Colliers Raih 'Best Companies to Work For in Asia 2022 - Indonesia Edition' dari HR Asia

HR Asia Awards dianugerahkan untuk perusahaan-perusahaan di seluruh Asia yang memiliki praktik SDM dan budaya kerja yang baik.

Foto: Dok. Colliers
Foto: Dok. Colliers

RealEstat.id (Jakarta) – Perusahaan jasa profesional dan manajemen investasi Colliers (CIGI) terpilih sebagai penerima penghargaan HR Asia Best Companies to Work For in Asia 2022 - Indonesia Edition.

Head of People & Performance Colliers Indonesia, Aryani Irmayanti mengatakan, pencapaian ini merupakan hal yang membanggakan bagi Colliers Indonesia dan penghargaan dari HR Asia ini dideskasikan kepada para karyawan, sebagai pengakuan atas kerja keras dan komitmen mereka yang terus memberikan layanan dengan hasil yang luar biasa selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Diresmikan, Waterland Metland Cibitung Terintegrasi Stasiun Commuter Line dan Area Komersial

“Para karyawan adalah bagian terbesar dari aset kami. Kami percaya, dengan terus meningkatkan hubungan di antara para karyawan, kami akan memiliki personel yang sangat terlibat, bersemangat, dan berdedikasi, yang berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami,” tutur Aryani Irmayanti.

Dia juga menambahkan, tekad dan ketekunan para karyawan Colliers Indonesia, memungkinkan pihaknya untuk menjadi lebih kuat, terutama setelah dua tahun terakhir di tengah situasi Covid-19. Tanpa upaya, kepercayaan, dan kesetiaan para karyawan, imbuhnya, Colliers Indonesia tidak akan mencapai pencapaian seperti ini.

"Colliers Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada HR Asia atas kesempatan ini. Pencapaian ini menjadi penyemangat bagi Colliers untuk mempercepat kesuksesan karyawan dan klien kami," ujarnya.

Baca Juga: Steinway Tower: Gedung Paling Ramping di Dunia Rampung Dibangun

Penghargaan HR Asia Awards adalah apresiasi kepada organisasi-organisasi yang dipandang oleh para karyawannya sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Asia.

Penghargaan ini ditujukan untuk perusahaan di seluruh Asia dan mengakui perusahaan dengan praktik SDM terbaik dan mereka yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Penghargaan ini mencakup 14 pasar di seluruh kawasan, termasuk China Daratan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Kamboja, Korea Selatan, Vietnam, India, Makau, dan Sri Lanka.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Indonesia Properti Expo (IPEX) berlangsung 13 - 21 Agustus 2022 (Foto: realestat.id)
Indonesia Properti Expo (IPEX) berlangsung 13 - 21 Agustus 2022 (Foto: realestat.id)
Foto: Dok. Sinar Mas Land
Foto: Dok. Sinar Mas Land
Pembukaan Indonesia Properti Expo (IPEX), 13 Agustus 2022 (Foto: realestat.id)
Pembukaan Indonesia Properti Expo (IPEX), 13 Agustus 2022 (Foto: realestat.id)
Kota Kasablanka (Foto: Dok. Pakuwon)
Kota Kasablanka (Foto: Dok. Pakuwon)