Resmi Diperkenalkan, Paramount Petals Tawarkan Hunian Rp600 Jutaan

Mengusung tagline “Loveable Living”, Paramount Petals dibangun sebagai kota mandiri baru di atas lahan 300 hektar dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur modern.

Media briefing Paramount Petals
Media briefing Paramount Petals

RealEstat.id (Tangerang) - Sukses mengembangkan kota mandiri Gading Serpong, Paramount Land kembali melakukan ekspansi di kawasan Barat Jakarta. Kali ini, Paramount Land memperkenalkan pengembangan proyek properti skala kota, yakni Paramount Petals.

“Sebagai salah satu pengembang properti nasional di Indonesia kami berupaya terus berkontribusi dalam mengembangkan berbagai proyek properti, terutama demi mendukung pemenuhan kebutuhan hunian bagi masyarakat. Kami melihat adanya potensi dan peluang yang besar di wilayah barat Jakarta sebagai salah satu pusat pertumbuhan kota-kota baru yang didukung dengan infrastruktur yang terus berkembang," jelas Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land saat media briefing yang dilakukan secara online, Jumat (23/7/2021).   

Baca Juga: Paramount Land Sukses Pasarkan Ruko Aniva Grande dan Aniva Junction Tahap 2

Berbekal pengalaman mengembangkan properti berskala kota sejak tahun 2004 di Gading Serpong, imbuh Aryo, Paramount Land merancang sebuah pengembangan properti yang terintegrasi dan berskala kota.

"Dengan pemilihan lokasi di tengah pengembangan kota oleh pengembang-pengembang besar lainnya, dan dibantu oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional, kami mempersembahkan Paramount Petals, sebuah kota mandiri baru yang strategis dengan fasilitas lengkap dan berbagai infrastruktur modern, sehingga memiliki prospek investasi yang menguntungkan," tuturnya.

Mengusung tagline “Loveable Living”, Paramount Petals akan dibangun menjadi sebuah kota yang nyaman, asri, cantik, menyenangkan. Pandemi Covid-19 juga semakin menyadarkan kita akan pentingnya tempat tinggal dan tempat bekerja dengan lingkungan yang sehat dan aman, yang akan kami wujudkan di Paramount Petals.

jalan-tol-paramount-petals-paramount land realestat.id dok
Paramount Petals

Lokasi Paramount Petals juga sangat strategis, memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.

Berbekal pengalaman dan track record, serta komitmen dan kemampuan dalam mengelola sebuah kota, Paramount Land akan mewujudkannya kembali melalui pengembangan Paramount Petals yang saat ini telah dimulai pembangunannya di lapangan.

Hal ini pun merupakan optimisme Paramount Land dalam menyambut industri properti yang lebih baik di 2021 dan tahun-tahun ke depan. Kehadiran kota baru ini akan menjadi salah satu icon Paramount Land, khususnya dalam penyediaan berbagai kebutuhan hunian dan komersial bagi masyarakat,” tambah Aryo Tri Ananto.

Baca Juga: Nara Village ‘The Jewel of Nara’ Gading Serpong Hadirkan Hunian Berkonsep Jepang

Sementara itu, M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan, pesatnya urbanisasi dan meningkatnya kebutuhan hunian berskala besar mendorong kami untuk menghadirkan pengembangan kota baru yaitu Paramount Petals, yang akan dikembangkan di atas lahan seluas 300 hektar. Seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota.

Sesuai namanya, Petals artinya kelopak bunga yang identik dengan keindahan dan sebagai pengembangan berskala kota, Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan, dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya, seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi.

"Kehadiran Paramount Petals ini merupakan sebuah momen yang tepat bagi semua kalangan masyarakat yang membutuhkan hunian modern, nyaman di dalam lingkungan yang sehat, asri, dan ideal," jelas Nawawi.

paramount-petals-paramount land realestat.id dok
Paramount Petals

Di awal pengembangan, Paramount Petals akan segera meluncurkan cluster pertama yaitu Aster. Sebuah hunian modern untuk keluarga muda yang dirancang dengan konsep high ceiling dan opsi mezzanine yang dikemas dalam sebuah cluster dengan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan asri, serta terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern dan lengkap, yang mendukung berbagai aktivitas penghuni.

Cluster Aster menawarkan tiga tipe rumah tapak, yakni tipe 6 x 10 (luas tanah/luas bangunan: 60/35) dengan dua kamar tidur, serta 6 x 12 (72/42), dan 7 x 12 (84/50), masing-masing tiga kamar tidur. Harga yang ditawarkan untuk rumah di Cluster Aster mulai Rp600 jutaan.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Alma@Montana Village, Hunian Modern di Gading Serpong

Menurut rencana, Paramount Petals akan dikembangkan selama 20 tahun yang terdiri dari Area Selatan dan Utara. Dengan total lahan sekitar 300 hektar, Paramount Land akan mengembangkan 30 - 40 cluster hunian di township ini.

Tahap pertama, yaitu Area Selatan, akan dikembangkan dalam lima tahun dan akan merangkum tujuh cluster hunian dan 10 lokasi Ruko. Sementara produk properti di Area Utara akan lebih banyak lagi.

Lebih lanjut, dia mengatakan, tren penjualan Paramount Land meningkat di semester pertama 2021. Pada Kuartal I 2021, Paramount Land mampu mencatatkan marketing sales sebesar Rp750 miliar.

"Perolehan marketing sales kami meningkat mencapai Rp2 triliun per 30 Juni 2021. Hal ini mendekati total target marketing sales kami di 2021 yang mencapai Rp2,6 triliun," ungkap Nawawi.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Jopy Rusli (Chief Marketing Officer Lippo Homes), Rudy Halim (Chief Operating Officer LPKR), John Riady (Chief Executive Officer LPKR), Suziany Japardy (Sales Director), dan Adrian Anwar (Chief  Customer Officer LPKR).
Dari kiri ke kanan: Jopy Rusli (Chief Marketing Officer Lippo Homes), Rudy Halim (Chief Operating Officer LPKR), John Riady (Chief Executive Officer LPKR), Suziany Japardy (Sales Director), dan Adrian Anwar (Chief  Customer Officer LPKR).
I Gede Arya Wijaya, Direktur PT Teratai Agung Kencana (tengah) saat prosesi launching Teratai Grand Village, Kamis, 9 September 2021.
I Gede Arya Wijaya, Direktur PT Teratai Agung Kencana (tengah) saat prosesi launching Teratai Grand Village, Kamis, 9 September 2021.
Webinar bertema ‘Pilihan Investasi Properti di Lokasi Premium’ yang digelar Paramount Land, Selasa (7/9/2021)
Webinar bertema ‘Pilihan Investasi Properti di Lokasi Premium’ yang digelar Paramount Land, Selasa (7/9/2021)
Cendana Parc North (Foto: Dok. Lippo Karawaci)
Cendana Parc North (Foto: Dok. Lippo Karawaci)