Jakarta Garden City Beri Potongan Hingga Rp1,7 Miliar di Promo "Mega Diskon"

Jakarta Garden City menyediakan rumah siap huni mewah dan kavling siap bangun yang tersebar di beberapa cluster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung.

Jakarta Garden City.
Jakarta Garden City.

RealEstat.id (Jakarta) - PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty, Tbk. kembali menggelar promo spesial "Mega Diskon" yang memberikan potongan harga bagi konsumen yang membeli rumah dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Untuk rumah siap huni, pengembang memberikan potongan harga hingga Rp341 juta, sementara untuk kavling siap bangun, diskonnya bisa mencapai Rp1,7 miliar.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan dari program “Mega Diskon” ini, Jakarta Garden City berharap mendapatkan respon yang bagus dari konsumen.

Baca Juga: Penetrasi Pasar, Jakarta Garden City Gelar Promo Besar-besaran

"Manfaatkan pandemi ini sebagai waktu untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Jadi jangan ragu untuk memanfaatkan promo spesial dari Jakarta Garden City," kata Helen Hamzah dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Jakarta Garden City menyediakan rumah siap huni mewah dan kavling siap bangun yang tersebar di beberapa cluster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di cluster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, D’banyan, dan Palm Spring. Untuk rumah Ready Stock, harga mulai dari Rp1,8 Miliar untuk ukuran Luas Tanah 90 m2 hingga Rp5,4 miliar untuk ukuran Luas Tanah 294 m2. 

Sementara untuk Kavling Siap Bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 Miliar hingga Rp6 Miliar per unit. Untuk ukuran kavling mulai dari 75 m2 sampai 511 m2. Pembeli seakan membeli kavling dan dari diskon langsung yang diperoleh tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Baca Juga: Modernland Serahterimakan Ruko Cleon Park, Jakarta Garden City

Pembeli memiliki kesempatan dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali. Pembeli diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Guna lebih mempermudah pembeli, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia lainnya seperti CIMB Niaga, Maybank, Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga KPR rendah. 

Jakarta Garden City memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan survei online melalui video virtual show unit 360 derajat. Setelah menjelajahi kemewahan desain interior dan fasad yang elegan melalui virtual show unit 360 derajat, konsumen dapat melakukan reservasi secara online dan penjemputan dokumen oleh tim sales marketing yang professional dan higienis. 

Memiliki Banyak Kelebihan 
Helen Hamzah mengatakan, Jakarta Garden City memiliki kelebihan yang menguntungkan pembeli. Dikembangkan oleh developer ternama dan memiliki reputasi yang baik, Jakarta Garden City merupakan perumahan skala kota (township)  seluas 370 hektar yang didalamnya akan berisi residential, commercial, office, dan mixed-use. 

Kawasan hijaunya mencapai 30%. Memiliki danau besar seluas 15 hektar lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City hijau dan asri dengan udara yang sehat tanpa polusi. Dengan begitu penghuni menjadi sehat, baik jiwa maupun raga. 

Baca Juga: Modernland Cilejit Beri Suku Bunga Fix 4,45% dan Subsidi Bunga Rp17 Juta

Diproyeksikan Jakarta Garden City akan dihuni oleh sebanyak 50 ribu kepala keluarga (KK). Sampai saat ini rumah yang sudah dibangun sebanyak 3.132 unit. Nilai tanah di Jakarta Garden City terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2010 lalu, nilai tanah Rp4,5 juta per m2, dan di tahun 2020 telah mencapai  Rp14,5 juta per m2. “Kami pastikan nilai tanah di Jakarta Garden City akan terus meningkat dengan rata-rata kenaikan per tahun 5 s/d 7 %,” ujar Helen Hamzah. 

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal bagi Anda dan keluarga,” ujar Helen Hamzah.  

Baca Juga: Kota Modern dan ModernHill Rilis Promo Subsidi Bunga Hingga Rp125 Juta

Saat ini di Jakarta Garden City sudah tersedia berbagai fasilitas berkelas dunia, mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya. Jakarta Garden City telah menjelma menjadi global city yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C. 

Untuk kepentingan keamanan, Jakarta Garden City menerapkan sistem keamanan 24 jam berlapis. Selain pos keamanan di pintu masuk kawasan dan di setiap klaster, di masing-masing rumah juga dilengkapi sistem keamanan berbasis teknologi terkini.

Didukung Good Infrastructure & Accesibility 
Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility. Jakarta Garden City menawarkan akses langsung tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) melalui exit tol Cakung Timur. Banyaknya infrastruktur yang telah ada dan sedang dibangun juga sangat menguntungkan Jakarta Garden City.

Infrastruktur yang mumpuni membuat aksesibilitas Jakarta Garden City sangat baik karena akan sangat mudah dan cepat untuk mencapai berbagai tujuan utama seperti Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim, Pelabuhan Tanjung Priok, Semanggi, Monas, Kelapa Gading, dan Bekasi City Center. 

Baca Juga: 3 Unit Usaha Modernland Salurkan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19

“Aksesibilitas memiliki arti penting bagi sebuahproyek properti. Kemudahan aksesibilitas akan membuat penghuni merasa nyaman karena semakin mudah kemana-mana untuk melakukan berbagai aktifitas kehidupan. Proyek properti akan sukses bila memiliki aksesibilitas yang baik,” papar Helen Hamzah.

Selain itu, infrastruktur yang kini tengah dibangun yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta Garden City antara lain 6 Tol Dalam Kota Jakarta sepanjang 69,7 Km yang membentang dari Semanan hingga Casablanca dimana tol tersebut akan terintegrasi dengan moda transportasi publik lainnya seperti Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. Lalu jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakkayu) sepanjang 16 Km, JORR 2 sepanjang 111 km dari Bandara Soekarno Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur. Kemudian kereta layang ringan atau LRT Jabodebek dan kereta cepat Jakarta-Bandung. 

Billionaire Club
PT Modernland Realty Tbk. saat ini membentuk Marketing Channel untuk pemasaran, dimana kondisi sekarang memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan membantu pemasaran produk-produk properti dari Modernland Group.

“Cukup memberikan referensi, kami akan follow up. Apabila terjadi penjualan, Anda akan mendapatkan reward sebesar Rp25 juta. Masyarakat juga bisa daftar sebagai member Billionaire Club dan dapatkan komisi sampai dengan 3,25% dengan waktu kerja yang fleksibel,” pungkas Helen Hamzah.

Berita Terkait

Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)