Ciputra Group Buka Pendaftaran Vaksinasi di Jakarta dan Tangerang

Memperingati HUT ke-40, Ciputra Group menyelenggarakan program vaksinasi di Jakarta dan Tangerang dengan target 40.000 orang. Begini cara pendaftarannya.

Vaksinasi yang dihelat Ciputra Group.
Vaksinasi yang dihelat Ciputra Group.

RealEstat.id (Jakarta) - Memperingati HUT ke-40, sekaligus mendukung program Pemerintah melakukan percepatan vaksinasi, Ciputra Group menyelenggarakan vaksinasi di sejumlah kawasan perumahan dan properti komersial Ciputra Group.

Untuk wilayah Jakarta Barat, Ciputra Group melalui Ciputra Hospital dan perumahan CitraGarden City bekerja sama dengan Walikota Jakarta Barat, Sudinkes Jakarta Barat, Kecamatan Kalideres dan Puskesmas setempat mengadakan program vaksinasi Covid-19 pada tanggal 2-10 Agustus 2021 di Gedung Pertemuan Citra 1, CitraGarden City Jakarta Barat. Perumahan ini merupakan proyek pertama Ciputra Group yang dikembangkan sejak 40 tahun silam.

Baca Juga: Diminati Milenial, Citra Landmark Penuhi Lima Preferensi Penting

Pada periode yang sama (2 – 10 Agustus 2021) juga diselenggarakan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang, berlokasi di Sport Club & Water World, CitraRaya Tangerang, Ciputra Group melalui Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang dan perumahan CitraRaya Tangerang bekerjasama dengan Bupati Kabupaten Tangerang, Dinkes Kabupaten Tangerang, dan instansi pemerintah setempat.

Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group mengungkapkan, tidak ada jalan pintas untuk menyelesaikan pandemi, semua komponen bangsa ini harus bersinergi. Penyelesaian pandemi memerlukan tahapan dalam pengendalian. Sebagai salah satu tahapannya adalah dengan melakukan vaksinasi.

"Diharapkan dengan kegiatan ini, herd immunity segera tercapai, dan pandemi Covid-19 segera teratasi, sehingga  pemulihan ekonomi nasional dapat terwujud. Kami menargetkan  40.000 orang dapat divaksinasi lewat kegiatan vaksinasi di kedua lokasi ini,” lanjut Budiarsa Sastrawinata.

Baca Juga: Pembangunan Dimulai, The Newton 2 Targetkan Penjualan Rp1 Triliun

Sementara itu, Direktur Ciputra Hospital CitraGarden City Jakarta Barat, Irwan S. Hermawan, menambahkan, program vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan Sinovac, dibuka untuk usia mulai dari 12 tahun ke atas dan semua KTP yang masih berlaku.

"Pendaftarannya pun sangat mudah secara online atau bisa datang langsung ke lokasi mulai dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore,” tuturnya.

Untuk pendaftaran vaksinasi di Ciputra Hospital Citra 5, CitraGarden City Jakarta Barat, cukup mengakses link ini sementara untuk vaksinasi di Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang melalui link ini, lalu isi data diri dengan benar. Kemudian, pilih jadwal vaksinasi antara tanggal 2-10 Agustus 2021 dan notifikasi penjadwalan akan dikirin melalui email.

Baca Juga: Sukses Raih Penghargaan Internasional FIABCI, CitraGarden Sidoarjo Rilis Tipe Somerset

Para penerima vaksin perlu membawa identitas diri seperti KTP atau kartu keluarga yang mencantumkan NIK. Pastikan diri kita sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan saat akan datang ke lokasi, tetap menggunakan masker, dan menjaga jarak selama berada di arena vaksinasi. Diimbau juga bagi para peserta untuk makan sebelum vaksinasi, tidak dalam kondisi sakit dan membawa air minum.

“program vaksinasi ini juga merupakan bentuk CSR Ciputra Group melalui Ciputra Hospital yang diselenggarakan secara berkesinambungan. Di awal pandemi tahun 2020 telah membangun total 210 bed isolasi tekanan negative untuk merawat pasien Covid-19,” Budiarsa menambahkan.

Baca Juga: Diminati Perusahaan Start-up, Ciputra International Andalkan Pemasaran Online

Pada kesempatan yang sama Cakra Ciputra, Direktur Utama Ciputra Healthcare mengatakan, pada tahun 2021 setelah tersedianya vaksin, Ciputra Group aktif mendukung vaksin program pemerintah. Bantuan tersebut berupa tenaga vaksinator, menyediakan sarana ambulans dan mini ICU ke sejumlah sentra vaksin di berbagai lokasi.

"Selain itu, kami juga menyelenggarakan sentra vaksin di kawasan perumahan maupun properti komersial Ciputra Group, di antaranya di Ciputra Artpreneur, Mal Ciputra Tangerang, Mal Ciputra Jakarta, perumahan CitraGarden City maupun CitraRaya Tangerang dengan beragam target sasaran, mulai dari nakes, lansia, guru, atlet, anak sekolah, pelaku UKM hingga masyarakat umum,” pungkas Cakra Ciputra.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)