan ulang tahun dengan tenant baru dan program promo belanja yang menarik.

Metropolitan Mall, Bekasi (Foto: dok. Metland)
Metropolitan Mall, Bekasi (Foto: dok. Metland)

RealEstat.id (Bekasi) - Akhir tahun merupakan momen spesial bagi tiga pusat perbelanjaan besutan PT Metropolitan Land Tbk (Metland), karena Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, dan Metropolitan Mall Cileungsi merayakan hari jadi dengan menghadirkan tenant baru dan aneka promo menarik.

“Dengan langkah pembaruan yang dilakukan, kami berharap pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus eksis,” jelas Santoso, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id

Baca Juga: Metland Luncurkan 3 Cluster Rumah Baru Mulai Rp500 Jutaan

Metropolitan Mall Bekasi (MMB) merayakan hari jadi ke-28 tahun dengan tema “Wonderful 28”. Di usia yang ke 28 tahun, MMB tetap menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit. Tenancy mix menjadi salah satu strategi yang menjadikan MMB tetap menjadi destinasi pusat perbelanjaan di Bekasi.

Saat ini MMB memiliki banyak tenant baru yang digemari generasi milenial, seperti Ramen Ya, Kabobs, Teh Kotjlok, Dear Butter dan masih banyak lagi. MMB juga melakukan peremajaan fasilitas dan terus berinovasi dan berkreasi menghadirkan acara dan program menarik di dalam mal. 

Rangkaian perayaan diselenggarakan sejak 29 November 2021, MMB manjakan konsumen setia dengan berbagai program diantaranya pengunjung bisa menikmati voucher Rp50 ribu untuk F&B dengan harga spesial Rp28 ribu di hampir seluruh tenant F&B, Belanja Rp500 ribu free voucher retail dan masih banyak lainnya. 

Baca Juga: Ciputra Development Akuisisi 15% Saham Metland Senilai Rp367 Miliar

Menginjak usia ke-8 tahun, Grand Metropolitan mengangkat tema “Be New Be 8right” dengan banyak melakukan banyak hadirnya tenant-tenant baru, seperti Zenbu, Golden Lamian, Pan&Co, Eats&Co, Reddog, Buttonscarves & Benang Jarum, KAMI IDEA, dan Uniqlo.

Selain itu, Grand Metropolitan juga akan dilengkapi dengan berbagai tenant baru yang beragam seperti H&M, Hachi Grill, KOBA Korean BBQ, Skin +, Rockstar Gym dan Max Fashion yang akan bergabung di tahun 2022. 

Memeriahkan suasana Natal dan Tahun Baru, Grand Metropolitan menyuguhkan program-program menarik bagi para konsumen, yaitu 8Right Rewards for Top Spender untuk 5 top spender selama periode Desember 2021 dan 8Right Holiday Treats dimana konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback senilai Rp100 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya program-program menarik, namun kali ini Grand Metropolitan juga mengadakan kontes foto, meet and greet bersama dengan Santa dan Santarina, caroling perfomance, acrobatic santa, serta live music. 

Baca Juga: Akhir 2021, Metland Mulai Operasikan Hotel Horison Ultima Kertajati

Sementara itu, Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) yang memasuki usia ke-5 tahun mengusung tema “Colorful 5th Anniversary” dengan menghadirkan beberapa tenant baru seperti Scandia, Golden Lamian, Grand Silver, Crepes Signature, Eat Toast serta sederet acara menarik. 

Rangkaian acara diawali dengan Nonton Bareng dan Meet and Greet pemain film Merindu Cahaya de Amstel pada tanggal 5 Desember 2021. Meet and Greet yang diselenggarakan di Urban Terrace lantai dasar dimeriahkan oleh aktor Brian Domani, Rita Nurmaliza, Amanda Rawles serta penyanyi dan juga finalis Indonesian Idol, Brisia Jodie.

Pada tanggal 18 Desember 2021 pengunjung juga akan dimanjakan oleh penampilan special “Live Music Natal” dari komunitas Rise of The Christ’s Knight (ROCK). 

Baca Juga: Resmi: @HOM Tambun Ganti Nama Jadi Metland Hotel Bekasi

Dalam masa PPKM level 2 yang telah ditetapkan pemerintah saat ini, MMB, Grand Metropolitan dan MMC buka dengan jam operasional setiap harinya yaitu pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Anak-anak juga sudah dapat masuk ke dalam mal namun tetap dengan pengawasan orang tua serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Dalam hal ini kami terus mengedukasi konsumen untuk selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam area mal. Kami juga telah menginformasikan konsumen untuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi dan menyediakan barcode yang harus di-scan oleh konsumen sebelum dan sesudah memasuki area mal,” tutup Santoso. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)