Gandeng KAI Properti, Metland Cibitung Rilis Rumah Rp300 Jutaan: Cluster Batavia

PT Metropolitan Land bekerja sama dengan KAI Properti mengembangkan KAI Living di perumahan Metland Cibitung, yakni Cluster Batavia.

kiri ke kanan: Jeffrie N. Korompis (Direktur Perencana Strategis dan Pengembangan Usaha PT KAI), 
Yoseph Ibrahim (Direktur Utama PT KA Properti Manajemen), Nitik Hening (Direktur PT Metropolitan Land Tbk), dan Heru Wisnu (Komisaris PT KA Properti Manajemen) sesaat setelah penandatangan kerjasama, Jumat, 10 Desember 2020. (Foto: Dok. Metland)
kiri ke kanan: Jeffrie N. Korompis (Direktur Perencana Strategis dan Pengembangan Usaha PT KAI), Yoseph Ibrahim (Direktur Utama PT KA Properti Manajemen), Nitik Hening (Direktur PT Metropolitan Land Tbk), dan Heru Wisnu (Komisaris PT KA Properti Manajemen) sesaat setelah penandatangan kerjasama, Jumat, 10 Desember 2020. (Foto: Dok. Metland)

RealEstat.id (Jakarta) - PT Metropolitan Land, Tbk (MTLA) melalui anak perusahaannya PT Fajarputera Dinasti melakukan kerja sama strategis dengan KAI Properti untuk pegembangan KAI Living di Metland Cibitung, yakni Cluster Batavia.

Kesepakatan kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penjualan (PKP) antara kedua perusahaan di kantor pusat KAI Properti, kompleks perkantoran Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga: Cukup Rp120 Ribu Bisa Beli Rumah di Metland Property Day Flash 12.12

Penandatanganan kerja sama ini, dilakukan oleh Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk. dan Yoseph Ibrahim sebagai Direktur Utama KAI Properti.

“Kerja sama Pengembangan Cluster Batavia merupakan langkah awal dalam masterplan pengembangan KAI Living sebagai Program Perumahan Karyawan baik untuk KAI Group maupun masyarakat umum,” ujar Yoseph Ibrahim.

Sementara itu, Nitik Hening berharap kerja sama ini dapat memberi manfaat dan menjadi solusi bagi karyawan KAI Group yang ingin mewujudkan mimpi memiliki rumah impian di Metland Cibitung.

Baca Juga: Metropolitan Mall Bekasi Hadirkan Track Sepeda Layang: Yukayuh Bike Hub

"Kami juga berterima kasih atas kepercayaan KAI Properti yang merupakan anak usaha BUMN yang telah berkenan memilih Metland Cibitung sebagai mitra strategis,” tutur Nitik.

Dia menerangkan, Cluster Batavia Metland Cibitung mengusung konsep Modern Tropical Open Plan, sebuah hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang baik dan penataan cahaya yang optimal.

Cluser Batavia merangkum 120 unit rumah yang terbagi dalam tiga tipe, yakni Tipe Parahyangan dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 37 m2, Tipe Taksaka dengan luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 32 m2, serta Tipe Anggrek dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 22 m2.

Baca Juga: Metland Tambun Rilis Promo “New Normal New Home” di Cluster Platinum Garden

“Harga yang ditawarkan merupakan harga khusus, mulai dari Rp300 jutaan sampai dengan Rp400 jutaan,” terang Nitik.

Cluster Batavia berada dalam kawasan perumahan Metland Cibitung yang merupakan perumahan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) dan terintegrasi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni. Metland Cibitung juga dilengkapi dengan fasilitas kawasan seperti sekolah, Waterland, Rumah Sakit, hingga area komersial (pusat perberbelanjaan, apartemen, hotel dan perkantoran).

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Aniva Grande, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Aniva Grande, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Perumahan Subsidi Mutiara Puri Harmoni 2, Bekasi. (Foto: Dok. Vista Land Group)
Perumahan Subsidi Mutiara Puri Harmoni 2, Bekasi. (Foto: Dok. Vista Land Group)