Pamerkan Show Unit The Belton Residence, Synthesis Targetkan Serah Terima di Akhir 2025

Show unit Apartemen The Belton Residence yang ditampilkan adalah tipe 2 Kamar Tidur (Tipe B), karena unit ini yang paling banyak diminati oleh konsumen.

Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)

RealEstat.id (Jakarta) – Menunjukkan komitmen dan menunjukkan progres pembangunan secara konkret, Synthesis Development melalui anak perusahaan PT Synthesis Karya Pratama, meluncurkan Show Unit Apartemen The Belton Residence.

Mulai dibangun pada Mei 2023 lalu, pihak Synthesis Development menargetkan proses hand over atau serah terima Apartemen The Belton Residence bisa dilakukan mulai Akhir Tahun 2025.

David Suryadisastra, Sales Department Head The Belton Residence mengatakan, pemilihan tipe yang menjadi show unit memiliki alasan tersendiri, serta progres pembangunan The Belton sudah sangat pesat, dan siap menjadwalkan hand over ke depannya.

Baca Juga: Synthesis Karya Pratama Mulai Bangun Apartemen The Belton Residence, Harga Mulai Rp500 Jutaan

“Show unit Apartemen The Belton Residence yang ditampilkan adalah tipe 2 Kamar Tidur (2 BRB, Tipe B), karena ini unit yang paling banyak dilirik oleh konsumen," kata David.

Dia mengungkapkan, pembangunan struktur apartemen saat ini sudah mencapai sekitar 70% dan secara keseluruhan sekitar 40%. Pihak Synthesis pun menyatakan siap menjadwalkan hand over di akhir tahun 2025, sebagaimana komitmen dalam mengembangkan proyek tepat waktu.

Berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektar di kawasan hunian Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta Timur, The Belton Residence dibangun setinggi 20 lantai dan menyediakan tiga tipe unit apartemen.

Baca Juga: Synthesis Karya Pratama Tunjuk Kontraktor Apartemen The Belton Residence

"Di sini tersedia tipe Studio, 2 kamar Tidur (2BR), dan 3 Kamar Tidur (3BR) yang dapat menjadi pilihan investasi atau kelengkapan hunian yang ideal," kata David Suryadisastra.

Dia menuturkan, pilihan apartemen masih diminati oleh masyarakat yang mana terbukti penjualan unit The Belton dimulai pada Mei 2023 lalu didominasi oleh tipe 2 kamar tidur. Penjualan unit sejak bulan Mei 2023 sekitar 65%, dari total seluruh unit yaitu 192 unit.

Show Unit The Belton Residence Synthesis Huis Development realestat.id dok2
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)

Tipe unit yang dipasarkan dengan luas unit yang beragam, mulai dari tipe Studio 24 m2. Diikuti dengan tipe unit 3 kamar tidur 56 m2 (Tipe A), dan 71 m2 (Tipe B). Kemudian ada tipe 2 kamar tidur yang paling banyak diminati oleh konsumen banyak sekali variasinya dari 39 m2 (Tipe A+), 37 m2 (Tipe A), 53 m2 (Tipe B+), 50 m2 (Tipe B), hingga 43 m2 (Tipe C).

"Dari masing-masing lantai, tersedia sebanyak 16 unit mulai dari lantai 7 hingga lantai 20,” tambah David.

Desain interior pada The Belton didominasi pada warna Earth Tone sebagaimana keterkaitannya pada konsep desain natural ventilation. Konsep desain natural ventilation adalah sirkulasi udara yang baik secara alami, serta desain interior pada lobby dan sarana fasilitas premium yang tersedia seperti Gym, Swimming Pool, Sauna, Children Playground, dan BBQ Area.

Baca Juga: Peduli Lingkungan Sekitar, Synthesis Karya Pratama Bangun Saluran Untuk Normalisasi Air

Lokasi dari The Belton Residence juga mendukung desain konsep ini yaitu berdekatan dengan Hutan Kota Jakarta yang dapat merasakan kesejukan dan keasriannya secara alami.

David mengatakan, show unit The Belton Residence bisa memberikan gambaran yang konkret dan pengalaman baru dari sebuah proyek apartemen. Kehadiran show unit ini pun bisa menjadi referensi bagi hunian vertikal yang bervariasi.

"Kami berharap kehadiran The Belton Residence yang memiliki lokasi sangat strategis ini bisa menjadi pilihan investasi properti jangka panjang dan memenuhi kebutuhan hunian yang layak di kawasan Jabodetabek,” pungkas David.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Club House di Cluster Regia Residence, salah satu Fasilitas di Summarecon Crown Gading (Foto: Istimewa)
Club House di Cluster Regia Residence, salah satu Fasilitas di Summarecon Crown Gading (Foto: Istimewa)