Resmi: @HOM Tambun Ganti Nama Jadi Metland Hotel Bekasi

Metland Hotel Bekasi merupakan hotel bintang tiga dengan kapasitas 75 kamar terdiri dari 70 superior room, 3 executive room, dan 2 suites room.

Metland Hotel Bekasi (Foto: Dok. Metland)
Metland Hotel Bekasi (Foto: Dok. Metland)

RealEstat.id (Bekasi) - PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) kembali memperkenalkan brand Metland Hotel di lini usaha perhotelan. Hal ini ditandai dengan perubahan nama @HOM Hotel Tambun menjadi Metland Hotel Bekasi, Kamis (9/9/2021).

Purwantono, Wakil Direktur PT Metropolitan Land, Tbk menjelaskan, penggunaan nama tersebut merupakan bagian rencana dari bisnis Metland untuk mulai melekatkan nama Metland pada nama hotel bintang 3 yang dikembangkan.

Baca Juga: Cluster Platinum Garden Metland Tambun Pasarkan Rumah Rp800 Jutaan

“Metland Hotel Bekasi merupakan hotel kedua yang dimiliki dan dikelola Metland setelah Metland Hotel Cirebon,” jelas Purwantono. "Peralihan merek tersebut diiringi dengan adanya penyegaran pada tampilan bangunan, interior, produk makanan dan minuman yang dijual serta pelayanan."

Permintaan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis termasuk Meeting, Incentives, Convention dan Exhibition (MICE) di Jakarta maupun daerah-daerah penunjang juga menjadi salah satu alasan Metland mengembangkan proyek perhotelan dengan menggunakan nama Metland Hotel.

“Merek Metland Hotel nantinya akan memberi pilihan lebih banyak lagi bagi masyarakat untuk menginap ataupun berbisnis,” tutur Purwantono.

Baca Juga: Lengkapi Fasilitas, Metland Cibitung Bangun Wahana Waterland

Lebih lanjut dia menerangkan, Metland Hotel fokus pada konsep experience yang menambah nilai pelayanan baik bagi business atau leisure traveller. Metland Hotel merupakan hotel berbintang 3 dengan jumlah kamar 60 hingga 120 kamar yang terdiri dari superior room, executive room dan suites room.

Dilengkapi dengan Umah Kebon yang merupakan restaurant outdoor & indoor, aktifitas outdoor dan urban farming. Selanjutnya, Metland sedang mempersiapkan pembangunan Metland Hotel Puri berbintang 3 di kawasan Metland Cyber City, Tangerang.

Umah Kebon, Metland Hotel Bekasi.
Umah Kebon, Metland Hotel Bekasi.

Metland Hotel Bekasi berada dekat dengan kawasan industri Bekasi, dimana tingkat kebutuhan business traveler dan pelaku bisnis menjadi salah satu alasan hadirnya Metland Hotel Bekasi.

“Target pasar kami adalah ekspatriat yang bekerja pada kawasan - kawasan industri Bekasi hingga timur Jakarta,” ungkap Purwantono.

Untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat tersebut, Metland Hotel Bekasi menyediakan 3 ruang rapat dengan kapasitas 500 orang, selain itu terdapat pula function hall yang dapat digunakan untuk melakukan acara besar seperti meeting, gathering, exhibition, wedding dan lainnya.

Baca Juga: Metland Cyber City Rilis Ruko Northbend Sky Garden

Metland Hotel Bekasi dilengkapi dengan Umah Kebon dimana pengunjung hotel dapat dengan santai menikmati pemandangan hijau dengan kuliner khas yang disajikan. Umah kebon juga dilengkapi dengan area kolam renang, dan dapat digunakan untuk kegiatan outdoor seperti pernikahan, gathering, ulang tahun maupun berkumpul dengan keluarga.

Hotel bintang tiga ini, terdiri dari 6 lantai dengan kapasitas 75 kamar terdiri dari 70 superior room, 3 executive room dan 2 suites room, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp850 ribu per malam.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)