Tawarkan Cashback Rp6 Juta per Bulan, Synthesis Rilis Program ‘Wujudkan Mimpi’

Synthesis Development menghelat Program Wujudkan Mimpi untuk menjawab kebutuhan konsumen pencari properti dengan preferensi yang berbeda-beda.

Program Wujudkan Mimpi digelar Synthesis Development Juni - Agustus 2024 (Foto: Istimewa)
Program Wujudkan Mimpi digelar Synthesis Development Juni - Agustus 2024 (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Memperkenalkan beragam proyek hunian besutannya kepada para property seeker di Tanah Air, Synthesis Development menggelar program kampanye bertajuk Wujudkan Mimpi yang dimulai Juni hingga Agustus 2024.

Aldo Daniel, Chief Operating Officer Synthesis Development berharap, Program Wujudkan Mimpi dapat menjawab kebutuhan konsumen pencari properti yang memiliki preferensi berbeda-beda.

Menurutnya, dewasa ini para pencari properti memiliki preferensi yang berbeda, sesuai dengan rentang usia. Generasi milenial dan Gen Z, dan generasi sebelumnya memiliki pilihan dan daya beli yang berbeda-beda.

Baca Juga: Synthesis Huis Rilis Rumah Dua Lantai di Cluster Baltic, Harga Mulai Rp2 Miliaran

"Untuk itu, melalui Program Wujudkan Mimpi, diharapkan Synthesis mampu memenuhi kebutuhan pencari properti sesuai dengan apa yang mereka butuhkan,” tutur Aldo Daniel.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, banyak Gen-Z yang ingin memiliki rumah sendiri namun mengalami kesulitan. Pasalnya, di samping harus membayar cicilan rumah, mereka juga masih harus membayar sewa rumah yang dihuni saat ini.

"Sebagai pengembang, Synthesis Development memberikan beragam kemudahan lewat Program Wujudkan Mimpi ini agar memiliki rumah bukan sekadar impian bagi para konsumen," terang Aldo.

Melalui Program Wujudkan Mimpi, imbuhnya, Synthesis memberikan cashback hingga Rp6 juta per bulan selama satu tahun yang dapat digunakan untuk membayar sewa rumah atau indekos, sehingga konsumen hanya perlu fokus membayar cicilan rumah yang dibeli.

Baca Juga: Target 3 Bulan Sold Out! Aksara Homes Resmikan Show Unit Rumah nan Compact

Program ini berlaku untuk proyek kami di Aksara Homes yang baru saja mendapatkan penghargaan ‘Most Favorite Smart Residential Project for Millennial’ dari ‘Indonesia Property & Bank Awards XVIII’. Proyek Aksara Homes juga di dominasi mayoritas pembelinya adalah Gen-Z,” tambah Aldo.

Secara spesifik, promo Wujudkan Mimpi di Aksara Homes mendapatkan cashback antara Rp4 juta sampai Rp6 juta per bulan selama satu tahun untuk pembelian tipe tertentu, khusus untuk pembayaran melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Ditambah, Aksara Homes memberikan bebas biaya-biaya. Tidak berhenti disitu, Aksara Homes juga memberikan bonus tambahan berupa Voucher Furniture dengan nominal Rp10 juta.

“Kami juga memberikan promo spesial yang memudahkan house hunter mencari hunian di Jakarta khusus untuk proyek Synthesis Huis dengan memberikan promo subsidi angsuran selama satu tahun," ungkap Aldo Daniel.

Baca Juga: Masuki Usia 3 Dekade, Synthesis Development Mulai Fokus Kembangkan Rumah Tapak

Menurutnya, proyek hunian yang berlokasi di Jakarta ini tentunya menjadi impian bagi banyak orang yang banyak beraktivitas di kota metropolitan ini.

Lokasinya sangat strategis dan memudahkan karena dekat sekali dengan akses ke tol JORR dan dengan berbagai moda transportasi umum seperti KRL, LRT, bandara Halim Perdanakusuma, KCIC Whoosh.

"Selain itu, Konsumen juga tidak perlu membayar DP dan kami berikan bonus tambahan berupa paket furnitur dari Vivere,” ungkap Aldo.

Tak lupa dengan proyek hunian yang sudah menjadi salah satu pilihan hunian favorit di Ciputat, Tangerang Selatan, dan memiliki area komersial yaitu Synthesis Homes.

Baca Juga: Synthesis Huis Mulai Lakukan Serah Terima Unit Rumah Secara Bertahap

Tersedia ruko 3 lantai yakni Flexy Home yang menyediakan Cashback Rp100 juta, Bebas Biaya PPN sebesar 220 Juta, dan bebas biaya-biaya lainnya.

Konsumen hanya perlu membayar booking fee Rp15 juta untuk mendapatkan tempat usaha sekaligus tempat tinggal ini. Dan karena proyek Flexy Home ini sudah mau selesai, maka konsumen bisa langsung buka bisnis atau usaha dengan lingkungan dan market yang sudah terbentuk.

Bagi konsumen yang membutuhkan apartemen, Synthesis Development sebagai pengembang yang sudah berkecimpung di industri hunian vertikal selama 25 tahun lebih juga menyediakan apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis, Jakarta Timur.

Selain itu, tersedia pula apartemen siap-huni Bassura City yang memiliki harga terjangkau serta promo bebas biaya-biaya, biaya IPL 1 tahun, parkir selama enam bulan, dan Program PPN DTP.

Baca Juga: Pamerkan Show Unit The Belton Residence, Synthesis Targetkan Serah Terima di Akhir 2025

"Kedua lokasi apartemen tersebut berada di Jakarta yang sangat strategis, dekat dengan pusat bisnis dan hiburan," ujarnya.

Aldo mengatakan, Synthesis Development menyediakan berbagai hunian yang menunjang untuk berbagai generasi. Mulai dari landed house, area komersial, hingga hunian vertikal.

"Berbagai jenis hunian sesuai dengan kebutuhan pasar yang sangat bervariatif. Rencananya kami akan mulai memasarkan hunian untuk first home buyer dengan harga dibawah Rp1 miliar pada tahun ini,” pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)
Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, Yayat Supriatna, Pengamat Perkotaan; dan Bayu Nurbaya, Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT Jasamarga Related Business (JMRB) (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, Yayat Supriatna, Pengamat Perkotaan; dan Bayu Nurbaya, Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT Jasamarga Related Business (JMRB) (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Ge Lilies Yamin (Komisaris), Sharif Benyamin (Direktur), Liliawati Rahardjo (Direktur), Adrianto P. Adhi (Presiden Direktur), Soegianto Nagaria (Direktur), Herman Nagaria (Direktur),  Lexy A. Tumiwa (Komisaris), Lidya Tjio (Direktur), Edi Darnadi (Komisaris), Jason Lim (Direktur),  Hendri Rahardja (Komisaris) dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Kamis, 20 Juni 2024 (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Ge Lilies Yamin (Komisaris), Sharif Benyamin (Direktur), Liliawati Rahardjo (Direktur), Adrianto P. Adhi (Presiden Direktur), Soegianto Nagaria (Direktur), Herman Nagaria (Direktur), Lexy A. Tumiwa (Komisaris), Lidya Tjio (Direktur), Edi Darnadi (Komisaris), Jason Lim (Direktur), Hendri Rahardja (Komisaris) dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Kamis, 20 Juni 2024 (Foto: Istimewa)