Synthesis Huis Mulai Lakukan Serah Terima Unit Rumah Secara Bertahap

Sebelum proses serah terima, Synthesis Huis memastikan setiap unit rumah sudah melewati pemeriksaan kualitas dan memastikan setiap rumah dalam kondisi yang optimal.

Serah Terima Unit Rumah Synthesis Huis (Foto: Istimewa)
Serah Terima Unit Rumah Synthesis Huis (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Proyek perumahan berkonsep biophilic pertama di Jakarta, Synthesis Huis, memulai proses serah terima unit kepada konsumen secara bertahap mulai Desember 2023 ini. Pada tahap pertama, ada sembilan unit rumah di Synthesis Huis yang diserahterimakan kepada konsumen.

Roymax Marihot Pandapotan, Corporate Marketing General Manager Synthesis Huis mengatakan, proses serah terima ini menjadi komitmen dari Synthesis Huis untuk memberikan hunian yang nyaman dan aman kepada para konsumen, sekaligus menutup tahun yang cemerlang bagi Synthesis Huis.

“Di Akhir tahun ini, kami melakukan proses serah terima pertama proyek Synthesis Huis, yakni tipe Mattlig (berukuran 6 x 12 meter) dan Lang (berukuran 6 x 15 meter). Penutup tahun 2023 menjadi momen spesial bagi kami dan konsumen yang memesan sebagai pemberian yang berkesan untuk memulai di awal tahun 2024 yang semakin cemerlang,” tutur Roymax.

Baca Juga: Maksimalkan Potensi Jakarta Timur, Synthesis Huis Hadir Sebagai Proyek Hunian Ikonik

Menurutnya, sejauh ini ada enam unit rumah lagi yang masuk dalam jadwal serah terima dan diharapkan selesai pada akhir tahun ini. Jenis tipe yang termasuk dalam serah terima yaitu Lang (6 x 15), Mattlig (6 x 12), dan Passa (6 x 10). Unit-unit rumah di ketiga tipe tersebut, sebagian sudah rampung, sementara selebihnya masih dalam proses pembangunan.

Roymax memastikan, sebelum proses serah terima, Synthesis Huis memastikan setiap unit rumah sudah melewati serangkaian pemeriksaan kualitas, serta memastikan setiap rumah dalam kondisi yang optimal.

Di kuartal keempat ini, imbuhnya, pembangunan tahap pertama cluster Aurora sudah 80%, sementara pembangunan tahap kedua mencapai 50%. Kami juga tengah membangun fasilitas bikepark, jogging track, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Synthesis Huis Dukung Tumbuh Kembang Anak Lewat Hunian Sehat di Lingkungan Asri

"Pembangunan jalan, saluran air, trotar, serta pemasangan lampu jalan, dan sejenisnya di cluster Aurora sudah dilakukan. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan berkunjung bagi konsumen mulai dari gerbang hingga menuju unit yang sudah dipesan,” tambah Roymax.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada saat konsumen melakukan pengecekan kondisi rumah, pihaknya akan mendampingi dan mendata apabila ada kerusakan atau kurangnya perawatan. Selanjutnya pihak Synthesis akan membantu menyelesaikan kerusakan atau kekurangan perawatan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Tentunya, Synthesis Huis tidak akan berhenti untuk memberikan layanan terbaik setelah serah terima unit rumah. Kami bukan hanya menyerahkan kunci, namun juga membukakan pintu untuk penghuni baru untuk memulai hidup di Synthesis Huis dengan nyaman dan aman," pungkas Roymax.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)