Collins Boulevard Raih Predikat Apartemen Premium Terbaik di Kawasan Tangerang

Collins Boulevard terdiri dari dua tower apartemen premium yang mngusung konsep convertible residence untuk menjawab kebutuhan masyarakat pasca pandemi.

Ronald Cassidy (kiri) Direktur Collins Boulevard berfoto bersama Daniel Moeis (kanan), Direktur Marketing Communication Collins Boulevard usai gelaran acara Golden Property Awards, Kamis, 21 Oktober 2021.
Ronald Cassidy (kiri) Direktur Collins Boulevard berfoto bersama Daniel Moeis (kanan), Direktur Marketing Communication Collins Boulevard usai gelaran acara Golden Property Awards, Kamis, 21 Oktober 2021.

RealEstat.id (Jakarta) - Salah satu proyek andalan PT Perintis Triniti Properti Tbk, Collins Boulevard, meraih penghargaan Best Premium Apartment Region Tangerang dan Sekitarnya dalam Ajang Golden Property Awards 2021. Ajang dua tahunan yang diselenggarakan pada Kamis, 21 Oktober 2021 di Jakarta ini didasarkan oleh riset dan survei oleh Indonesia Properti Watch.

Ronald Cassidy, Direktur Collins Boulevard mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Indonesia Property Award dalam penghargaan Best Premium Apartment ini.

"Meski industri properti sudah mengalami koreksi selama empat tahun belakangan, dibarengi dengan berbagai perubahan regulasi, kami senantiasa berkomitmen untuk memenuhi ekspektasi konsumen Triniti Land dan Puji Tuhan progress pembangunan tetap berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan dan tahun 2022 akan menjadi Tahun kebangkitan industri properti di Indonesia,” kata Ronald Cassidy.

Baca Juga: Bangun The Scott, Triniti Land Masuki Fase Terakhir Collins Boulevard

Memiliki tajuk ‘Property: New Game’ Indonesia Property Watch telah melakukan Asesmen dan survei investigasi proyek sejak Februari 2021. Sebanyak 138 proyek terseleksi dari 256 proyek terdaftar dinilai secara obyektif, independen,dan bebas konflik, sehingga tidak ada transaksional dalam penentuan pemenang.

Sementara itu, klasifikasi awards terdiri dari kategori perumahan berdasarkan tipe, jenis, dan skala pengembangan, kategori apartemen, kategori perusahaan, dan kategori tokoh individu yang telah memberikan kontribusinya terhadap perkembangan properti di Tanah Air.

Proyek yang menjadi proyek andalan Triniti Land ini, imbuh Ronald, memiliki berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 5, seperti 1 km jogging track, 2 Grand Swimming Pool, Gym Studio, Public Park, dan 'Artrium Plaza’. Memiliki luas lahan 14.385 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi, Collins Boulevard merangkum sebanyak 2.507 unit hunian vertikal berbagai tipe.

Baca Juga: Penjualan Naik 212%, Triniti Land Siapkan Tiga Strategi

Collins Boulevard terdiri dari dua tower apartemen premium yang mengedepankan konsep convertible residence untuk menjawab kebutuhan masyarakat pasca pandemi. Collins Boulevard merupakan hunian yang dapat mengubah ruang kerja menjadi living room.

Tower pertama Collins Boulevard, The Hyde telah terjual 100% dan rencananya akan melakukan Topping Off di akhir tahun ini. Sementara tower keduanya, The Scott, telah terjual sebanyak 60%.

Proyek ini hanya berjarak sekitar 800 meter saja dari exit tol Jakarta. Selain itu, Collins Boulevard dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti Mall Gading Serpong dan juga Omni Hospital. Proyek dengan lokasi strategis di Serpong ini diapit oleh segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel
Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City,
Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah
Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Foto: Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land