Semarakkan Idul Fitri, 'Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria' Dihelat

Melalui Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria, konsumen juga diajak menyisihkan sebagian hasil kegiatan untuk disalurkan ke berbagai program CSR.

RealEstat.id (Jakarta) – Jelang Hari Raya Idul Fitri, PT Sharp Electronics Indonesia berupaya memenuhi kebutuhan para konsumen yang berkeinginan untuk menyemarakkan hari istimewa tersebut. Pada momen Lebaran kali ini, Sharp Indonesia menghadirkan keceriaan dengan menghelat program belanja terbaru, yaitu Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria.

Agus Soewadjie, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, melalui program Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan dan juga sebagai langkah untuk mengapresiasi para konsumen setia.

Baca Juga: Serius Garap Pasar Notebook, Sharp Indonesia Lebarkan Segmentasi Dynabook

Sharp Share Happiness (SSH) sendiri merupakan program belanja terbaru oleh Sharp Indonesia sebagai langkah inovasi setelah keberhasilan program Sharp Lovers' Day (SLD) yang telah berjalan selama lebih dari 3 tahun. Program ini secara khusus digelar sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya dengan menghadirkan berbagai hadiah utama dan juga hadiah langsung dengan total hadiah bernilai ratusan juta Rupiah.

Pada kesempatan ini Sharp Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai partner bisnis, termasuk e-commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial.

Perubahan nama ini, menurut Agus Soewadjie, merupakan upaya Sharp dalam meningkatkan layanan program. Sharp Indonesia ingin memberikan dampak yang lebih luas dan dalam lagi pengalaman berbelanja konsumen setia Sharp.

Baca Juga: Sharp dan Telkom Rilis TV Game Streaming Pertama di Indonesia

"Melalui program ini, kami tidak hanya akan memberikan kebahagiaan berupa beragam hadiah yang menarik, namun kami pun mengajak konsumen kami ikut untuk menyebarkan kebahagiaan melalui aksi sosial yang kami sematkan. Di mana Sharp Indonesia akan menyisihkan sebagian hasil kegiatan untuk disalurkan ke berbagai program CSR guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Agus.

Setiap penyelenggaraan program belanja ini, Sharp Indonesia selalu memberikan hal yang berbeda dari yang lainnya, di mana pada program belanja kali ini Sharp sudah menyajikan 30 hadiah Utama untuk para pemenang, yaitu 5 unit sepeda motor Honda Vario, Voucher Belanja Sharp E-Store senilai Rp10 juta untuk 10 pemenang, dan voucher belanja Sharp E-Store senilai Rp2 juta untuk 15 pemenang.  Pengundian akan dilakukan secara Live pada 12 Agustus 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, cukup mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi, setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel, kemudian tim SHARP Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

Baca Juga: Rilis Active Speaker Berkualitas High Definition, Sharp Bidik Penikmat Musik Premium

Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp2 juta dalam satu transaksi, maka juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay/Grab Gifts khusus kategori food senilai Rp100 ribu secara langsung.

Konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data dikonfirmasi.

Melengkapi program belanja kali ini, Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria juga mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada lingkungan sekitar. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung program pelestarian lingkungan sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Iwan Sunito, Komisaris dan CEO Crown Group.
Iwan Sunito, Komisaris dan CEO Crown Group.
Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartanto (kiri) dan CEO Grup Ciputra, Candra Ciputra di puncak acara Founders’ Day Grup Ciputra ke-40, Jumat, 22 Oktober 2021 (Foto: dok. Grup Ciputra).
Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartanto (kiri) dan CEO Grup Ciputra, Candra Ciputra di puncak acara Founders’ Day Grup Ciputra ke-40, Jumat, 22 Oktober 2021 (Foto: dok. Grup Ciputra).
Ronald Cassidy (kiri) Direktur Collins Boulevard berfoto bersama Daniel Moeis (kanan), Direktur Marketing Communication Collins Boulevard usai gelaran acara Golden Property Awards, Kamis, 21 Oktober 2021.
Ronald Cassidy (kiri) Direktur Collins Boulevard berfoto bersama Daniel Moeis (kanan), Direktur Marketing Communication Collins Boulevard usai gelaran acara Golden Property Awards, Kamis, 21 Oktober 2021.