Cuma Rp900 Jutaan, Synthesis Development Rilis Aksara Homes di Kawasan Ciputat

Synthesis Development mengembangkan Aksara Homes Ciputat sesuai kebutuhan generasi milenial akan hunian, yakni ‘Compact, Comfort, dan Affordable’.

Aksara Homes Ciputat. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Aksara Homes Ciputat. (Foto: Dok. Synthesis Development)

RealEstat.id (Jakarta) – Synthesis Development kembali mengembangkan proyek hunian di Tangerang Selatan, kali ini dengan memperkenalkan perumahan Aksara Homes yang berada di kawasan Ciputat.

Mulai 13 Oktober hingga 10 November 2023, Synthesis Development mulai melakukan penjualan Aksara Homes Ciputat dengan sistem NUP (Nomor Urut Pemesanan).

Roymax Marihot Pandapotan, Corporate Marketing General Manager Synthesis Development mengatakan, pihaknya membidik Ciputat lantaran kawasan ini dinilai memiliki potensi yang menjanjikan.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan sarana Transit Oriented Development (TOD) yang kian menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya segmen milenial yang beraktivitas di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Synthesis Huis Targetkan Serah Terima Unit Rumah Mulai Oktober 2023

“Aksara Homes menjadi proyek kami di Ciputat, menyusul kesuksesan proyek sebelumnya, yakni Synthesis Homes yang telah terjual 90%. Hal ini tentu menjadi peluang yang tepat dalam memenuhi kebutuhan hunian. Selain itu, generasi milenial masih tertarik untuk memiliki hunian di daerah ini, karena hanya perlu 10 menit ke sarana TOD, seperti MRT dan Transjakarta Lebak Bulus,” ungkap Roymax.

Dia menerangkan, konsep Aksara Homes Ciputat disesuaikan dengan kebutuhan generasi milenial akan hunian saat ini, yakni ‘Compact, Comfort, dan Affordable’.

Untuk mencari hunian yang ideal bagi milenial, imbuh Roymax, Synthesis Development memahami bahwa kenyamanan dan keamanan menjadi hal dasar akan suatu hunian.

"Karena seperti kita ketahui, di era saat ini yang mana lahan semakin terbatas dan biaya hidup terus meningkat, sehingga menyulitkan kebutuhan akan hunian di Jabodetabek untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan," terangnya.

Baca Juga: Synthesis Karya Pratama Tunjuk Kontraktor Apartemen The Belton Residence

Berdiri di atas tanah seluas 9.998 meter persegi, tidak mengurangi kualitas unit yang diberikan Aksara Homes Ciputat. Melalui konsep ‘Compact’, rumah dibangun dengan mengoptimalkan ruang yang ada secara maksimal agar bisa digunakan secara fungsional.

"Konsep ‘Comfort’ adalah kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas dalam hunian kami sesuai dengan perilaku milenial yang cenderung memilih hunian dengan lingkungan yang aman, area yang tenang, dan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” tambah Roymax.

Kemudian ‘Affordable’ diwujudkan dengan menawarkan harga rumah yang terjangkau, yakni mulai dari Rp900 jutaan, yang tentunya menjadi pertimbangan penting bagi milenial dalam memilih hunian.

Menurut Roymax, milenial cenderung mencari solusi perumahan yang sesuai dengan anggaran mereka tanpa mengorbankan kualitas, keamanan, dan kenyamanan.

Baca Juga: Aldo Daniel: Kembangkan Synthesis Huis dengan Filosofi Chef

"Hunian yang terjangkau memungkinkan mereka untuk memiliki tempat tinggal yang layak tanpa membebani keuangan mereka dalam jangka panjang," ujarnya.

Melalui ketiga aspek ini, penting bagi Synthesis Development sebagai pengembang properti dalam menyediakan kemudahan agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dengan mengoptimalkan ruang yang tersedia dengan maksimal.

"Dengan demikian, kebutuhan akan hunian bisa menjadi solusi untuk jangka waktu yang panjang. Karena kami percaya bahwa sebuah hunian bukan hanya sekedar memenuhi harapan mereka saja akan tetapi memastikan kualitas hidup yang lebih optimal,” pungkas Roymax.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)