Hadir di Ciputra Festival 4.0, Ciputra Beach Resort Tawarkan Program ‘Nabung Kavling’

Selain memasarkan Cluster Nivata, Ciputra Beach Resort menawarkan Cluster Resvara dengan promo ‘Nabung Kavling yang bisa dicicil 60 bulan.

Clubhouse Cluster Resvara, Ciputra Beach Resort. (Foto: Dok. Ciputra Group)
Clubhouse Cluster Resvara, Ciputra Beach Resort. (Foto: Dok. Ciputra Group)

RealEstat.id (Jakarta) – Merayakan Ulang Tahun ke-40 yang jatuh pada September ini, pengembang properti Ciputra Group menyelenggarakan Ciputra Festival 4.0. Dalam kegiatan ini, dihelat pameran virtual seluruh unit bisnis Ciputra Group, termasuk proyek Ciputra Group yang berada di mancanegara, seperti China, Vietnam, dan Kamboja. Salah satu proyek yang hadir di pameran ini adalah Ciputra Beach Resort.

Berlokasi di Tabanan, Bali, dengan luas lahan mencapai 80 hektar dan garis pantai mencapai 1,7 kilometer, Ciputra Beach Resort tak hanya diperuntukkan sebagai hunian, tapi juga sebagai vila dengan konsep resort yang berada di bibir pantai. Selain itu, resor ini memiliki view yang menawan seperti pemadangan sawah berpetak-petak khas Bali.

“Di Ciputra Festival 4.0 ini, Ciputra Beach Resort menawarkan dua cluster, yaitu Cluster Nivata dan Cluster Resvara. Untuk Nivata yang sudah ready stock dapat berlaku free PPN plus program promo nasional, yakni DP KPR mulai 4%, suku bunga KPR 4,4% fixed tiga tahun, serta bebas provisi dan administrasi KPR,” jelas Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga: Diminati Milenial, Citra Landmark Penuhi Lima Preferensi Penting

Sementara untuk Cluster Resvara, lanjutnya, ada program khusus HUT Ciputra ke-40, yaitu  promo spesial bertajuk ‘Nabung Kavling, dimana untuk pembelian kavling di Cluster Resvara selama Ciputra Festival berlangsung dapat dicicil selama 60 bulan.

“Di masa pandemi ini, program ini ‘Nabung Kavling’ akan banyak menarik minat investor, karena mereka tidak perlu mengeluarkan dana yang besar di awal. Sambil menunggu ekonomi pulih mereka dapat berinvestasi di Pulau Dewata yang punya gengsi tersendiri,” kata Raditya.

Resvara merupakan cluster baru yang dirilis di akhir 2020 yang menawarkan produk rumah/resor dan kavling, dengan menyasar segmen atas dan high-end yang lebih percaya bahwa investasi properti di saat seperti ini paling menguntungkan.

Baca Juga: Pembangunan Dimulai, The Newton 2 Targetkan Penjualan Rp1 Triliun

Resvara dikembangkan di atas lahan seluas 7,2 hektar yang berada di timur kawasan Ciputra Beach Resorts. Terdiri dari 190 unit dengan dua tipe, Askana (7 m x 15 m) dan Svana (10 m x 20 m). Pasarkan juga unit kavling dengan luas 7 m x 15 m dan 10 m x 20 m.

Raditya menambahkan, komposisi antara rumah dan kavling ini sekitar 55% berbanding 45%. Terkait harga, dia menyatakan, harga produk Cluster Resvara tak jauh beda dengan produk sebelumnya, untuk hunian dan kavling mulai dari Rp2,3 miliar hingga Rp4,4 miliar.

Seiring melandainya kasus positif Covid-19 dan akan dibukanya pariwisata di Bali, Raditya optimistis pasar properti di Bali tumbuh signifikan, sebab investasi properti di Bali punya magnet yang kuat. Apalagi pemerintah banyak mengeluarkan kebijakan relaksasi dan insentif perpajakan di sektor properti yang berlaku hingga Desember 2021.

Candra Ciputra Beach Resort Ciputra Festival 4.0 Program Nabung Kavling realestat.id dok
Candra Ciputra, Direktur Utama PT Ciputra Development, Tbk. Foto: Dok. Ciputra Group

Ciputra Festival 4.0 Dihelat Empat Bulan
Berlangsung pada 4 September hingga 31 Desember 2021 secara nasional, virtual expo Ciputra Festival 4.0 ini pertama kali diselenggarakan dalam sejarah Group Ciputra yang diikuti seluruh unit bisnisnya dan waktu penyelenggaraannya  terlama, yakni empat bulan.

Ciputra Festival 4.0 didukung oleh 14 bank partner, yaitu: Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CIMB Niaga, Panin Bank, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Permata Bank, Maybank, Bank Nobu, Bank Syariah Indonesia, Bank BTN, Bank BRI, dan Bank Mestika.

“Selama expo Ciputra Festival 4.0 berlangsung, kami memberikan penawaran istimewa yang berlaku secara nasional. Konsumen seluruh Indonesia bisa dapatkan, jika mereka berkunjung di ciputrafestival40.com dan melakukan registrasi,” kata Andreas Raditya.

Baca Juga: Ciputra Group Buka Pendaftaran Vaksinasi di Jakarta dan Tangerang

Dia mengatakan, promo nasional Ciputra Festival 4.0 untuk real estat adalah: DP KPR mulai 4%, suku bunga KPR 4,4% fixed tiga tahun, serta bebas provisi dan administrasi KPR (kredit pemilikan rumah).

Namun di luar dari promo nasional, imbuh Raditya, di setiap proyek Ciputra Group  juga ada penawaran menarik, tergantung dari proyeknya masing-masing di antaranya: berupa fully furnished, potongan harga,  hadiah langsung, dan sebagainya.

Sebaai informasi, di usia ke-40 tahun, Ciputra Group telah dan tengah mengembangkan 156 proyek yang terdiri dari perumahan (menengah hingga skala kota), apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan (mal) hotel, resor, property agent, kawasan industri, rumah sakit, asuransi, dan bidang pendidikan (TK hingga perguruan tinggi).

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk.
(paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan)
secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.