Totalindo Resmi Jadi Kontraktor Condovilla Paul & Prive @ Marc's Boulevard, Batam

Condovilla Paul & Prive yang merangkum 279 unit, merupakan bagian dari Marc’s Boulevard, proyek eksklusif Triniti Land di Batam di atas lahan seluas 20 hektar.

Foto: Dok. Triniti Land
Foto: Dok. Triniti Land

RealEstat.id (Batam) - Melalui PT Puri Triniti Batam, PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) resmi menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama dalam pembangunan proyek condovilla Paul & Prive @ Marc's Boulevard, Batam.

Penandatanganan perjanjian pembangunan antara kedua belah pihak dilakukan di Batam pada tanggal 6 Juni 2022 sekaligus menandai mulainya pembangunan Paul & Prive Condovilla @ Marc's Boulevard Batam.

"Walaupun kondisi pandemi mempengaruhi penjualan properti, tapi kami memastikan tidak ada penundaan pembangunan dan mewujudkan komitmen Triniti Land untuk menyelesaikan proyek sesuai jadwal," tutur Ishak Chandra.

Baca Juga: Triniti Land Percepat Pembangunan Proyek Marc’s Boulevard Batam

Menurut Ishak Chandra, Direktur Utama dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk, pemilihan Totalindo sebagai kontraktor utama Paul & Prive @ Marc's Boulevard, tidak lain karena pengalamannya membangun proyek di Batam juga proyek berskala nasional, serta komitmennya terhadap standar kualitas hasil pekerjaan yang baik. 

“Sebenarnya kami sudah memulai pembangunan pondasi Paul & Prive Condovilla sejak tahun lalu dan setelah selesai pondasi kami langsung melanjutkan pekerjaan Upper Structure dengan menunjuk Totalindo.” tambah Ishak. 

Dengan dimulainya pembangunan ini, Totalindo dipastikan membangun proyek Pemenang Best Condo Architectural Design 2021 di ajang Indonesia Property Awards. Sebagai informasi, Condovilla Paul & Prive, seluas 3,6 hektar dengan jumlah unit sebanyak 279 unit ini, merupakan bagian dari Marc’s Boulevard yang merupakan proyek eksklusif Triniti Land di Batam seluas 20 hektar. 

Baca Juga: Triniti Land Mulai Rambah Sektor Perumahan, Logistik, dan Data Center

Kerja sama ini menjadi kolaborasi yang baik antara dua perusahaan yang memiliki kualitas dan rekam jejak yang baik guna memperkuat segmen pengembangan mixed-use development di kota Batam. Dengan penunjukan tersebut, pembangunan proyek tersebut ditargetkan bisa selesai tepat waktu. 

“Saya berharap penandatanganan ini bisa menjadi awal yang baru dan baik bagi kita semua semoga apa yang kita harapkan dapat berjalan sesuai rencana dalam pembangunan proyek ini,” tutur Donald Sihombing, Direktur Utama PT Totalindo Eka Persada Tbk pada kesempatan yang sama. 

Sementara itu, Jadi Rajagukguk, Ketua Kadin Batam menyebut bahwa penandatanganan ini sekaligus menjadi pertanda mulai pulihnya kondisi perekonomian yang ada di Batam. Atas nama Kadin Batam dia mengucapkan selamat dan sukses kepada PT Perintis Triniti Properti Tbk yang telah resmi menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama pembangunan proyek Paul & Prive @ Marc's Boulevard, Batam.

Baca Juga: Right Issue Disetujui, Triniti Land Lanjutkan Proyek di Lampung dan Labuan Bajo

"Ini pertanda kondisi ekonomi Batam pulih dan sudah bergerak Kembali dan Batam tetap menjadi tujuan investasi baik bagi investor dalam dan luar negeri,” katanya. 

Jadi Rajagukguk juga meyakini bahwa dengan berbagai rencana pembangunan fasilitas dan infrastruktur Pemko Batam dan BP Batam, Jadi menyakini Batam menjadi salah satu kota megapolitan yang ada di Indonesia 

Mengusung konsep modern&sustainable green apartment, Condovilla Paul & Prive didesain dengan mendedikasikan 75% areanya menjadi area hijau dan berbagai fasilitas. Proyek Paul & Prive Marc’s Boulevard terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura.

Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam seperti Rumah Sakit, Sekolah International, Pusat Perbelanjaan, Bandara Internasional dan terminal Feri dengan jarak hanya 2 sampai 15 menit saja.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)