Resmikan Ku.Loka@FoodTerra, Paramount Land Rilis Pisa Grande

Ku.Loka@FoodTerra menawarkan beragam pilihan kuliner Indonesia legendaris dengan lebih dari 30 tenant makanan berat, kudapan, dan minuman.

Pembukaan Ku.Loka@Food Tera dibarengi dengan pengenalan proyek Pisa Grande di Gading Serpong. (Foto: RealEstat.id)
Pembukaan Ku.Loka@Food Tera dibarengi dengan pengenalan proyek Pisa Grande di Gading Serpong. (Foto: RealEstat.id)

RealEstat.id (Tangerang) - Menggandeng JIISCOMM (PT Samsaka Lestari Rasa), Paramount Land secara resmi membuka pusat kuliner Ku.Loka@FoodTerra yang berlokasi di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong. Sebagai brand baru, Ku.Loka (singkatan dari: Kuliner Lokal Kita) memiliki visi untuk mengangkat kuliner lokal Indonesia ke level yang lebih tinggi, agar lebih dikenal luas, khususnya di kalangan generasi muda.

Febriyanto Rahmat, CEO JIISCOMM, sebagai pengelola Ku.Loka@FoodTerra menjelaskan, Ku.Loka@FoodTerra dibuat dengan konsep pusat kuliner yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, sesuai dengan selera milenial.

Baca Juga: Paramount Land Bantu Warga Kabupaten Tangerang Terimbas COVID-19

Ku.Loka@FoodTerra menawarkan beragam pilihan kuliner terbaik Indonesia dengan lebih dari 30 tenant makanan berat, kudapan, hingga minuman. Beberapa tenant di sini di antaranya: Kopi Es Takkie (berdiri sejak 1927), Ketan Susu Kemayoran (sejak 1958), Soto dan Sop Kaki Sapi H. Agus Barito, Kwetiau Antasari 72 Cabang Pontianak, Rawon Iga by Tiban, Mie Kangkung, Batagor Cuplis, dan masih banyak menu-menu legendaris lainnya. 

“Ku.Loka@FoodTerra didesain dengan kreatif sesuai selera generasi milenial zaman sekarang, dengan panggung hiburan (live music), tempat berswafoto, dan lain-lain. Sesuai dengan misi dan visi kami, yaitu mempromosikan kuliner lokal Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, agar menjadi “raja” di negeri sendiri, kami akan terus giat melestarikan, memperkenalkan kuliner khas, unik, dan tradisional ke masyarakat dan sekaligus menjadi fasilitator antara penyaji dan penyuka kuliner. Kami berharap kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini dapat membantu para UMKM memaksimalkan bisnisnya dan mendapatkan tempat di hati penggemar kuliner,” tutur Febriyanto Rahmat dalam konferensi pers, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga: Freja Suites BSD City Tawarkan Konsep ‘Industrial Urban House’

Sementara itu, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, saat ini tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnya para penikmat kuliner.  Sejalan  dengan  komitmen Paramount Land pada  saat  peluncuran  Arcadia Grande di awal  tahun, masyarakat kini dapat menikmati fasilitas terbaru Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong.

"Lokasi kuliner ini terintegrasi dengan kawasan komersial Arcadia Grande dan mudah dijangkau  dari  berbagai  arah  sehingga  memudahkan  bagi  siapa saja  untuk  menikmati  wisata  kuliner.  Kami berharap kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini akan semakin melengkapi destinasi wisata kuliner warga di Kota Gading Serpong dan sekitarnya tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta," kata M. Nawawi.

Pisa Grande Gading Serpong Paramount Land realestat.id dok1

Perkenalkan Pisa Grande
Pada kesempatan yang sama, Paramount Land juga memperkenalkan produk komersial terbaru, yakni Pisa Grande. Proyek komersial ini merupakan kelanjutan dari suksesnya penjualan Arcadia Grande Commercial Center di awal tahun. Pisa Grande berada di kawasan strategis Il Lago yang dikelilingi 10 cluster hunian, di antaranya Cluster Omaha Village, Montana Village, Amalfi Village, Menaggio Village, dan Menteng Village. 

Pisa Grande memiliki akses strategis di jalan utama atau Boulevard yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan BSD City, yang terintegrasi dengan kawasan perkantoran serta Ruko Sorrento Place dan Sorrento Junction yang sudah terjual dan akan segera dibangun.

Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan

Seperti halnya Arcadia Grande, Pisa Grande juga akan diramaikan oleh anchor tenant dan FoodTerra, di antaranya Seafood Market@FoodTerra, Bebek Kaleyo, dan Alfamidi.

