Arsip Berita properti Mei 2024

Duo Award 3 2024 Property n Bank MyHome realestat.id dok
Di ajang Duo Award 2024 ini, sebanyak 79 penghargaan diberikan kepada pejabat dan figur yang menginspirasi, sejumlah pengembang dan proyek properti berprestasi, baik proyek kelas mewah hingga subsidi. (Foto: Istimewa)
Vastu @ Jakarta Garden City Terima Penghargaan Duo Award 2024 realestat.id dok
Dari kiri ke kanan: Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi bersebelahan dengan Sales Manager Jakarta Garden City, Hendrik Dharmawan, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O Lesmana dan Sales Manager Jakarta Garden City, William berpose bersama seusai penyerahan trophy penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024).
kegiatan asesmen BP Tapera di BPD Papua Jayapura KPR FLPP realestat.id dok
Kegiatan asesmen yang dilakukan BP Tapera di BPD Papua, Jayapura. (Foto: Istimewa)
La-Z-Boy Luncurkan Kursi Malas Unik Garfield-RealEstat.id
Kolaborasi La-Z-Boy dengan film Garfield ingin membuat semua orang bisa merasakan dan memiliki kursi malasnya dengan nyaman. (Sumber: La-Z-Boy)
intiland sunshine fair 2024 realestat.id dok
Intiland Sunshine Fair menawarkan 21 proyek properti unggulan yang menyediakan beragam produk properti seperti rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO) yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. (Foto: Dok. Intiland)
Ilustrasi Pasar Dekarbonisasi Properti di Asia Tenggara-RealEstat.id
Ilustrasi Pasar Dekarbonisasi Properti di Asia Tenggara. (Sumber: Istock)
Sinar Mas Land Bumi Serpong Damai BSDE Astra Land Indonesia Kerja sama Kembangkan proyek Residensial realestat.id dok
Dari kiri ke kanan: Kurniawan Kasudarman (Direktur Astra Land Indonesia), Wibowo Muljono (Presiden Direktur Astra Land Indonesia), Lie Jani Harjanto (Group CFO Sinar Mas Land), Herry Hendarta (Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land), dan Syukur Lawigena (Direktur Bumi Serpong Damai) secara simbolis melakukan penandatanganan kerja sama pembentukan usaha patungan atau joint venture untuk membangun proyek residensial baru, pada Selasa, 30 April 2024 lalu di Jakarta.
pariwisata industri perhotelan hotel bali realestat.id dok
Kawasan wisata Tanah Lot, Bali. (Foto: realestat.id)
Maymorable art exhibition bsd city sinar mas land realestat.id dok
Maymorable Art Exhibition berlangsung di BSD City, 18 - 26 Mei 2024. (Foto: Istimewa)