Aksara Homes Didapuk Sebagai Hunian Terfavorit Milenial di Ajang Duo Award 2024

Aksara Homes meraih predikat sebagai ‘Most Favorite Smart Residential Project for Millennial in South Tangerang’ di ajang Duo Award 2024.

Aldo Daniel, COO Synthesis Development (tengah) menerima penghargaan Duo Award 2024 untuk proyek Aksara Homes (Foto: Istimewa)
Aldo Daniel, COO Synthesis Development (tengah) menerima penghargaan Duo Award 2024 untuk proyek Aksara Homes (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti, Synthesis Development, melalui proyek perumahan Aksara Homes meraih penghargaan untuk kategori ‘Most Favorite Smart Residential Project for Millennial in South Tangerang’ di ajang Indonesia Property & Bank Awards XVIII dan MyHome Awards VII (Duo Award) 2024.

Penghargaan Duo Award 2024 untuk Aksara Homes, diterima langsung oleh Aldo Daniel selaku Chief Operating Officer Synthesis Development, Senin (20/5/2024) lalu.

“Kami sangat bangga dan bersyukur mendapatkan kesempatan emas sehingga Aksara Homes dapat membawa pulang penghargaan yang bergengsi ini," ucap Aldo Daniel.

Menurutnya, melalui berbagai proses yang kredibel dari pihak penyelenggara, pihaknya yakin bahwa Aksara Homes sebagai perumahan terfavorit untuk milenial dapat lebih sukses ke depannya.

Baca Juga: Target 3 Bulan Sold Out! Aksara Homes Resmikan Show Unit Rumah nan Compact

Menurut Aldo Daniel, terpilihnya Aksara Homes sebagai proyek perumahan terfavorit untuk generasi di Tangerang Selatan versi Duo Award 2024 sesuai dengan konsep yang diusung, di mana mayoritas pembelinya di Kuartal II 2024 adalah Gen-Z.

Lebih lanjut dia menambahkan, perumahan Aksara Homes memperhatikan keamanan dan kenyamanan penghuni. Mulai dari kualitas bangunan dan lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti MRT Lebak Bulus yang hanya memakan waktu 10 menit.

Perumahan ini juga dekat dengan akses tol JORR, fasilitas kesehatan seperti RS Siloam, serta pusat hiburan seperti Pondok Indah Mal, dan lain sebagainya.

Desain bangunan dibuat sedemikian rupa sehingga nyaman dengan pencahayaan yang terang dibantu dengan penempatan jendela yang strategis.

Baca Juga: Cuma Rp900 Jutaan, Synthesis Development Rilis Aksara Homes di Kawasan Ciputat

Rumah di Aksara Homes memiliki langit-langit dengan ketinggian tiga meter untuk memberikan sirkulasi udara yang segar di dalam ruangan.

Ukuran hunian dari Aksara Homes yang sangat memadai ini bisa memberikan nuansa ruangan lebih lapang dengan langit-langit yang lebih tinggi.

“Kami sangat pertimbangkan secara matang mulai dari tata ruang, desain yang modern, dan pemilihan lokasi yang dekat dengan MRT Lebak Bulus dan beragam fasilitas umum lainnya, seperti RS Siloam, HighScope Indonesia, Pondok Indah Mall, serta tol JORR," ungkap Aldo Daniel.

Dari kelebihan-kelebihan ini, imbuhnya, membuat proyek Aksara Homes bisa lebih unggul di Tangerang Selatan. Terlebih, faktor keamanan dan kenyamanan penghuni menjadi prioritas Synthesis Development dalam membangun sebuah hunian.

Baca Juga: Synthesis Development Lakukan Antisipasi Banjir Proyek Aksara Homes Ciputat

"Tentunya dengan bantuan tim kami yang sangat berpengalaman di bidangnya bisa menghasilkan penghargaan yang sangat bergengsi ini dari Duo Award 2024,” tambah Aldo.

Duo Award 2024 diadakan oleh Journalist Media Network (JMN) yang menaungi Majalah Property&Bank, Majalah MyHome dan berbagai media digital lain.

Ajang penghargaan tahunan ini, berlangsung  pada Senin 20 Mei 2024 di Hotel Raffles, Ciputra World, Jakarta.

Show unit rumah Harsa Aksara Homes Synthesis Development realestat.id dok
Show unit Tipe Harsa, Aksara Homes Ciputat (Foto: realestat.id)

Program Wujudkan Mimpi

Proyek Synthesis Development akan selalu memberikan inovasi untuk ke depannya agar bisa memudahkan para customer untuk memiliki rumah.

Fenomena yang terjadi saat ini, masyarakat sangat sulit untuk memiliki rumah impian, khususnya generasi milenial karena harganya semakin bertambah dalam seiring waktu.

Oleh karena itu, hadirlah promo ‘Wujudkan Mimpi’ untuk seluruh proyek dari Synthesis yang memiliki berbagai jenis hunian sesuai kebutuhan property hunter.

Baca Juga: Tawarkan Cashback Rp6 Juta per Bulan, Synthesis Rilis Program ‘Wujudkan Mimpi’

Promo yang berlangsung pada bulan Juni hingga Agustus 2024 ini, menawarkan hunian tapak, area komersial, hingga hunian vertikal dengan promo spesial.

Khusus untuk proyek Aksara Homes, setiap pembelian tipe tertentu akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp4 juta - Rp6 juta per bulannya selama satu tahun.

Bagi customer yang masih memiliki biaya sewa rumah atau indekos dapat menggunakan keuntungan ini untuk membayar tempat tinggalnya sebelum berpindah ke Aksara Homes.

Tidak sampai di situ, terdapat hadiah tambahan di bulan Juni akan mendapatkan Voucher Furniture dari IDEMU by VIVERE sebesar Rp10 juta serta bebas biaya-biaya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Show Unit Rumah Royal Tam Tambun, Bekasi (Foto: Dok. TAM Property Group)
Show Unit Rumah Royal Tam Tambun, Bekasi (Foto: Dok. TAM Property Group)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
OXO The Residences menawarkan 40 unit vila dengan harga mulai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit. (Foto: Dok. OXO Group Indonesia)
OXO The Residences menawarkan 40 unit vila dengan harga mulai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit. (Foto: Dok. OXO Group Indonesia)
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.