Synthesis Huis Rilis Rumah Dua Lantai di Cluster Baltic, Harga Mulai Rp2 Miliaran

Berdiri di atas lahan seluas 3 hektare, Cluster Baltic menawarkan 119 unit rumah bergaya Skandinavia yang dirancang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

Rumah di Cluster Baltic, Synthesis Huis (Foto: Dok. Synthesis Development)
Rumah di Cluster Baltic, Synthesis Huis (Foto: Dok. Synthesis Development)

RealEstat.id (Jakarta) – Melanjutkan pengembangan Synthesis Huis tahap kedua, pengembang properti Synthesis Development memperkenalkan produk hunian terbaru di Cluster Baltic yang menyajikan berbagai tipe yang berbeda dari produk sebelumnya di Cluster Aurora.

Berdiri di atas lahan seluas 3 hektare, Cluster Baltic di Synthesis Huis menawarkan 119 unit rumah yang telah siap dipasarkan. Demikian penjelasan Aldo Daniel, Chief Operating Officer Synthesis Development dalam siaran pers yang diterima Realestat.id, Kamis (21/3/2024).

"Semua tipe rumah yang ada di Cluster Baltic memiliki kapasitas dua lantai dengan ciri khas, yaitu menyediakan ruang yang lebih besar dan lengkap sesuai kebutuhan atau spacious living," kata Aldo Daniel, menambahkan.

Baca Juga: Masuki Usia 3 Dekade, Synthesis Development Mulai Fokus Kembangkan Rumah Tapak

Synthesis Huis menghadirkan 5 tipe rumah di Cluster Baltic, yaitu Tipe Fika (LT: 72 m2/LB: 98m2), Tipe Freya (LT: 81 m2/LB: 125 m2), Tipe Kaia (LT: 96 m2/LB: 137 m2), Tipe Liva (LT: 90 m2/LB: 98 m2), dan Tipe Grand Liva (LT: 126 m2/LB: 162 m2), dengan harga mulai Rp2 miliaran.

"Tidak hanya memiliki ruangan yang luas, namun tipe-tipe rumah ini memiliki fitur Double Living-Room, yaitu terdapat dua ruang tamu pada satu unit di lantai 1 dan 2," terang Aldo.

Spesifikasi unit rumah terkecil di Cluster Baltic memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Sementara di tipe yang lebih besar memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Aldo mengatakan, pembangunan show unit Cluster Baltic akan rampung di pertengahan tahun 2024. Dan dalam masa pre-launching ini, para konsumen dapat meraih keuntungan dari capital gain.

Baca Juga: Synthesis Huis Mulai Lakukan Serah Terima Unit Rumah Secara Bertahap

“Pengembangan Cluster Baltic di kawasan Synthesis Huis menjadi inovasi terbaru kami dengan luas bangunan yang lebih besar, khususnya tipe Kaia. Salah satu tujuannya agar dapat dihuni oleh keluarga besar dan sebagai tempat berkumpul untuk meningkatkan bonding," tuturnya.

Selain melanjutkan desain bergaya Skandinavia yang indah, imbuh Aldo Daniel, setiap ruangan rumah di Cluster Baltic juga dirancang memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

Synthesis Huis menyediakan hunian dengan harga mulai dari 2M-an dengan berbagai promo menarik, yaitu Bebas BPHTB & AJB, serta mendapatkan Smart Door Lock, CCTV, dan Kanopi.

Untuk merayakan bulan Ramadhan yang bisa memberikan keberkahan untuk para konsumen, Synthesis Huis mengadakan program promosi 'Berkah' yaitu "Beli Rumah Bisa Lihat Ka'bah". Dalam promosi tersebut, terdapat dua pilihan, yaitu Umroh untuk dua orang atau Logam Mulia sebesar 100 gram.

Baca Juga: Synthesis Karya Pratama Tunjuk Kontraktor Apartemen The Belton Residence

Jika dibandingkan, terangnya, Cluster Baltic dan Cluster Aurora Synthesis di Huis memiliki keunggulannya masing-masing. Cluster Aurora dekat dengan fasilitas bikepark, lapangan tenis, dan lapangan basket.

"Sementara itu, Cluster Baltic berada di posisi yang lebih dekat dengan gerbang utama dan fasilitas clubhouse yang meliputi kolam renang, sauna, gym, praying room, dan ruang serba guna lainnya,” tambah Aldo.

Dia mengungkapkan, saat ini Cluster Aurora telah terjual 85%, sedangkan progres pembangunan hampir mencapai 90%, termasuk berbagai fasilitas seperti Bikepark, Clubhouse, Green Spine, dan lain sebagainya.

"Sejak permulaan penjualan dan pembangunan perumahan ini, Synthesis Huis telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dan memenuhi komitmennya dengan melakukan serah terima sejak Desember 2023 dengan tepat waktu," pungkas Aldo Daniel.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)