Modernland Cilejit Beri Suku Bunga Fix 4,45% dan Subsidi Bunga Rp17 Juta

Modernland Cilejit menawarkan produk properti yang terdiri dari tipe Rumah Sederhana, Real Estate, Ruko, dan Rumah Usaha dengan harga mulai Rp300 Jutaan.

Rumah real estat di Modernland Cilejit.
Rumah real estat di Modernland Cilejit.

RealEstat.id (Tangerang) - PT Modernland Realty Tbk. lewat Proyek Modern Cilejit,  terus berusaha menarik minat konsumen dan investor properti di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini. Salah satunya dengan menawarkan promo menarik dan menguntungkan bagi konsumen township seluas 1.000 hektar di Cilejit, Tangerang, Banten ini.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, pihaknya memberikan sejumlah promo menarik, yakni setiap pembelian hunian di Modernland Cilejit, pembeli akan mendapatkan subsidi bunga hingga Rp17 jutaan dan akan diberikan suku bunga fix 4,45% selama dua tahun pertama. 

Baca Juga: Penetrasi Pasar, Jakarta Garden City Gelar Promo Besar-besaran

“Untuk itu, kami telah menjalin kerjasama dengan Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance,” kata Helen Hamzah dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id, Senin (13/4/2020). 

Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, imbuhnya, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progres pembangunan dan fasilitas yang dibangun. 

“Jadi jangan tunda lagi sampai tidak mengambil kesempatan ini karena pasti menguntungkan bagi end user maupun investor. It’s time to buy,” kata Helen. 

Harga Mulai Rp300 Jutaan
Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau Terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta untuk tipe RS. 

Selain itu, dalam cluster ini juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Baca Juga: Modernland Serahterimakan Ruko Cleon Park, Jakarta Garden City

“Banyaknya keunggulan yang dimiliki perumahan ini, ditambah promosi yang kami lakukan, membuat kami optimis bisa meraih penjualan yang baik di saat kondisi yang kurang kondusif seperti saat ini. Apalagi kami melihat kebutuhan akan hunian rumah pertama dengan harga terjangkau masih sangat tinggi,” ujar Helen Hamzah.

Sebagaimana diketahui, di akhir 2019 lalu, Modernland Cilejit sukses memasarkan tahap pertama dan kedua(sold out 100%) dengan penjualan mencapai 2.000 unit. Di awal tahun 2020 ini PT Modernland Realty, Tbk. kembali memasarkan tahap ketiga. 

Konsep TOD
Modernland Cilejit mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD). Penerapan konsep TOD di proyek Modernland Cilejit dinilai membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan. 

“Transportasi masal membuat perjalanan menjadi lebih singkat dan penghuni punya lebih banyak waktu untuk dapat dihabiskan bersama keluarga maupun meningkatkan produktivitas lainnya,” tutur Helen.

Dia mengatakan, lokasi Modernland Cilejit sangat dekat dan terintegrasi dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Gerbang kota baru Modernland Cilejit persis berada di depan stasiun KRL Commuterline Cilejit. 

Baca Juga: Modernland Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

“Kami sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek ini,” kata Helen Hamzah.

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar. 

“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Helen Hamzah.

Potensi Investasi Properti di Cilejit
Selain mengusung konsep TOD, diilengkapi berbagai fasilitas modern, Modernland Cilejit juga berada di kawasan Cilejit yang terus berkembang pesat. Proyek Modernland Cilejit adalah jawaban PT Modernland Realty Tbk. terhadap kebutuhan riil dan permasalahan urbanisasi di Jakarta, utamanya bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin berinvestasi dan ingin mempunyai rumah tapak.

Dipilihnya kawasan Cilejit, kata Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit lantaran PT Modernland Realty Tbk., melihat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Baca Juga: Wabah COVID-19 Bikin Pasar Perumahan Banten Turun 49,5%

Dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini. 

“Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya,” sebut Reagan Honoris. 

Faktor lainnya adalah kedekatan wilayah Tangerang dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Aksesbilitas menuju Tangerang semakin mudah dengan adanya bandara dan rencana pengembangan Jalan Perancis menjadi salah satu jalan arteri dengan empat lajur kendaraan yang menghubungkan PIK – Bandara Soekarno-Hatta – Tangerang.

Baca Juga: Strategi Pemasaran Properti di Tengah Pandemi Virus Corona

Untuk tahap awal, proyek akan dikembangkan seluas 100 hektar, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Melihat respon masyarakat yang baik, PT Modernland Realty Tbk. semakin bersemangat mempercepat  pembangunan Modernland Cilejit. Saat ini progres pembangunan proyek ini sudah sampai tahapan penyelesaian jaringan infrastruktur lingkungan dan penyelesaian Marketing Gallery serta Rumah Contoh.

“Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty,” pungkas Helen Hamzah.

Berita Terkait

Proyek Apartamen Samara Suites. (Foto: Synthesis Development)
Proyek Apartamen Samara Suites. (Foto: Synthesis Development)
Progres pembangunan rumah di Modernland Cilejit.
Progres pembangunan rumah di Modernland Cilejit.
Aniva Grande, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Aniva Grande, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)