Metland Cibitung Rilis Rumah Rp500 Jutaan di Cluster Batavia Tahap 2

Rumah yang ditawarkan Metland Cibitung di Cluster Batavia Tahap 2 merupakan unit satu lantai dengan dua kamar tidur serta carport.

Cluster Batavia Metland Cibitung.
Cluster Batavia Metland Cibitung.

RealEstat.id (Bekasi) - Menyusul kesuksesan penjualan Cluster Batavia Tahap 1 dengan total 114 unit rumah, Metland Cibitung mulai memasarkan Cluster Batavia Tahap 2. Masih mengusung konsep Modern Tropical Open Plan, Cluster Batavia Tahap 2 dikembangkan sebagai sebuah hunian modern tropis lapang dengan sirkulasi udara yang baik dan penataan cahaya optimal.

“Setelah melihat antusiasme konsumen dari penjualan Cluster Batavia Tahap 1 yang telah sold out, maka saat ini kami pasarkan kembali Cluster Batavia Tahap 2 di Metland Cibitung dalam dua tipe berbeda,” jelas Lily Nurlita, General Manage Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land, Tbk (30/6/2021).

Baca Juga: Gandeng KAI Properti, Metland Cibitung Rilis Rumah Rp300 Jutaan: Cluster Batavia

Dia mengatakan, rumah yang ditawarkan Metland Cibitung di Cluster Batavia Tahap 2 merupakan unit satu lantai dengan dua kamar tidur serta carport. Harga yang dibanderol untuk hunian tapak ini mulai Rp500 jutaan.

"Konsep Cluster Batavia mengikuti konsep yang memang diminati konsumen saat ini, yaitu mengadaptasi gaya hidup baru di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah mulai dari bekerja, belajar hingga tentunya beristrahat dengan nyaman," tutur Lily Nurlita.

Baca Juga: Ini Dia, Produk-produk Properti Terbaru Metland di 2021

Selain itu, Cluster Batavia yang berada dalam kawasan Metland Cibitung berada dalam lingkungan yang bertata baik serta memiliki fasilitas kawasan yang memadai dan dilengkapi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni.

Hadirnya Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni memudahkan penghuni dalam beraktivitas baik menuju ke Cikarang maupun Jakarta, karena jaraknya yang sangat dekat hanya kurang lebih 1,5 km dari cluster Batavia.

Lingkungan Cluster Batavia Tahap 2, Metland Cibitung. (Foto: Dok. Metland)

Lebih lanjut, Lily memaparkan, Cluster Batavia Tahap 2 hadir dalam dua tipe berbeda: luas bangunan/luas tanah: 32 m2/60 m2 serta tipe 37 m2/72 m2.

Pada kesempatan ini, Metland Cibitung sedang menjalankan program yang memberikan kemudahan bagi konsumen, seperti down payment (DP) mulai Rp11 juta-an langsung akad hingga perpanjangan program pemerintah subsidi PPN untuk Cluster Batavia Tahap 2 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Metropolitan Land Dapuk Anhar Sudradjat Sebagai Presiden Direktur

“Jangan sampai kehabisan lagi, karna saat ini suku bunga yang relatif sangat murah dengan pinjaman KPR hanya 1 digit, jarang sekali terjadi. Harus dimanfaatkan dengan baik” lanjut Lily.

Cluster Batavia berada dalam kawasan Metland Cibitung yang merupakan perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD) dan terintegrasi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni, dilengkapi juga dengan fasilitas kawasan seperti Rumah Sakit Hermina yang beroperasi pada Mei 2021, Waterland yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan, Sekolah hingga komersial area (pusat perberbelanjaan, apartemen, hotel, dan perkantoran).

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk.
(paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan)
secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.