Rilis Brand 'Harmoni Park', Vista Land Group Serius Garap Segmen Perumahan Komersial

Setelah dua tahun menjajaki dalam skala kecil, Vista Land Group meluncurkan brand Harmoni Park agar lebih fokus melayani kebutuhan segmen perumahan komersial.

Unit rumah contoh Harmoni Park Residence, Cileungsi (Foto: Dok. vistalandgroup.com)
Unit rumah contoh Harmoni Park Residence, Cileungsi (Foto: Dok. vistalandgroup.com)

RealEstat.id (Jakarta) – Setelah sukses menggarap perumahan subsidi untuk segmen masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), pengembang properti Vista Land Group mulai serius menggarap segmen perumahan komersial.

Esther Kristiany Hadi, Direktur Vista Land Group menjelaskan, selain mengembangkan rumah subsidi yang sudah berjalan selama 17 tahun, dalam dua tahun terakhir pihaknya mulai mengembangkan perumahan non-subsidi, namun masih dengan harga terjangkau (affordable).

Hingga saat ini, Vista Land Group telah mengembangkan lima proyek perumahan komersial, yaitu Harmoni Park (Bekasi), Gran Harmoni Park (Cibitung), Harmoni Park Residence (Cileungsi), Cluster Symphoni di Primavera Residence (Cileungsi), dan Puri Harmoni Pasirmukti (Citeurep).

Baca Juga: 2.000 Unit Rumah Sold Out dalam Dua Bulan, Vista Land Sukses Gelar Vista Pora 5.5

"Untuk proyek rumah komersial ini, Vista Land Group membentuk entitas anak usaha baru, yakni Harmoni Park," jelas Esther Kristiany Hadi di sela acara puncak Vista Pora di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (5/5/2024).

Lebih lanjut dia menerangkan, potensi pasar affordable real estate ini sangat besar, khususnya untuk segmen milenial dan keluarga muda yang mencari rumah pertama mereka.

"Kami akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik. Setelah menjajaki dalam skala kecil selama dua tahun ini, Vista Land Group meluncurkan brand Harmoni Park untuk lebih fokus melayani kebutuhan akan segmen komersial real estate,” ujar Esther.

Dia menjelaskan, juga rumah real estate ditawarkan mulai dari Rp300 juta hingga Rp800 juta, dengan berbagai macam pilihan tipe rumah dan tempat usaha. Saat ini, secara total telah dipasarkan lebih dari 500 unit.

Baca Juga: Gelar Akad Kredit Rumah Subsidi Terbesar, Vista Land Raih Penghargaan dari Bank BTN

Salah Satu proyek yang baru di-launching adalah Harmoni Park Bekasi dengan luas pengembangan 30 hektare yang terletak di Babelan, yang tidak jauh dari kota mandiri Harapan Indah.

Selain itu Vista Land juga mengembangkan Gran Harmoni Cibitung (Bekasi) seluas dengan Luas pengembangan 60 hektare dengan jarak hanya 35 menit dari Jakarta (3 km dari pintu tol).

”Di luar dugaan ternyata respon pasar terhadap produk komersial kami positif dan konsumen sangat antusisas. Oleh karena itu, ke depan dengan brand Harmoni Park, kami akan lebih fokus mengembangkan proyek khusus komersial,” ungkapnya.

Sesuai dengan visi dan misi Vista Land Gorup, Harmoni Park dalam menjalankan usahanya tetap berfokus pada “komitmen dan terpercaya” yang selama ini dikenal sebagai pengembang yang tepat janji dan memberikan kualitas produk dan fasilitas-fasilitas perumahan terbaik harapan konsumen.

Baca Juga: Sukses Gelar HABERNAS 11.11, Vista Land Jadi Pengembang Rumah Subsidi Terbanyak

”Selain inovasi produk dan harga yang kompetitif, kami selalu meneruskan nilai-nilai kami, memberikan komitmen dan menjaga kepercayaan konsumen yang sudah membeli di tempat kami, sambil terus berusaha meningkatkan kenyamanan dan nilai kawasan hunian tersebut,” papar Esther.

Dia menegaskan, ke depannya, Vista Land Group akan terus melakukan inovasi dan perbaikan mutu bangunan, sehingga tetap menjadi pengembang terdepan di industri rumah sederhana dan komersial yang diminati masyarakat, serta terus memperbesar pasokan landbank.

”Vista Land Group akan terus fokus untuk menambah proyek baru untuk lebih luas mencapai daerah-daerah yang diinginkan oleh konsumen, selain terus memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk konsumen kami,” pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

YMSML Serahkan Bantuan Hewan Kurban di momen Idul Adha (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
YMSML Serahkan Bantuan Hewan Kurban di momen Idul Adha (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Pemotongan kurban di Hari Raya Idul Adha di IKN. (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Pemotongan kurban di Hari Raya Idul Adha di IKN. (Foto: Dok. Kementerian PUPR)