Nara Village ‘The Jewel of Nara’ Gading Serpong Hadirkan Hunian Berkonsep Jepang

Mengusung Japanese style, Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong mengaplikasikan konsep healthy lifestyle pada desain bangunan.

Nara Village 'The Jewel of Nara' Gading Serpong mengusung konsep Japanese Healthy Living yang nyaman, sehat, dan modern. Foto: RealEstat.id
Nara Village 'The Jewel of Nara' Gading Serpong mengusung konsep Japanese Healthy Living yang nyaman, sehat, dan modern. Foto: RealEstat.id

RealEstat.id (Tangerang) - Menyusul kesuksesan pemasaran Nara Village tahap pertama di 2020 lalu, Paramount Land kembali menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong. Kawasan pengembangan hunian ini masih mengusung konsep Japanese Healthy Living yang nyaman, sehat, dan modern.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land, M. Nawawi menjelaskan, kesehatan menjadi hal yang berharga di saat pandemi. Termasuk memilih hunian yang beradaptasi dengan kondisi new normal.

Faktor pemilihan hunian ini menjadi sangat penting, seperti lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal masuk ke rumah. Faktor lain adalah akses, kemudahan mobilitas, serta fasilitas yang tersedia di sekitar hunian sebagai penunjang kebutuhan hidup.

Baca Juga: Rilis Aniva Grande di Gading Serpong, Paramount Land Tawarkan Cara Bayar Menarik

"Nara Village merupakan salah satu hunian yang mengakomodasi kebutuhan konsumen tersebut di atas, hadir dengan sentuhan nuansa keindahan Jepang yang mendukung gaya hidup sehat dan modern. Berada di lokasi yang strategis dan lingkungan sudah hidup, Nara Village tepat dijadikan sebagai hunian idaman bagi keluarga masa kini," kata M. Nawawi, Kamis (22/4/2021).

Nara Village ‘The Jewel of Nara’ pada tahap perdana diluncurkan dalam jumlah terbatas, yakni sebanyak 63 unit dari total 90 unit. Dibanding hunian di tahap pertama, pada tahap kedua ini harga telah mengalami kenaikan. Rumah tipe terkecil di tahap pertama dipasarkan mulai Rp1,7 miliar, sementara tipe yang sama di Nara Village ‘The Jewel of Nara’ ditawarkan mulai dari Rp2 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. 

"Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. Untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual, setiap konsumen harus mendaftarkan diri dan melakukan proses booking secara online yang telah dimulai pada tanggal 31 Maret sampai tanggal 21 April 2021. Kami tetap melayani konsumen dengan pelayanan berbasis virtual dan penjualan/pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan," papar Nawawi.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Commercial Strip 'Aniva Junction' di Gading Serpong

Menurutnya, respon dan minat masyarakat terhadap Nara Village tahap kedua ini luar biasa. Nawawi mengaku, pihaknya telah menerima pemesanan lebih dari 150% dari unit tersedia.

"Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian Nara Village ‘The Jewel of Nara’ beserta lingkungan dengan sentuhan keindahan Jepang, kami menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tambah Nawawi.

Taman-Nara-Village-The-Jewel-of-Nara-Gading-Serpong-Paramount-Land-realestat.id-dok
Taman di Nara Village (Foto: RealEstat.id)

Sementara itu, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, hunian tapak merupakan sektor properti yang dinilai paling tangguh dan menarik konsumen selama pandemi Covid-19. Fungsi hunian saat ini tidak hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga harus dapat menunjang produktivitas, kesehatan, dan kenyamanan penghuninya.

"Merespon tingginya minat konsumen terhadap Nara Village tahap pertama yang habis terjual, kami kembali memberi kesempatan dengan menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ yang akan resmi dipasarkan pada tanggal 24 April 2021," kata Aryo Tri Ananto.

Nara Village ‘The Jewel of Nara’ merupakan sebuah hunian yang mengaplikasikan konsep healthy lifestyle pada desain bangunan, penyediaan fasilitas dan berbagai fitur hunian dalam satu lokasi. Berada tepat di sebelah Nara Village tahap pertama, dikembangkan dengan konsep desain tata letak dan lingkungan yang terinspirasi oleh keindahan Jepang, memaksimalkan pencahayaan dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Alma@Montana Village, Hunian Modern di Gading Serpong

Keunggulan utama Nara Village ‘The Jewel of Nara’ terletak pada konsep desain yang mendukung gaya hidup sehat dan modern, dengan sejumlah fitur seperti smart air ventilation, potable water system, solar water heater, solar panel, smart door lock, high speed internet dan AC yang tersedia di setiap ruangan.

Setiap unit Nara Village dibangun dua lantai dengan dua pilihan lebar kavling yaitu, L7 (7 m x 15 m) dan L8 (8 m x 15 m dan 8 m x 18 m) yang masing-masing memiliki tipe standar, pengembangan dan hoek.

Untuk lebar 7 standar (LT 105 m2/LB 87 m2), pengembangan (LT 105 m2/LB 124 m2), dan hoek (LT bervariasi/LB 125 m2). Sedangkan untuk lebar 8 standar (LT 120 m2/144 m2, LB 116 m2), pengembangan (LT 120 m2/144 m2, LB 147 m2) serta hoek (LT bervariasi/LB 149 m2). Masing-masing tipe hunian ini memiliki tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport.

Baca Juga: Resmikan Ku.Loka@FoodTerra, Paramount Land Rilis Pisa Grande

Hal yang menarik lagi adalah adanya sejumlah fasilitas taman tematik bernuansa Jepang (Hanami Garden dengan mini golf, Rikyu Garden, dan  Mizuya Garden), jogging track sepanjang 1.260 meter, clubhouse, kolam renang, fish pod dan reflecting pool yang  memungkinkan seluruh keluarga untuk melakukan beragam aktivitas pribadi atau bersama-sama secara leluasa.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan antusias konsumen dan investor terhadap Nara Village tahap kedua ini yang melebihi unit yang tersedia. Hal ini membuat kami yakin dan optimistis tahun 2021 sektor properti akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Terutama dengan adanya stimulus-stimulus yang diberikan oleh pemerintah cukup memberikan dampak bagi pasar properti, khususnya rumah tapak,” pungkas Aryo.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

 
Dari kanan ke kiri: Novi Imelly, Advisor & Property Expert; Tony Hartono Marketing Director Diamond Land Development; dan Nurul Yaqin Wakil Ketua DPP Asosiasi Real Estat Broker Indonesia (AREBI) dalam webinar bertema PCR (property-cuan-rising).
Dari kanan ke kiri: Novi Imelly, Advisor & Property Expert; Tony Hartono Marketing Director Diamond Land Development; dan Nurul Yaqin Wakil Ketua DPP Asosiasi Real Estat Broker Indonesia (AREBI) dalam webinar bertema PCR (property-cuan-rising).
Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporat Intiland menjelaskan Program Click & Stay kepada awak media, Jumat, 18 Juni 2021.
Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporat Intiland menjelaskan Program Click & Stay kepada awak media, Jumat, 18 Juni 2021.
Interior unit Daikanyama di The Zora, BSD City (Foto: Sinar Mas Land)
Interior unit Daikanyama di The Zora, BSD City (Foto: Sinar Mas Land)
Show unit New Shinano Precast di Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)
Show unit New Shinano Precast di Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)