Progress Group Bangun Jalan Penghubung Terbesar di Ciputat, Akses Paradise Resort City Makin Mudah

Menghubungkan Jl. Aria Putra dengan Jl. H Taip, jalan tembus baru ini diharapkan akan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat sekitar Paradise Resort City.

Foto: Dok. Progress Group
Foto: Dok. Progress Group

RealEstat.id (Tangerang Selatan) – Pengembang properti Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung terbesar di kawasan Ciputat yang menjadi bagian penting dari pengembangan akses boulevard Paradise Resort City.

Jalan yang akan menghubungkan Jalan Aria Putra dan Jalan H Taip ini, juga diharapkan akan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat sekitar Paradise Resort City, serta membuat kawasan township ini makin mudah diakses.

Peresmian pembangunan jalan penghubung ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan; jajaran camat dan lurah setempat; serta manajemen Progress Group.

Meyrick Sumantri, Direktur Sales & Marketing sekaligus pemilik Progress Group mengatakan, jalan penghubung ini sangat strategis dalam pengembangan kota Paraside Resort City yang berkelanjutan.

Baca Juga: Laris Manis! Paradise Serpong City 2 Rilis Rumah Seharga Rp499 Juta di Cluster EcoArdence

Dia pun berharap jalan penghubung ini dapat memperlancar mobilitas warga Paradise Resort City dan warga sekitarnya.

"Kami sangat bersemangat untuk meresmikan pembangunan jalanan ini, yang merupakan bagian penting dari salah satu proyek township kami: Paradise Resort City," katanya.

Jalan Penghubung Tembus Ciputat Paradise Resort City Progress Group realestat.id dok
Jalan penghubung baru menghubungkan Jl. Aria Putra dengan Jl H. Taip, melalui bouleverd Paradise Resort City. (Foto: Dok. Progress Group)

Meyrick Sumantri pun percaya bahwa infrastruktur yang baik adalah pondasi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan memperkenalkan jalan penghubung ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi penduduk Ciputat dan sekitarnya," jelas Meyrick, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga: Progress Group Bakal Bangun Perumahan Eco Living Seluas 17,5 Hektare di Paradise Serpong City 2

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan menyampaikan, pemerintah Kota Tangerang Selatan mengapresiasi apa yang dilakukan Progress Group yang berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

"Atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan, saya mengucapkan terima kasih untuk peran serta Progress Group dalam membangun infrastruktur di Tangerang Selatan, tepatnya di daerah Ciputat melalui proyek Paradise Resort City,” kata Pilar.

Menurutnya, pengembangan infrastruktur berupa akses jalan penghubung ini akan membantu mengurangi waktu tempuh masyarakat yang melintasi Jalan Aria Putra dan Jalan H Taip, sekaligus mengurangi kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di wilayah ini.

"Kami berharap setiap pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar di masa mendatang," kata Pilar menambahkan.

Baca Juga: Simak Proyek-proyek Perumahan Terbaru di Tangerang Selatan

Lebih lanjut, Meyrick Sumantri mengatakan, jalan tembus baru ini diharapkan tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi masyarakat lokal, tetapi juga membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan properti di wilayah Ciputat.

Pasalnya, tidak hanya sebatas jalan alternatif penghubung, tapi jalan baru ini juga akan memiliki fasilitas kuliner di sisinya dengan konsep alfresco dining, yang akan segera diisi oleh brand-brand besar di dunia F&B.

Paradise Garden Boulevard Paradise Resort CityJalan Penghubung Ciputat Progress Group realestat.id dok
Jalan penghubung terbesar di Ciputat yang melintasi boulevard Paradise Resort City. (Foto: Dok. Progress Group)

"Dengan memberikan akses yang lebih baik, Progress Group berharap untuk menciptakan lingkungan yang lebih ramah dan berkelanjutan bagi masyarakat," katanya.

Selain masyarakat sekitar, imbuh Meyrick, jalan ini juga pastinya akan menguntungkan para penghuni dan calon pembeli rumah di Paradise Resort City.

Berlokasi strategis di Ciputat, Paradise Resort City merupakan sebuah kota mandiri yang luasnya mencapai 60 hektar.

"Menggunakan konsep bertemakan resort, kota mandiri Paradise Resort City akan segera membangun mal pertama yang mengusung konsep sama," kata Meyrick memberi bocoran.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Show Unit Rumah Royal Tam Tambun, Bekasi (Foto: Dok. TAM Property Group)
Show Unit Rumah Royal Tam Tambun, Bekasi (Foto: Dok. TAM Property Group)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
OXO The Residences menawarkan 40 unit vila dengan harga mulai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit. (Foto: Dok. OXO Group Indonesia)
OXO The Residences menawarkan 40 unit vila dengan harga mulai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit. (Foto: Dok. OXO Group Indonesia)
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.