Triniti Land Percepat Pembangunan Proyek Marc’s Boulevard Batam

Target penyelesaian Marc’s Boulevard Batam dipercepat menyusul rampungnya pondasi Paul & Prive dan dimulainya pembangunan infrastruktur Glenn the Hive.

Progres pembangunan Condovilla Paul&Prive, bagian dari proyek Marc’s Boulevard Batam (Foto: Triniti Land)
Progres pembangunan Condovilla Paul&Prive, bagian dari proyek Marc’s Boulevard Batam (Foto: Triniti Land)

RealEstat.id (Batam) - PT Perintis Triniti Properti, Tbk (Triniti Land) berhasil merampungkan tahapan pembangunan pondasi Condovilla Paul & Prive bagian dari proyek Marc’s Boulevard Batam. Penyelesaian pembangunan pondasi ini lebih cepat dari target Perseroan, yakni akhir 2021 mendatang.

Ishak Chandra, Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan, setelah tahap pondasi, emiten bersandi saham TRIN ini mulai bersiap melangkah ke tahap selanjutnya, yakni penunjukkan kontraktor untuk menyelesaikan struktur atas (upper structure). 

Baca Juga: Penjualan Naik 212%, Triniti Land Siapkan Tiga Strategi

Menurutnya, kecepatan penyelesaian ini juga dibarengi dengan minat pembelian condovilla yang cukup tinggi. Dengan penyelesaian pondasi ini diharapkan proses serah terima unit kepada konsumen bisa lebih cepat dari rencana, yaitu di 2023 mendatang. 

"Kami memang merencanakan untuk menyelesaikan pembangunan Condovilla Paul & Prive dan Perumahan Glenn the Hive lebih cepat dari schedule untuk mengejar serah terima kepada customer. Diharapkan percepatan serah terima akan memuaskan customer yang sudah membeli dan bisa mempercepat pembukuan atas penjualan kami di laporan keuangan Tahun 2022/2023 mendatang," ungkap Ishak Chandra, Rabu (1/9/2021). 

Baca Juga: Triniti Land dan Sentul Golf Utama Bangun ‘Kota yang Bernapas’ Seluas 95 Hektar

Condovilla Paul & Prive merupakan low rise apartment yang dikembangkan oleh Triniti Land di proyek Marc’s Boulevard Batam. Hunian eksklusif yang ditawarkan dengan jumlah terbatas, yakni hanya sebanyak 279 unit, terdiri dari tiga tower yang berada di area seluas 1,5 hektar. 

Paul & Prive Condovilla merupakan green low rise apartment, yang didesain dengan mendedikasikan 75% areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas. Proyek yang memiliki tujuh lantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti 50 meter lap pool, basket-ball court, kids pool, playground, bbq pit, outdoor gym, dan yoga space

Baca Juga: Triniti Land dan Griya Kedaton Indah Sepakat Bangun Dua Proyek Properti di Lampung

Sementara itu, Glenn the Hive merupakan perumahan smart, fully furnished dan compact yang diperuntukkan untuk generasi milennial dan pasangan muda. Jadi para pasangan muda bisa hanya membawa koper saja untuk pindah tanpa perlu repot mengisi furniture lagi. 

Proyek Paul & Prive dan juga Glenn the Hive merupakan bagian dari Marc’s Boulevard yang terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura. Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam seperti Rumah Sakit, Sekolah International, Pusat Perbelanjaan, Bandara Internasional dan terminal Feri dengan waktu tempuh dua hingga 15 menit saja. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk.
(paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan)
secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.