Wow! Home Lift Milik Pardi Solusi Lebih Hemat Dari Setrika Listrik

Selain hemat energi, home lift milik Pardi Solusi dapat digunakan saat tidak ada aliran listrik, hingga 30 kali berjalan atau tergantung daya baterai.

Home Lift ARE Mangusta yang hemat energi listrik.
Home Lift ARE Mangusta yang hemat energi listrik.

RealEstat.id (Jakarta) – Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke-76, PT Pardi Solusi Abadi, penyedia home lift (lift rumah), meluncurkan "Kampanye Home Lift Hemat Listrik" dengan menyediakan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, dan human safety guarantee, serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan.

Joni Tse, Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi mengatakan, pihaknya berkomitmen menyediakan inovasi home lift bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif dan dapat diandalkan.

"Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik, sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan kastamer Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas,” kata Joni Tse, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Pardi Solusi Tawarkan Home Lift Efisien dan Hemat Energi

Dia menambahkan, PT Pardi Solusi Abadi menyediakan pilihan produk home lift hemat listrik, yaitu ARE Miniwatt dengan besaran energi hanya 150 watt, dan ARE Mangusta dengan besaran energi hanya 300 watt saja.

Kebutuhan listrik untuk kedua home lift tersebut bahkan lebih kecil dari pada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya. Selain itu, home lift ini dapat digunakan, bahkan saat tidak ada aliran listrik, selama sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi tergantung daya baterai.

"ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga fully customized karena dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang, dan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan," imbuh Joni.

Selain hemat listrik, paparnya, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga memiliki kelebihan yang menguntungkan lainnya, seperti home lift hemat listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan, memiliki sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan, pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik.

Baca Juga: Pardi Solusi Hadirkan Home Lift Bagi Para Pelaku Usaha

Lift ini juga dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman, biaya perawatan yang terjangkau, serta ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.

Teknologi home lift dari Pardi Solusi tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit. Pemasangannya tidak perlu membongkar susunan ruang atau tidak memerlukan dinding tambahan sehingga lebih hemat ruang dan tetap menjaga estetik. Dengan tampilan dan produk berkualitas 100% asli dari Eropa, home lift dari Pardi Solusi dapat digunakan dengan nyaman dan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Home lift dari Pardi Solusi menggunakan teknologi screw drive yang telah dipatenkan dan telah terbukti selama 70 tahun, dan telah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa, serta layanan yang selalu siap sedia menjamin kualitas produk, servis, dan perawatan. Pardi Solusi juga menyediakan konsultasi awal sebelum memutuskan home lift yang dibutuhkan,” tutup Joni Tse.

Baca Juga: Plasmacluster Diklaim Efektif Basmi Varian Baru Virus Corona dalam Droplet

Pada kesempatan yang sama, Ena Ratiyo, Business Expert, Akademisi, CEO dan Founder Paw.id mengatakan, efisiensi biaya bisnis tidak bisa dilihat dari sisi pengeluaran biaya saja, tetapi juga manfaat dan nilai tambah yang akan didapatkan oleh konsumen.

Nilai tambah yang diberikan, jelasnya, bisa menjadi diferensiasi dengan produk pesaing, membangun loyalitas pelanggan, meningkatkan customer value, sehingga pada akhirnya dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.

"Home lift hemat listrik merupakan salah satu solusi tepat dalam efisiensi biaya bagi yang membutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi, karena hemat biaya listrik dan perawatan, serta bisa memberikan nilai tambah yang optimal bagi pengguna,” tutur Ena Ratiyo.

Baca Juga: Menjaga Kesehatan Penghuni Rumah dengan Box Disinfeksi UV-C

Sementara itu, Esther Herlina Situmeang, seorang dokter yang juga pengguna home lift hemat listrik mengatakan, sejak dua tahun lalu dia terkena kanker dan membuat tulang belakangnya bermasalah sehingga sulit untuk melakukan mobilitas. Kondisi ini membuat Esther merasa kesulitan untuk beribadah di rumah ibadah yang berada di lantai dua—begitu pula dengan beberapa jemaat yang lain.

Melihat kondisi tersebut, hati Esther tergerak untuk menyumbang satu set home lift untuk rumah ibadah tersebut, agar dia dan para jemaat lainnya dapat beribadah dengan nyaman dan aman.

"Home lift dari PT Pardi Solusi Abadi menjadi pilihan saya, karena pelayanannya yang optimal dan memuaskan. Produk ini sudah terbukti kualitasnya, serta lebih hemat biaya listrik, sehingga saya tidak perlu khawatir dengan anggaran yang harus dikeluarkan rumah ibadah untuk biaya perawatan,” terangnya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C (Foto: Dok. Signify)
Lampu meja desinfeksi Philips UV-C (Foto: Dok. Signify)
Galaxy Door hadir melengkapi rangkaian pintu Fortress Series keluaran JBS Perkasa. (Foto: dok. Fortress)
Galaxy Door hadir melengkapi rangkaian pintu Fortress Series keluaran JBS Perkasa. (Foto: dok. Fortress)
Rangkaian produk Beko dukung kebutuhan desain rumah masa depan. (Foto: Redaksi RealEstat.id)
Rangkaian produk Beko dukung kebutuhan desain rumah masa depan. (Foto: Redaksi RealEstat.id)