Lengkapi Fasilitas, Metland Cibitung Bangun Wahana Waterland

Berlokasi hanya 100 meter dari Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni, Wahana Waterland dilengkapi dengan tiga jenis area bermain yang menarik.

Foto: Dok. Metland
Foto: Dok. Metland

RealEstat.id (Bekasi) - Melengkapi fasilitas komersial di dalam kawasan perumahan, Metland Cibitung memulai pembangunan wahana bermain air Waterland. Dibangun di atas lahan seluas 10.833 m2, wahana rekreasi Waterland terintegrasi dengan area komersial Metland Cibitung yang menempati area seluas kurang lebih 24 hektar.

Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land, Tbk. menjelaskan, lokasi wahana rekreasi Waterland hanya berjarak sekitar 100 meter dari Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni yang berada di lokasi Metland Cibitung.

Baca Juga: Metland Cibitung Rilis Rumah Rp500 Jutaan di Cluster Batavia Tahap 2

"Dengan demikian, kami berharap tidak hanya penghuni dari Metland Cibitung dan sekitar yang dapat menikmati wahana Waterland, tetapi juga masyarakat luas dari Jakarta maupun Cikarang dapat dengan mudah menjangkaunya,” jelas Lily Nurlita yang mengatakan Waterland akan dibuka pada pertengahan 2022.

Lebih lanjut, Lily menerangkan, Wahana Waterland dilengkapi dengan tiga jenis area yaitu: Lazy river pool & Body Slide, di mana pengunjung dapat bersantai dan bergembira mengikuti riak gelombang arus sungai buatan yang berkelok-kelok. Kedua, Semi olympic pool dan Kids pool yang terdiri family slide, playhouse (3 slide, 3 water bucket). Ketiga, toddler slide, mushroom spray, jet fountain, dan rainbow gate.

Wahana Waterland Metland Cibitung.

Metland Cibitung adalah salah satu proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yang berlokasi di Cibitung, Kabupaten Bekasi, memiliki konsep perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD).

Kawasan hunian dengan luas lebih dari 500 hektar tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas, seperti Rumah Sakit Hermina yang sudah beroperasi sejak Mei 2021, sekolah, hingga pusat perberbelanjaan, apartemen, hotel, dan perkantoran.

Baca Juga: Ini Dia, Produk-produk Properti Terbaru Metland di 2021

Sebagai proyek perumahan berkawasan lingkungan dengan sarana dan prasarana pendukung seperti Pengolahan Air Bersih (WTP) untuk konsumsi warga sekitar, area hijau serta penyediaan transportasi massa untuk mengurangi emisi kendaraan.

Dikembangkan menjadi sebuah proyek mixed-use, Metland Cibitung diproyeksikan sebagai pusat bisnis di kawasan Cibitung sejalan dengan rencana pengembangan areal komersial seluas kurang lebih 24 hektar dengan nama Metland Milenia City (MMC).

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk.
(paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan)
secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.