Agung Podomoro Group Perkenalkan Kota Podomoro Tenjo Kepada Masyarakat

Perkenalan Kota Podomoro Tenjo diharapkan dapat membangun keyakinan pelaku industri properti Tanah Air untuk bersama menggerakkan perekonomian nasional.

Kota Podomoro Tenjo diperkenalkan kepada masyarakat dalam acara Agung Podomoro Membangun Negeri, Senin, 17 Agustus 2020.
Kota Podomoro Tenjo diperkenalkan kepada masyarakat dalam acara Agung Podomoro Membangun Negeri, Senin, 17 Agustus 2020.

RealEstat.id (Jakarta) - Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-75, Agung Podomoro Group (APG) secara resmi memperkenalkan Kota Podomoro Tenjo di Atrium Central Park Mall Jakarta, Senin (17/8/2020).

Acara bertajuk "Agung Podomoro Membangun Negeri" ini dibuka dengan pemberian bibit pohon oleh Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen PT Agung Podomoro Land, Tbk., Sofian Effendi kepada Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land, Tbk. Noer Indradjaja dan COO Kota Podomoro Tenjo, Puspalily Tanusatrio

Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan

Marketing Director Agung Podomoro Group, Agung Wirajaya menjelaskan, perkenalan Kota Podomoro Tenjo ini diharapkan dapat menginisiasi dan membangun keyakinan pelaku industri properti Tanah Air untuk bersama-sama menggerakkan perekonomian nasional. 

"Perkenalan kota mandiri ini diharapkan dapat menginspirasi pelaku usaha properti yang lain maupun stakeholder di bisnis properti, untuk bersama-sama kita membangkitkan kembali industri properti di Tanah Air," jelas Agung. 

Dia menjelaskan, APG telah berkarya di Indonesia lebih dari 50 tahun membangun negeri dengan proyek yang tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Untuk itu kehadiran kota mandiri dan satelit baru persembahan APG dapat menjadi katalisator kebangkitan ekonomi Indonesia. 

Baca Juga: New Normal, Agung Podomoro Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Pusat Perbelanjaan

Selain memperkenalkan Kota Podomoro, APG juga menyampaikan 12 inovasi properti melalui 12 unit bisnisnya yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Bogor, Karawang, Medan, Batam, Samarinda, dan Balikpapan. 

"Melalui peluncuran proyek-proyek baru, diharapkan dapat meningkatkan tenaga kerja dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat. Sehingga produk-produk Agung Podomoro di pasar, dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi khususnya untuk properti," ujar Agung. 

Baca Juga: Usung Smart Living, Cluster Pertama The Sanctuary Collection Ditargetkan Sold Out Akhir Tahun

Ke depan, Agung Podomoro siap dan berkomitmen membangun negeri bersama stakeholders lainnya di industri properti. "Kami akan terus bergerak dan berinovasi sehingga memberikan solusi dan kenyamanan hidup untuk masyarakat Indonesia. Sesuai dengan tagline Perusahaan Living in Style," kata Agung. 

Living in Style merupakan suatu kondisi yang membawa masyarakat bergerak menuju pemikiran dan kehidupan yang lebih modern didukung sarana dan prasarana penunjang yang komprehensif dan memadai sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Show unit Lumihous, Legenda Wisata (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Show unit Lumihous, Legenda Wisata (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Permata Puri Harmoni 2 cileungsi (Foto: Dok. Vista Land Group)
Permata Puri Harmoni 2 cileungsi (Foto: Dok. Vista Land Group)