Citra Swarna Group Perkenalkan Logo Baru yang Lebih Gaul dan Dinamis di Momen HUT ke-12

Logo baru yang lebih gaul, dinamis, dan penuh optimisme ini merupakan langkah inovatif Citra Swarna Group dalam memperkuat identitas brand perusahaan.

Ulang tahun Citra Swarna Group ke-12 bukan hanya menjadi momentum dalam memperkenalkan logo baru, tetapi juga merayakan berbagai pencapaian yang telah diraih perseroan selama lebih dari satu dekade. (Foto: Istimewa)
Ulang tahun Citra Swarna Group ke-12 bukan hanya menjadi momentum dalam memperkenalkan logo baru, tetapi juga merayakan berbagai pencapaian yang telah diraih perseroan selama lebih dari satu dekade. (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Bekasi) – Di momen perayaan ulang tahun yang ke-12, Selasa 28 Mei 2024 lalu, pengembang properti nasional Citra Swarna Group (CSG) secara resmi memperkenalkan logo baru perusahaan.

Perubahan logo baru yang lebih gaul, dinamis, dan penuh optimisme ini merupakan langkah inovatif Citra Swarna Group dalam memperkuat identitas brand perusahaan di tengah kondisi bisnis properti yang dinamis.

Victor Yap, Founder Citra Swarna Group menjelaskan, inovasi logo yang dilakukan sesuai dengan komitmen Citra Swarna Group untuk lebih adaptif terhadap perkembangan zaman.

Baca Juga: Optimistis, Citra Swarna Group Targetkan Pendapatan Rp1,1 Triliun di 2024

"Sesuai target pasar kami yang semakin luas mencakup generasi milenial dan Gen Z, logo baru tampil lebih gaul penuh optimis," ungkap Victor Yap kepada awak media di Bekasi, Kamis (30/5/2024).

Dia menjelaskan, logo Citra Swarna Group mengandung makna dan filosofi mendalam dengan menggabungkan tiga simbol dan warna utama. Pertama, hijau muda yang melambangkan keseimbangan dan ketenangan.

Citra swarna group logo lama baru realestat.id dok
Perubahan logo Citra Swarna Group menjadi lebih gaul dan dinamis. (Foto: Istimewa)

"Hal ini mencerminkan komitmen CSG dalam menciptakan harmoni dan stabilitas dalam setiap aspek operasional perusahaan," papar Victor.

Kedua, warna castleton green yang mewakili keamanan, suasana alami, dan kenyamanan yang menjadi ciri khas dari CSG. Selain itu, castleton green mengilustrasikan hubungan erat CSG dengan lingkungan dan upaya perusahaan dalam menciptakan ruang yang aman dan nyaman bagi pelanggan serta mitra bisnis.

Baca Juga: Rilis Billionaire Developer Special Privilege Program 2022, Bank BTN Apreasiasi Pengembang Loyal

Ketiga, cobalt blue yang menandakan kepercayaan dan loyalitas. Warna ini dipilih untuk merepresentasikan reputasi CSG sebagai perusahaan yang dapat dipercaya dan selalu mengutamakan loyalitas dalam setiap hubungan bisnis.

"Cobalt blue juga mencerminkan aspirasi CSG untuk terus menjunjung tinggi integritas dan kredibilitas di mata pelanggan dan stakeholder," jelasnya.

Menurut Victor, ulang tahun Citra Swarna Group ke-12 bukan hanya menjadi momentum dalam memperkenalkan logo baru, tetapi juga merayakan berbagai pencapaian yang telah diraih perseroan selama lebih dari satu dekade.

Ulang Tahun ke-12 Citra Swarna Group Logo Baru realestat.id dok
Perayaan Ulang Tahun ke-12 Citra Swarna Group (Foto: Istimewa)

Dalam kurun waktu tersebut, CSG telah menunjukkan dedikasi dan inovasi pada berbagai proyek, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin industri yang inspiratif.

"Kami sangat bersemangat memperkenalkan logo baru ini kepada publik. Logo ini bukan hanya sebuah simbol, tetapi juga cerminan dari visi dan misi Citra Swarna Group untuk terus tumbuh dan berkembang dengan tetap menjaga nilai-nilai yang kami pegang teguh," ungkapnya.

Baca Juga: Jelang RUPS Bank BTN, Ini Harapan Pengembang Properti Tanah Air

Sementara itu, dalam momen perayaan HUT ke-12, CSG mengelar serangkaian acara. Antara lain seminar motivasi, lomba antar divisi, dan kegiatan kebersamaan lainnya.

"Kegiatan ini diperuntukan bagi insan CSG untuk menjaga kekompakan dan menambah semangat kerja tim di lingkungan perusahaan," kata Victor.

Bukan itu saja, CSG juga memberikan berbagai gimmick marketing yang menarik untuk konsumen dan mitra bisnis, seperti "12 Trip to Bali". Ini kesempatan jalan-jalan gratis ke Bali bagi 12 orang konsumen yang beruntung.

"Adapula hadiah logam mulia bagi 12 orang konsumen yang memenuhi syarat dan ketentuan dalam menambah semarak perayaan ulang tahun ini," pungkas Victor Yap.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Vinilon menerapkan sistem energi panel surya, sebagai salah satu sumber energi listrik di pabriknya. (Foto: Istimewa)
Vinilon menerapkan sistem energi panel surya, sebagai salah satu sumber energi listrik di pabriknya. (Foto: Istimewa)
Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)
Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)