Pada tahap pertama, Pisa Grande diluncurkan sebanyak 75 unit, dengan harga mulai Rp1,18 miliar (sudah termasuk PPN) per unit, dan akan diserahterimakan dalam waktu 20 bulan.

"Untuk memberi kesempatan konsumen/investor memiliki peluang usaha ini, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash (pelunasan 7 hari), Tunai Keras (pelunasan 75 har), KPR dengan angsuran ringan, dan Tunai Bertahap,” jelas M. Nawawi. 

Baca Juga: Diluncurkan, Cluster Dandelion Graha Natura Surabaya Bidik Generasi Milenial

Sementara itu, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Pisa Grande adalah produk komersial terbaru berkonsep mixed use yang berada di kawasan hunian yang terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis dan perkantoran.

"Produk komersial ini juga tepat untuk dijadikan berbagai usaha, seperti café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya," kata Aryo Tri Ananto.

Pisa Grande memiliki dua pilihan layout  bangunan, yaitu tiga lantai (4,5 m x 16 m, 6,5 m x 12 m, dan 4,5 m x 12 m), dan bangunan dua lantai dengan konsep multifungsi yang simple dan modern (lebar 4,5 m dengan panjang 9 m - 11 m). Pisa Grande dilengkapi dengan fasilitas parkir mobil dan motor ekstra luas, yang akan memberi kemudahan dan kenyamanan pengunjung.

Promo 'Merdeka Salebration 2020'
Pada momentum kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, Paramount Land juga menggelar Promo ‘Merdeka Salebration 2020' yang berlansung 7 Agustus hingga 30 September 2020.

Promo ini berlaku untuk tiga produk di Gading Serpong, yaitu residensial (Granada@Menagio Village dan Granada@Alicante), komersial (Ruko Pasar Modern Paramount, Sorrento Junction, Sorrento Place, dan Neo Piaza), dan kavling siap bangun (Bohemia Village).

Baca Juga: Summarecon Mutiara Makassar Segera Luncurkan Blue Crystal Residence

Ketiga produk ini, menurut Aryo, berada di lokasi strategis dengan hunian yang sudah ramai sehingga sangat tepat untuk dijadikan peluang berbagai usaha maupun sebagai hunian.

"Promo Merdeka tahun ini memiliki keistimewaan, kemudahan cara bayar (tunai keras sampai 24 kali, tanpa bunga/tanpa DP, dan tunai keras bisa langsung KPR), harga khusus (berlaku untuk 3 pilihan produk), serta beragam hadiah (voucher elektronik hingga puluhan Juta, AC, solar water heater, smart door lock dan free IPKL 12 bulan),” tambah Aryo.

Perlu Inovasi
Di kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, semakin tingginya tingkat hunian di suatu kawasan tentunya membutuhkan beragam kebutuhan dan fasilitas komersial.

Ervan mengatakan, Paramount Land akan terus mendukung hadirnya peluang-peluang usaha baru di Kota Gading Serpong secara berimbang untuk berkembang bersama. Saat ini, kebutuhan masyarakat akan tempat usaha meningkat seiring dengan tumbuhnya minat kalangan muda untuk berwirausaha.

Baca Juga: KJIE Luncurkan Perumahan Rolling Hills Seharga Rp499 Juta di Karawang

"Kami optimis pengembangan area komersial Pisa Grande, dapat terserap dengan baik, dan semakin menunjang bisnis/peluang usaha di Gading Serpong. Hadirnya beberapa anchor tenant dan destinasi kuliner baru tentunya akan semakin meramaikan dan memperkuat pertumbuhan ekonomi, serta nilai investasi di wilayah ini,” kata Ervan Adi Nugroho.

Selain itu, dia juga mengungkapkan, saat ini Paramount land telah membukukan penjualan sebesar 60% dari total target penjualan di 2020 yang mencapai Rp2 triliun. Capaian penjualan tersebut disumbang oleh dua proyek teranyar, yakni Arcadia Grande dan Nara Village.

"Di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, Paramount Land harus melakukan inovasi, agar produk kami dapat terserap masyarakat. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital untuk membantu pemasaran," jelas Ervan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Aniva Grande, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Aniva Grande, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Perumahan Subsidi Mutiara Puri Harmoni 2, Bekasi. (Foto: Dok. Vista Land Group)
Perumahan Subsidi Mutiara Puri Harmoni 2, Bekasi. (Foto: Dok. Vista Land Group)