Suguhkan Flexible Living Berkualitas, Cove Menangi Sejumlah Penghargaan Internasional

Tiga penghargaan yang diraih Cove mencerminkan standar desain dan layanan tinggi flexible living yang diakui secara internasional.

Co-Living di Cove, Indekos Premium Generasi Milenial.
Co-Living di Cove, Indekos Premium Generasi Milenial.

RealEstat.id (Jakarta) – Generasi milenial dan Gen Z yang tinggal di kawasan urban memerlukan pengalaman hidup fleksibel (flexible living) dan penuh gaya dengan value-for-money yang tinggi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Cove menghadirkan solusi hunian dengan desain estetik, pengalaman co-living yang fleksibel, dan layanan hospitalitas lengkap.

Dalam upayanya menyediakan flexible living berkualitas tinggi, Cove juga meraih serangkaian penghargaan internasional prestisius, termasuk Agoda Gold Circle Award 2023, Agoda Customer Review Award 2023, dan Singapore Interior Design Awards 2023. Hal ini semakin menegaskan posisi Cove sebagai pemimpin dalam layanan co-living premium.

"Konsumen adalah prioritas kami," tegas Bimo Darmoyo, Country Director of Commercial, Strategy & Operations Cove Indonesia dalam siaran pers yang diterima Realestat.id.

Dia menerangkan, dengan harga sewa yang bersanding dilengkapi fasilitas unggulan, mulai dari area komunal, Wi-Fi, pembersihan kamar berkala, hingga perlengkapan amenitas lengkap, semuanya dirancang khusus untuk memastikan kenyamanan dan privasi penghuni tanpa kompromi.

Baca Juga: Usung Konsep Flexible Living, Cove Kembangkan Produk Revolusioner dan Inovatif

Sementara itu, Neneng Wulandari, pemeran Sarah di film Yuni, yang juga merupakan salah satu penghuni Cove—biasa disebut sebagai Coveys—berbagi cerita.

"Menurutnya, industri entertainment dengan waktu bekerja yang tidak menentu membuat saya merasa sangat nyaman untuk tinggal di co-living eksklusif seperti Cove," kata Neneng.

Di samping itu, terangnya, privasi pasti terjaga, kamar selalu ada yang membersihkan, dan para staf juga sangat ramah serta dapat diandalkan menjadi beberapa faktor yang membuatnya betah tinggal selama lebih dari satu tahun di Cove.

“Saya dan juga teman-teman saya yang datang kesini juga sangat menyukai desain kamar dan ruangan komunal yang luas dengan konsep modern kontemporer. Jadi, saya sering mengambil foto dan konten di area Cove. Selama saya tinggal di Jakarta, saya akan terus memilih Cove sebagai hunian,” ujar Neneng.

Baca Juga: Rambah Bandung dan Bali, Cove Tawarkan Konsep Flexible Living

Lebih lanjut Bimo Darmoyo mengatakan, setiap properti Cove dipilih secara strategis untuk memastikan akses mudah ke fasilitas transportasi dan pusat bisnis atau universitas, memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal bagi penghuninya.

"Dengan kurasi properti yang ketat, Cove menjamin sebuah pengalaman tinggal yang nyaman dan tanpa hambatan bagi para Coveys," katanya.

Bimo menuturkan, penghargaan Agoda Customer Review Award dan Agoda Gold Circle Award yang diraih Cove mencerminkan standar desain dan layanan tinggi flexible living yang diakui secara internasional.

"Dengan rata-rata skor kepuasan pelanggan lebih dari 4.2 dari skala 5 di berbagai platform ulasan, Cove terus berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan dan fasilitasnya," katanya.

Desain interior yang stylish dan aesthetic sendiri juga menjadi salah salah satu daya tarik Cove. Beberapa hunian yang dinaungi Cove seperti Cove Hillcrest yang berlokasi di Karawaci berhasil memenangkan Singapore Interior Design Awards 2023 dalam kategori Best in Hospitality Design - Hotel Communal Spaces.

Baca Juga: Operator Co-living Cove Tawarkan 'Indekos Premium' Bagi Generasi Milenial, Seperti Apa?

Sementara itu, The Isvara by Cove di Petitenget, Bali juga berhasil meraih penghargaan Best in Hospitality Design kategori Hotel Rooms.

"Selain itu, untuk meningkatkan tingkat kepuasan Coveys, kami berkomitmen dalam meningkatkan sense of community melalui berbagai tenant events dan engagement,” ujar Bimo.

Salah satunya, melalui kerja sama dengan brand-brand terkemuka seperti Ismaya, Watsons, Gowork, dan Astro, Cove menawarkan berbagai benefit eksklusif bagi penghuninya.

"Program komunitas aktif seperti Covey gathering, acara olahraga, networking event dan lainnya, menjadi sarana untuk memperkuat rasa komunitas dan kesejahteraan bersama," pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Sharp Standing Freezer dapat lebih cepat melakukan proses pembekuan es batu dan makanan. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Sharp Standing Freezer dapat lebih cepat melakukan proses pembekuan es batu dan makanan. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
SKYE Suites Hotel Green Square, Sydney (Foto: Dok. Crown Group)
SKYE Suites Hotel Green Square, Sydney (Foto: Dok. Crown Group)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)
Kawasan hunian The Riviera at Puri (Foto: Dok. Metland)
Kawasan hunian The Riviera at Puri (Foto: Dok. Metland)