Cicilan Cuma Rp2,6 Juta, Summarecon Hadirkan Cozmo Home di Srimaya Residence

Ditawarkan dengan harga mulai Rp350 jutaan, unit rumah di Cozmo Home dapat dimiliki dengan cicilan KPR mulai dari Rp2,6 juta per bulan.

Deretan rumah di kawasan Cozmo Home, Srimaya Residence,   Bekasi (Foto: Dok. Summarecon)
Deretan rumah di kawasan Cozmo Home, Srimaya Residence, Bekasi (Foto: Dok. Summarecon)

RealEstat.id (Bekasi) – Menjawab keinginan masyarakat mendambakan rumah tapak berkualitas di Kota Bekasi dengan harga terjangkau, PT Summarecon Agung, Tbk (SMRA) menghadirkan Cozmo Home, hunian terbaru di Srimaya Residence.

Menawarkan rumah nyaman kekinian dengan mengusung konsep Living In New Harmony, Cozmo Home di Srimaya Residence digadang cocok bagi generasi milenial yang memilih gaya hidup praktis, namun tetap menginginkan privasi dari sebuah hunian bersistem cluster.

Ditawarkan dengan harga mulai Rp350 jutaan, unit rumah di Cozmo Home dapat dimiliki dengan cicilan KPR (kredit pemilikan rumah) mulai dari Rp2,6 juta per bulan. Cluster teranyar ini akan di-launching secara resmi pada 23 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga: Summarecon Sukses Menangi PropertyGuru Asia Property Awards 2023

Cozmo Home hadir dengan fasad 2 lantai, 2 kamar tidur, serta pengaturan ruang yang efisien dan ergonomic. Hunian ini dirancang secara maksimal tanpa menghilangkan fungsi-fungsi esensial, namun tetap menghadirkan kenyamanan.

Misalnya dengan menempatkan taman depan dan belakang yang berfungsi sebagai bukaan yang dapat memberikan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik pada hunian, serta carport lebar pada setiap unit rumah.

Cozmo Home juga memiliki fasilitas penunjang sebagai pelengkap kebutuhan penghuni, mulai dari community space, sarana lapangan olahraga multi sport, danau, hingga children playground.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan, Cozmo Home di Srimaya Residence hadir dalam dua pilihan, yaitu tipe 5 x 10 (Cozmo Basic) dengan luas tanah 50 ㎡ dan luas bangunan 32 ㎡. Tipe kedua, 5 x 10 (Cozmo Mezzanine) dengan luas tanah 50 ㎡ dan luas bangunan 52 ㎡.

Baca Juga: Sinergi Summarecon dan Linktown Menjangkau Pasar Milenial

"Pada tahap pertama, Srimaya Residence memasarkan sebanyak 34 unit rumah di Cozmo Home. Dengan harga terjangkau, desain kekinian, dan kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan, Cozmo Home mampu menjawab kebutuhan generasi milenial serta keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian ideal,” tuturnya.

Lokasi Cozmo Home Srimaya Residence berada di kawasan yang strategis di Kota Bekasi, dekat pusat Kota Cibubur yang sudah berkembang dan memiliki berbagai pusat komersial, yang mudah di akses melalui Jalan Raya Narogong yang ramai.

Ada banyak pilihan akses tol untuk mendukung mobilitas warga penghuni menuju ke Jakarta, 5 menit menuju Gerbang Tol Narogong, dekat dengan pintu Tol Nagrak (Cibubur), Pintu Tol Jati Asih, daun pintu Tol Bekasi Barat.

Baca Juga: Simak Proyek Perumahan Terbaru di Bekasi

Selain akses tol, lokasi Cozmo Home juga hanya 8 menit ke Pasar Modern, 15 Menit ke Mall Ciputra, 10 menit ke RS Eka Hospital, Mall Living World, Hotel, Plaza, serta sekolah-sekolah berkualitas seperti 12 menit ke Binus School, dan dekat dengan Global Mandiri, Sekolah Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur mulai dari TK, SD, SMP, SMA, bahkan hingga Universitas Trisakti.

Kendati ditawarkan dengan harga terjangkau, namun komitmen dan konsistensi Summarecon terhadap keamanan dan kenyamanan penghuni Cozmo Home dan Srimaya Residence tetap diutamakan.

Misalnya, ROW jalan lingkungan yang lebar, nyaman dan asri, guna memberikan ruang untuk lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki dengan nyaman, keamanan 24 jam untuk melindungi kawasan hunian, serta sistem CCTV sehingga tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan Cluster.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)