Summarecon Mutiara Makassar Segera Luncurkan Blue Crystal Residence

Dibuat dengan konsep Smart Home, Blue Crystal Residence Summarecon Mutiara Makassar dilengkapi One Gate System dengan sistem Face Recognition.

Blue Crystal Residence, Summarecon Mutiara Makassar.
Blue Crystal Residence, Summarecon Mutiara Makassar.

RealEstat.id (Makassar) - PT Summarecon Agung, Tbk. memperkenalkan Cluster Blue Crystal Residence di Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Cluster ketiga ini di perumahan seluas 440 hektar tersebut, akan di-launching pada 8 Agustus 2020.

Didesain oleh arsitek I Gusti Ngurah Biantara, Blue Crystal Residence Summarecon Mutiara Makassar mengusung arsitektur Tropis Kontemporer dengan konsep Rumah Taman. Melalui penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah memungkinkan dibuat taman di antara kedua massa tersebut. Dengan demikian, semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Baca Juga: KJIE Luncurkan Perumahan Rolling Hills Seharga Rp499 Juta di Karawang

Sharif Benyamin, Direktur PT Summarecon Agung, Tbk. menuturkan, Blue Crystal Residence Summarecon Mutiara Makassar menjadi pilihan yang sesuai dengan gaya hidup terkini, khususnya bagi mereka yang menjalankan gaya hidup sehat.

Menghadirkan balkon berukuran luas serta jendela tinggi yang merupakan akses masuk pencahayaan alami dan sangat baik untuk kesehatan. Selain itu juga dilengkapi fasilitas Club House dengan kolam renang, lapangan basket dan children playground.

Tidak hanya kesehatan, fitur keamanan yang mendukung konsep Smart Home akan melengkapi Blue Crystal Residence Summarecon Mutiara Makassar, di antaranya One Gate System dengan sistem Face Recognition, sehingga hanya penghuni yang wajahnya terdaftar yang bisa masuk ke dalam kawasan.

Baca Juga: Rilis Cluster Rotterdam, Jababeka Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan

Selain itu juga di dalam rumah terdapat fitur Door Window Sensor sebagai indikator buka tutup pintu utama, IP Camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu, Smart Wall Socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV diruang tamu. Kesemuanya akan terintegrasi dalam aplikasi yang terhubung langsung dengan IR Gateaway.

“Cluster Blue Crystal Residence Summarecon Mutiara Makassar kami launching di tengah situasi new normal, karena kami melihat masyarakat semakin sadar kebutuhan masyarakat tidak lagi sekedar rumah yang nyaman, tetapi juga hunian dan lingkungan yang sehat. Dengan beragam penawaran suku bunga KPR yang sangat menarik dan desain kekinian yang cocok sekali untuk keluarga muda, kami harap cluster terbaru ini dapat diterima dengan baik,” jelas Sharif Benyamin dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Baca Juga: O2 Essential Home Sold Out, Grand Wisata Rilis Cluster O2+ Urban Pop

Hadir dengan tiga tipe dan luas tanah mulai dari 84 m2 hingga 112 m2 serta pilihan 2 - 4 kamar tidur, Summarecon Mutiara Makassar memasarkan unit di Cluster Blue Crystal Residence mulai Rp900 jutaan.

Untuk memudahkan konsumen, Blue Crystal Residence Summarecon Mutiara Makassar memberikan kemudahan pembayaran ‘Beli Sekarang, Bayar 3 Bulan Lagi’. Dengan promo ini, konsumen dapat mulai membayar DP pertama setelah 3 bulan sejak melakukan pembayaran tanda jadi.

"Untuk kenyamanan ditengah kondisi saat ini, Summarecon Mutiara Makassar juga menghadirkan Virtual Show Unit Tour melalui kamera 360 hingga program 'Deal Dari Rumah,'" katanya.

Summarecon Mutiara Makassar Terus Berkembang
Dikembangkan di atas lahan seluas 440 hektar, Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep Aeroport City. Berlokasi di Jalan Rainbow Boulevard, Kel. Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90423, SMM memiliki lokasi sekitar 4 km dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 km dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8 sangat ideal untuk berbisnis ditambah dukungan infrastruktur yang strategis.

Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan Zona Komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil. Lokasi yang strategis dan fasilitas prima, menjadikan SMM merupakan kawasan yang tepat untuk berinvestasi yang akan terus bertumbuh.

Summarecon Mutiara Makassar merupakan bentuk kerjasama Joint Venture dengan Mutiara Property. Seiring dengan kebutuhan properti yang kian tinggi di wilayah Makassar, Summarecon mulai bergabung dengan proyek Mutiara di tahun 2014 untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga: Siapkan Rumah Compact di Graha Natura Surabaya, Intiland Incar Keluarga Muda dan Generasi Milenial

Sharif menerangkan, progres pembangunan dua cluster yang telah diluncurkan sebelumnya, yaitu Beryl Residence dan Jade Residence telah mencapai tahap penyelesaian untuk unit penjualan tahap I, dan akan diserah terimakan pada Desember 2020 mendatang.

Kawasan Summarecon Mutiara Makassar memiliki infrastruktur kawasan yang sangat baik, dengan jalan utama kawasan diberi nama Jalan Rainbow Boulevard SMM, dibangun dengan lebar jalan 40 meter. Untuk mempercantik kawasan, ke depannya akan dibangun Landmark Summarecon Mutiara Makassar yang didesain langsung oleh arsitek Kenamaan Indonesia yaitu Andra Matin yang tentunya akan menjadi icon tersendiri bagi Kota Makassar.

Berlokasi di bagian depan pintu masuk utama dari kawasan SMM, F&B Center akan menjadi destinasi baru untuk warga sekitar penikmat kuliner. Terbagi dalam 7 lot, F&B Center menyediakan lahan parkir yang luas dan nyaman serta fasilitas mushollah. Pengerjaannya telah memasuki tahap finishing dan akan segera dioperasionalkan. Saat ini telah juga beroperasi McDonald’s SMM yang pembukaan nya diresmikan pada akhir Januari 2020 lalu.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment,  Jakarta Garden City.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City.
Show unit Sentosa Park.
Show unit Sentosa Park.