KJIE Luncurkan Perumahan Rolling Hills Seharga Rp499 Juta di Karawang

Rolling Hills menghadirkan rumah berkualitas dan bernuansa lingkungan asri di Karawang sebagai salah satu pusat ekonomi baru di Koridor Timur Jakarta.

KJIE meresmikan  show unit dan marketing gallery  Rolling Hills Karawang.
KJIE meresmikan show unit dan marketing gallery Rolling Hills Karawang.

RealEstat.id (Karawang) - PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) berkomitmen untuk memajukan pusat perekonomian Koridor Timur Jakarta dengan menghadirkan perumahan berkualitas indah karya arsitek kelas dunia: Rolling Hills.

"Industri properti di Koridor Timur Jakarta kini ikut disemarakkan kawasan perumahan modern Rolling Hills yang berkualitas dan indah di Karawang Barat Selatan. Selain itu, kehadiran Rolling Hills juga untuk menciptakan lapangan kerja, demi turut mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi akibat dampak Covid-19 saat ini," tutur Poernomo, Advisor PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), di Karawang, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Meikarta Mulai Lakukan Serah Terima Unit Secara Bertahap

Untuk meyakinkan komitmen kehadirannya tersebut, pihak KJIE telah melakukan pembukaan 'Marketing Gallery' Rolling Hills, Senin (27/7/20) lalu.

"Kami memang mencanangkan untuk menghadirkan unit rumah berkualitas, indah dan bernuansa lingkungan asri di Karawang sebagai salah satu pusat ekonomi baru di Koridor Timur Jakarta," kata Poernomo.

Baca Juga: Rilis Cluster Rotterdam, Jababeka Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan

Dia juga mengatakan, Rolling Hills menjamin mutu arsitektur unit-unitnya, karena merupakan hasil kreasi Arsitek Kelas Dunia, Alex Bayu.

"Tegasnya, kami ingin memastikan, bahwa Rolling Hills membangun Karawang semakin bernuansa internasional dengan membuat perumahan yang lebih indah, untuk meningkatkan daya tarik kawasan ini sebagai pusat perekonomian prospektif di Koridor Timur Jakarta," papar Poernomo saat pembukaan marketing gallery dan show unit Rolling Hills Karawang.

Sunrise Property di Koridor Timur Jakarta
Lebih lanjut, Poernomo mengatakan, Rolling Hills yang berada di pintu tol Karawang Barat ini benar-benar memiliki akses terbaik di kawasan Sunrise Property Koridor Timur Jakarta.

"Lokasi yang strategis ini didukung oleh kontur tanah berbukit-bukit sangat indah, sehingga menambah kemolekan arsitekturnya," katanya.

Di kompleks perumahan ini, imbuh Poernomo, nantinya akan juga dikembangkan mal, rumah sakit, sekolah serta fasilitas ekonomi maupun sosial lainnya yang amat dibutuhkan bukan saja oleh pemukim, tetapi juga warga sekitar.

Baca Juga: Harga Lahan Industri Jabodetabek Naik Karena Dua Hal Ini

Adapun harga per unit rumah benar-benar sangat sesuai dengan kondisi arsitektur, didukung lingkungan dengan aneka fasilitas, yakni hanya Rp499 jutaan.

"Kami berharap semua proses pembangunan berjalan lancar, sesuai harapan pemerintah dan masyarakat yang terkesan sangat 'friendly bussiness' serta pro investasi, karena juga berdampak pada penciptaan lapangan kerja serta aneka 'multiplier effect' lainnya kepada perekonomian setempat," pungkas Poernomo.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment,  Jakarta Garden City.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City.
Show unit Sentosa Park.
Show unit Sentosa Park.