Wow! Penjualan Grand Wisata Bekasi Melesat di Masa Pandemi

Masifnya pembangunan infrastruktur di Koridor Timur Jakarta, membuat Grand Wisata Bekasi mengembangkan produk inovatif sesuai keinginan pasar di era new normal.

Progres pelebaran jalan di North Gate Grand Wisata, Bekasi. (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Progres pelebaran jalan di North Gate Grand Wisata, Bekasi. (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Bekasi) – Sektor industri di Koridor Timur Jakarta semakin maju dengan masuknya perusahaan multinasional berskala besar lebih dari 30 negara. Di sisi lain, Pemerintah membangun beragam infrastruktur yang mempermudah mobilitas masyarakat dari Jakarta dan sekitarnya. Sejalan dengan hal itu, Grand Wisata Bekasi yang dikembangkan Sinar Mas Land terus berbenah diri menawarkan produk-produk inovatif yang diminati konsumen.

CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta menerangkan, Grand Wisata Bekasi hadir dengan konsep Kota Mandiri Terintegrasi yang didesain bagi mereka yang memiliki gaya hidup modern dan aktif. Lokasinya yang strategis dengan akses langsung jalan tol Jakarta-Cikampek memudahkan penghuni untuk berkendara menuju Jakarta, Cikarang, Karawang dan sekitarnya.

Baca Juga: Rilis Garden Hous, Grand Wisata Tawarkan Rumah Berkonsep 3-in-1

Selain itu dengan akan segera beroperasi Tol JORR 2, semakin menegaskan Grand Wisata memiliki integrasi dengan kota lain disekitarnya. Warga juga dimudahkan dengan ragam transportasi umum, seperti kereta listrik Commuter Line dari Stasiun Bekasi, bus Trans Jabodetabek dan akan dilengkapi dengan Light Rail Transit (LRT) yang akan beroperasi pada tahun 2021. Kawasan huniannya pun didesain dengan asri sehingga penghuni menikmati hunian ideal untuk beristirahat dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

"Masifnya pembangunan infrastruktur di Koridor Timur Jakarta, memotivasi kami untuk mengembangkan dan membangun berbagai produk inovatif sesuai dengan keinginan market untuk komersial dan residential di Grand Wisata Bekasi, tentunya juga akan membawa peningkatan nilai investasi pada properti," kata Herry Hendarta.

Baca Juga: Cluster O2+ Urban Pop Tahap 2 Grand Wisata Bekasi Dipasarkan

Bagi mereka yang mengutamakan gaya hidup, imbuhnya, Grand Wisata Bekasi menyediakan fasilitas sekelas resor seperti Go!Wet Waterpark seluas 7,5 hektar, serta Mall Living World yang akan mulai dibangun di Kuartal I 2021 dengan luas lahan 4,2 hektar yang sekaligus melengkapi fasilitas-fasiltas yang sudah ada seperti, Café Walk dan Gelar Waroeng (Foodcourt dengan konsep Alfresco), serta F&B Outlet Internasional seperti McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben juga tersedia di kawasan premium ini.

Kawasan Grand Wisata Bekasi telah dilengkapi dengan beragam fasilitas di antaranya fasilitas pendidikan penting seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital.

Kelengkapan tersebut menambah kenyamanan para penghuni dan pengunjung serta menjadikan Grand Wisata lokasi dengan prospek yang menjanjikan bagi pelaku industri dan investor baik dari dalam maupun luar negeri.

Produk-produk Teranyar
Lebih lanjut, Herry menuturkan, di era New Normal, Grand Wisata Bekasi membuat produk-produk yang menarik, yang diminati konsumen. Hal ini terbukti dari tercapainya target penjualan 2020 sebesar Rp480 miliar di awal November.

Produk-produk hunian yang dirilis Grand Wisata Bekasi di antaranya: O2 Essential Home, rumah milenial dengan konsep smart home, fully furnished dengan smart furniture yang telah terjual habis di kuartal III 2020. Kedua, O2+ Urban Pop yang merupakan cluster kedua rumah milenial yang merupakan penyempurnaan dari O2.

Baca Juga: Rilis Cluster O2 Essential Home, Grand Wisata Tawarkan Rumah Rp800 Jutaan

Ketiga, Monte Torena yang mengusung konsep modern klasik dengan harga Rp1,3 miliar lengkap dengan 4+1 kamar tidur, 2 carport, dan free kanopi. Cluster ini mendapat respon yang positif dari pasar, di mana penjualan tahap pertama sold out di awal kuartal IV 2020.

Menutup 2020, Grand Wisata Bekasi meluncurkan produk inovatif yaitu Garden Hous, merupakan konsep yang menggabungkan empat unsur "HOUS": Home, Office, Urban Shop dalam satu produk rumah.

Baca Juga: Sinar Mas Land Bukukan Pendapatan Rp1,5 Triliun Dalam Tiga Bulan

Terletak di jalan tembus dari Exit Toll Jakarta Cikampek menuju Akses Tol JORR 2 dan Mall Living World menjadikan Garden Hous sebagai pilihan terbaik investasi bagi investor maupun peminat yang mencari rumah ideal dua lantai, di mana di ruang lantai dasar dapat menjadi tempat usaha yang menguntungkan.

"Garden Hous dikelilingi lebih dari 20.000 penghuni serta menjadi rumah tinggal yang nyaman dengan carport untuk empat mobil dan tiga kamar tidur dengan luas tanah 110 m2, dan luas bangunan 80 m2 dengan harga Rp1,4 miliaran," kata Herry.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Kegiatan Fuse Care di Bogor (Foto: Istimewa)
Kegiatan Fuse Care di Bogor (Foto: Istimewa)
Laba bersih Metland tumbuh ditopang oleh peningkatan pendapatan dari penjualan properti. Di sisi lain, MTLA juga terus melanjutkan pengembangan pada unit berjalan dengan menghadirkan produk-produk terbaru, seperti Metland Cikarang yang berkonsep Eco Living in Harmony. (Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)
Laba bersih Metland tumbuh ditopang oleh peningkatan pendapatan dari penjualan properti. Di sisi lain, MTLA juga terus melanjutkan pengembangan pada unit berjalan dengan menghadirkan produk-produk terbaru, seperti Metland Cikarang yang berkonsep Eco Living in Harmony. (Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)