Gandeng JD.ID, Sharp Gelar Pameran Virtual Sharp Novemberia

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas melalui tampilan 360°, dimana konsumen dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat.

Sharp Novemberia.
Sharp Novemberia.

RealEstat.id (Jakarta) – Sukses dengan program virtual exhibition sebelumnya, Sharp Indonesia kembali menghadirkan pameran virtual pada tanggal 25 – 28 November 2021. Menggandeng JD.ID, Sharp Indonesia mengusung tema Novemberia sebagai tema yang memayungi seluruh rangkaian program pameran virtual kali ini. 

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas secara modern melalui tampilan 360°, di mana konsumen yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Car Air Purifier Terbaru IG-NX2Y di GIIAS 2021

Para pengunjung akan dapat dengan mudah menjumpai produk-produk utama seperti Washing Machine, Air Conditioner, Air Purifier, Refrigerator, Small Home Appliance, Visual, Notebook, hingga Smartphone. Untuk melakukan pembelian, konsumen cukup menyentuh icon ‘klik disini’ secara otomatis tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi.

“Pameran ini merupakan rangkaian kampanye #letsbeahero yang telah diluncurkan awal November lalu. Sharp Novemberia merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi, tanpa harus keluar dari rumah,” terang Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Earbuds Nirkabel Sharp Bisa Dipakai 6 Jam Non-Stop!

Guna meningkatkan engagement dengan pengunjung pameran, tutur Andry Adi Utomo, Sharp Novemberia turut dilengkapi beragam virtual games, photo contest hingga live interaction yang menghadirkan influencer Imey Liem yang berbagi tips kesehatan, Chef Citra yang akan berbagi resep sehat dan program belanja dengan penawaran yang menarik, seperti potongan harga sampai dengan 50% dan promo tebus murah produk senilai Rp11.000.

Konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari tiap aktivitas tersebut, misalnya saja bagi tiga peraih skor tertinggi virtual games saat penutupan program, konsumen berhak mendapatkan 1 buah Sharp TWS Earbuds-TW10. Begitu pula untuk photo contest, dimana 1 hasil foto terbaik yang ditentukan oleh dewan juri akan berhak mendapatkan 1 buah smartphone AQUOS Sense4 Plus.

Baca Juga: Sharp Rilis TV Android The Scenes 8K di Hari Jadi Aquos ke-20

Tidak hanya itu, Sharp pun menghadirkan tantangan baru, yaitu ‘Keyword Hunt Challenge’. Konsumen diminta untuk menggabungkan 4 kata kunci yang berbeda menjadi sebuah kalimat. Kata kunci tersebut akan diucapkan 1 kali setiap harinya oleh pemandu acara selama virtual exhibition berlangsung. Untuk melengkapi Challenge ini, konsumen juga diharuskan untuk bermain virtual games dan mengikuti photo contest.

Khusus untuk challenge ini Sharp memberikan hadiah menarik bagi tiga pemenang yang paling awal memasukkan empat kata kunci sesuai urutan. “Hadiah yang ditawarkan tidak main-main, antara lain satu buah LED TV 32” untuk juara pertama, satu buah Air Purifier untuk juara kedua, dan satu buah Vacuum Cleaner untuk juara ketiga. Seluruh layanan, games, tips kesehatan, demo masak serta live shopping ini dapat dijumpai dengan mengakses link sharpvirtualexhibition.id,” tutup Andry.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel
Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City,
Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah
Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Foto: Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land