Diresmikan, Waterland Metland Cibitung Terintegrasi Stasiun Commuter Line dan Area Komersial

Dibangun di atas lahan sekitar satu hektar, Waterland terintegrasi dengan area komersial Metland Cibitung dan hanya 100 meter dari Stasiun Telaga Murni.

Waterland di Metland Cibitung, Bekasi (Foto: istimewa)
Waterland di Metland Cibitung, Bekasi (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Bekasi) - Setelah membuka wahana permainan air Waterplay di roof top Grand Metropolitan beberapa waktu lalu, pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) kembali meresmikan Waterland di kawasan perumahan Metland Cibitung.

Peresmian Waterland Metland Cibitung ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan didampingi oleh Jajaran Direksi PT Metropolitan Land Tbk, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga: Grand Metropolitan Hadirkan Waterplay: Wahana Air Rooftop Pertama di Bekasi

Andi Surya Kurnia, Direktur PT Metropolitan Land Tbk menjelaskan, wahana rekreasi Waterland dibangun di atas lahan sekitar satu hektar dan terintegrasi dengan area komersial Metland Cibitung yang meliputi area seluas kurang lebih 25 hektar.

“Karena lokasi wahana rekreasi Waterland ini dekat dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni, yakni hanya berjarak kurang lebih 100 meter, tentu Waterland Cibitung juga dapat dinikmati oleh masyarakat luas pengguna KRL, baik wilayah Jakarta maupun Cikarang,” jelas Andi Surya Kurnia.

Baca Juga: Lengkapi Fasilitas, Metland Cibitung Bangun Wahana Waterland

Menurutnya, Metland merilis Waterland Cibitung sebagai tempat rekreasi permainan air berkonsep “Magical Forest” dengan dekorasi flora dan fauna siap menyambut kedatangan anak-anak maupun keluarga dan lanskap berkesan hutan fantasi yang menghadirkan suasana teduh, menambah keceriaan untuk bermain di area terbuka.  

Kolam Renang di Waterland Metland Cibitung realestat.id dok
Kolam Renang di Waterland Cibitung (Foto: istimewa)

Wahana Waterland memiliki tiga jenis area kolam permainan anak: Lazy River Pool & Body Slide, Semi Olympic Pool, Kids Pool dengan Family slide, Play House, Toddler Slide, Mushoom Spray, Jet Fountain, Rainbow Gate.

Buka setiap hari, mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB, Waterland Cibitung menawarkan harga tiket masuk (HTM) Rp35.000 (weekday) dan Rp50.000 (weekend). Saat ini sedang berlangsung promo selama bulan Juli 2022: Beli 1 gratis 1, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Metland Luncurkan 3 Cluster Rumah Baru Mulai Rp500 Jutaan

Waterland Cibitung dilengkapi dengan fasilitas dalam area seperti locker untuk menyimpan barang berharga saat berenang, event space yang dapat digunakan untuk acara outdoor (seperti ulang tahun maupun gathering), kantin, musala, ruang bilas, klinik hingga area parkir yang luas dan memadai untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat. Di dalam area juga dilengkapi dengan tenant yang mengisi area kuliner.

"Metland Cibitung sendiri yang merupakan perumahan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) dilengkapi dengan fasilitas kawasan seperti Rumah Sakit Hermina, Alfamidi, Sekolah, Pertokoan dan fasilitas lainnya," pungkas Andi.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Generasi milenial (Foto: Pixabay.com)
Generasi milenial (Foto: Pixabay.com)
Menata dapur mungil (Foto: pixabay.com)
Menata dapur mungil (Foto: pixabay.com)
Classic bathroom Kohler (Foto: realestat.id)
Classic bathroom Kohler (Foto: realestat.id)
Foto: Pixabay.com
Foto: Pixabay.com