2.000 Unit Rumah Sold Out dalam Dua Bulan, Vista Land Sukses Gelar Vista Pora 5.5

Program Vista Pora 5.5 memberikan kesempatan bagi warga Jabodetabek dan Serang untuk bisa punya rumah yang berkualitas dengan mudah di momentum yang tepat.

Diselenggarakan 1 Maret - 30 April 2024, acara puncak Program Vista Pora 5.5  digelar di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Ahad, 5 Mei 2024. (Foto: Dok. Vista Land Group)
Diselenggarakan 1 Maret - 30 April 2024, acara puncak Program Vista Pora 5.5 digelar di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Ahad, 5 Mei 2024. (Foto: Dok. Vista Land Group)

RealEstat.id (Jakarta) – Melanjutkan kesuksesan event Hari Belanja Rumah Nasional (HABERNAS 11.11), November 2023 lalu, pengembang properti Vista Land Group kembali mencetak penjualan spektakuler dalam program Vista Pora 5.5.

Tak tanggung-tanggung, dalam event Vista Pora 5.5 ini Vista Land Group mampu memasarkan 2.000 unit rumah hanya dalam waktu dua bulan.

"Untuk menyukseskan program Vista Pora 5.5, lebih dari 20 proyek perumahan besutan Vista Land Group yang berlokasi di wilayah Jabodetabek dan Serang (Banten) yang melakukan promo masif," tutur Alexander Tirta, CEO Vista Land Group.

Baca Juga: Helat HABERNAS 11.11, Vista Land Targetkan Jual 1.500 Rumah Dalam Satu Bulan

Program Vista Pora 5.5 sendiri diselenggarakan mulai 1 Maret hingga 30 April 2024, dengan acara puncak digelar di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (5/5/2024).

Alexander Tirta mengatakan, pihaknya surprise melihat besarnya animo masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan lewat promo Vista Pora 5.5 2024.

Pasalnya, momentum Pemilu umumnya membuat masyarakat wait and see, apalagi pasca-Pemilu ada momen bulan Ramadhan dan Idul Fitri yang biasanya membuat penjualan menurun.

”Kendati terdapat tantangan tahun politik, puasa, dan Lebaran di Maret hingga April, tapi hasil program Vista Pora 5.5 2024 ini sangat menggembirakan, yakni terjual 2.000 unit rumah,” jelas Alexander Tirta, di sela perayaan Vista Pora yang dihadiri sekitar tiga ribu undangan.

Baca Juga: Sukses Gelar HABERNAS 11.11, Vista Land Jadi Pengembang Rumah Subsidi Terbanyak

Dia bersyukur target penjualan rumah subsidi dan komersial Maret - April 2024 sebesar 2.000 unit sudah terlampaui. Sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen, pihaknya menggelar ”Pesta Rakyat” Vista Land Group sebagai tanda terima kasih.

Alexander menjelaskan, program Vista Pora 5.5 bertujuan memberikan kesempatan warga Jabodetabek dan Serang untuk bisa punya rumah yang berkualitas dengan mudah di momentum yang tepat.

Berbagai kemudahan diberikan dalam program ini, antara lain: potongan booking fee, proses perbankan dipermudah dan dipercepat karena Vista Land Group bermitra dengan beberapa perbankan.

Pada acara puncak Vista Pora 5.5 yang dimeriahkan oleh Band Radja dan artis Yeni Inka ini juga diundi hadiah grand prize rumah, mobil, sepeda motor, dan berbagai macam hadiah lain.

Baca Juga: Gelar Akad Kredit Rumah Subsidi Terbesar, Vista Land Raih Penghargaan dari Bank BTN

Pada kesempatan tersebut, Hirwandi Gafar, Direktur Consumer & Commercial Lending PT Bank Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mengapresiasi Vista Land Group yang telah berkerja sama sejak 2007 silam, dan menjadi mitra yang terbanyak menjual rumah menggunakan fasilitas FLPP dan KPR BTN.

"Penjualan Vista Land Group lewat BTN hingga saat ini sudah lebih 40.000 unit atau sekitar 90%. Menurut saya, pengembang ini sangat luar biasa, dengan tingkat kepuasan konsumen sangat tinggi,” kata Hirwandi.

Dia berharap, kerja sama BTN dan Vista Land Group bisa makin ditingkatkan, terutama di segmen rumah komersial, yang dalam tahun terakhir ini mengalami peningkatan signifikan. BTN terus mendukung penyaluran FLPP rumah subsidi, maupun KPR rumah komersial (real estate).

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Program Wujudkan Mimpi digelar Synthesis Development Juni - Agustus 2024 (Foto: Istimewa)
Program Wujudkan Mimpi digelar Synthesis Development Juni - Agustus 2024 (Foto: Istimewa)
Konferensi Pers GPA The People’s Choice 2024, Rabu, 29 Mei 2024. (Foto: Istimewa)
Konferensi Pers GPA The People’s Choice 2024, Rabu, 29 Mei 2024. (Foto: Istimewa)
Momen Kampai di acara Sharp Dealer Convention 2024, Labuan Bajo (Foto: Istimewa)
Momen Kampai di acara Sharp Dealer Convention 2024, Labuan Bajo (Foto: Istimewa)
Di ajang Duo Award 2024 ini, sebanyak 79 penghargaan diberikan kepada pejabat dan figur yang menginspirasi, sejumlah pengembang dan proyek properti berprestasi, baik proyek kelas mewah hingga subsidi. (Foto: Istimewa)
Di ajang Duo Award 2024 ini, sebanyak 79 penghargaan diberikan kepada pejabat dan figur yang menginspirasi, sejumlah pengembang dan proyek properti berprestasi, baik proyek kelas mewah hingga subsidi. (Foto: Istimewa)