Bangun The Scott, Triniti Land Masuki Fase Terakhir Collins Boulevard

The Scott merupakan fase terakhir dari Collins Boulevard, apartemen yang mengusung konsep Convertible Residence dan ditujukan untuk generasi milenial.

RealEstat.id (Tangerang) - Menepati komitmennya kepada konsumen, PT Perintis Triniti Properti, Tbk (Triniti Land) melaksanakan prosesi groundbreaking Tower The Scott, Ahad (26/9/2021). The Scott merupakan tower terbaru dari proyek Superblok Collins Boulevard yang berlokasi hanya tiga menit dari pintu keluar Tol Gading Serpong. 

Bong Chandra, Founder PT Perintis Triniti Properti, Tbk. menjelaskan, meskipun di tengah situasi pandemi COVID-19, penjualan dari proyek ini menunjukkan tingginya antusias masyarakat terhadap proyek Collins Boulevard.

Baca Juga: Triniti Land Percepat Pembangunan Proyek Marc’s Boulevard Batam

"Pandemi memang memberikan dampak langsung khususnya bagi sektor properti, Lantas apa strategi Triniti Land menghadapi tantangan ini? Yaitu dengan terus membangun dan men-deliver kepercayaan yang telah konsumen berikan kepada kami,” kata Bong Chandra.

Sebelumnya, imbuhnya, Triniti Land juga telah melakukan groundbreaking Tower Hyde Residence yang menurut rencana akan melaksanakan prosesi topping off di akhir 2021 ini. Saat ini, Tower Hyde Residence, telah berhasil terjual 100%. 

Baca Juga: Penjualan Naik 212%, Triniti Land Siapkan Tiga Strategi

Lebih lanjut, Bong Chandra mengatakan, unit apartemen di Tower The Scott di Collins Boulevard dijual dengan harga mulai dari Rp600 jutaan. Dengan mengusung konsep post pandemic development - Convertible Residence, hunian vertikal ini dapat diubah sesuai dengan kebutuhan.

"Satu unit dua fungsi: dari kamar tidur dapat diubah menjadi creative space hanya dalam waktu tiga menit, sehingga cocok untuk hunian generasi milenial" jelasnya. 

Baca Juga: Triniti Land dan Sentul Golf Utama Bangun ‘Kota yang Bernapas’ Seluas 95 Hektar

Collins Boulevard sendiri merupakan proyek apartemen yang memiliki luas lahan 14.385 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi dan menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe. Proyek ini akan memiliki fasilitas seperti 1K Jogging Track, Artrium Lifestyle Plaza, Bioskop, 2 Grand Swimming Pool, dan Public Park 

"Proyek ini berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong dan hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta. Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV) sebesar Rp2 triliun bagi PT Perintis Triniti Properti Tbk," pungkas Bong Chandra. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)
Prosesi topping off Tower Azure, LRT City Ciracas (Foto: Adhi Commuter Properti)
Prosesi topping off Tower Azure, LRT City Ciracas (Foto: Adhi Commuter Properti)