Polytron Luncurkan Belleza Varia, Kulkas Cantik dengan Teknologi Inverter

Selain desain yang cantik, Belleza Variamenawarkan teknologi inverter yang dapat menghemat pemakaian listrik hingga 30%.

Kulkas Belleza Varia (Foto: dok. polytron)
Kulkas Belleza Varia (Foto: dok. polytron)

RealEstat.id (Jakarta) - Polytron merilis varian lemari es terbaru, yakni Belleza Varia. Lemari es Belleza besutan Polytron sendiri digadang sebagai pionir kulkas dengan pintu kaca tempered yang memiliki desain gambar beragam bunga di bagian pintunya.

"Kulkas Belleza Varia hadir dengan teknologi printing terbaru pada bagian pintu, sehingga gambar bunga yang ditampilkan menjadi terlihat nyata dan tiga dimensi," tutur Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron.

Penggambaran bunga pada kulkas Belleza Varia tersebut memiliki banyak pilihan warna dan gambar, ada gambar bunga Anggrek Bulan Biru, bunga Anggrek Bulan Putih dan bunga Calla Lily. Gambar bunga tersebut terinspirasi dari alam yang dapat menjadikan dapur Anda menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Polytron Rilis Donabe, Rice Cooker yang Bikin Nasi Pulen seperti Nasi Jepang

Menurutnya, pemilihan kulkas tak sekadar teknologi pendinginannya saja, namun design, ukuran, warna dan kualitas juga ikut mempengaruhi penampilan dapur. Penempatan kulkas dengan gambar bunga cantik dan warna memikat yang diletakkan di dapur dapat memberikan penampilan berbeda, sehingga ruangan jadi lebih hidup, memberi kesan modern, trendi, mewah, berkelas dan lebih terkesan dekoratif.

Lebih lanjut, Albert menjelaskan, Belleza Varia juga dilengkapi dengan vacuum compartment, yaitu wadah penyimpanan yang merupakan salah satu kemewahan teknologi yang tidak ada di kulkas lain di kelasnya.

Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup, teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar hingga 21 hari.

Baca Juga: Disempurnakan, Polytron Luncurkan 3 Varian Speaker Aktif PAS 8F Series

Kapasitas penyimpanan Belleza Varia, kulkas terbaru dari Polytron ini memiliki luasan yang lebih besar dan rak yang lebih lebar hingga 60 cm yang terbuat dari kaca tempered.

Rak kacanya memiliki tekstur lebih kuat dan mampu menahan beban berat, sehingga kulkas akan selalu awet, terjaga, tahan lama dan anti karat. Tidak hanya itu, kulkas yang dipasarkan mulai Rp2,8 juta ini juga mempunyai teknologi inverter yang dapat menghemat pemakaian listrik hingga 30%.

“Kulkas Belleza Varia dari Polytron 'bukan sekadar kulkas biasa', tidak hanya penampilannya saja yang cantik dan menawan, namun berbagai fitur dan teknologi unggulannya dapat membantu Ibu untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” tutup Albert.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Asmirandah memilih Baby Happy untuk putrinya, Chloe, yang aktif bermain dan melakukan eksplorasi.
Asmirandah memilih Baby Happy untuk putrinya, Chloe, yang aktif bermain dan melakukan eksplorasi.
Soundbar Sonos Ray (Foto: Istimewa)
Soundbar Sonos Ray (Foto: Istimewa)