Masuki Pembangunan Struktur Atas, Topping Off Apartemen The Veranda Ditargetkan Akhir 2023

The Veranda meraih penghargaan 'Desain Arsitektur Kondominium Mewah Terbaik' dan 'Desain Interior Kondominium Terbaik' di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022.

Apartemen The Veranda, Lebak Bulus (Foto: istimewa)
Apartemen The Veranda, Lebak Bulus (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – The Veranda, apartemen berkonsep resor yang dikembangkan PT Jakarta Indah Makmur, anak usaha dari pengembang asal Jepang, Nishitetsu, dengan Pulauintan Development, kini memasuki tahap pembangunan struktur bagian atas.

Groundbreaking apartemen The Veranda dimulai Januari 2022 dan evaluasi jaminan kualitas struktur bawah berjalan sesuai rencana untuk melanjutkan pengembangan upper structure Tower Jimbaran. Demikian penjelasan Direktur Nishitetsu, Takayuki Tanaka.

"Tower Jimbaran terdiri 178 unit, yangterditi dari 36 unit tipe 1 bedroom, 107 unit tipe 2 bedroom, dan 35 unit tipe 3 bedroom. Sementara, topping off ini ditargetkan pada akhir 2023 mendatang," tutur Takayuki Tanaka dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id, Senin (28/11/2022).  

Baca Juga: Nishitetsu dan Pulauintan Helat Groundbreaking Apartemen The Veranda

Dia menambahkan, perpaduan pengalaman, komitmen, reputasi Nishitetsu dan Pulauintan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan produk properti yang berkualitas, terbukti dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022.

“Dalam ajang bergengsi itu, The Veranda memperoleh dua perhargaan melalui Desain Arsitektur Kondominium Mewah Terbaik dan Desain Interior Kondominium Terbaik,” ujar Takayuki Tanaka.

Untuk Arsitektur Desain The Veranda dikerjakan Airmas Asri dan seluruh konstruksi dikerjakan PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi.

Baca Juga: The Veranda Adaptasi Tren Hunian Pasca-Pandemi

“The Veranda dikembangkan sebagai hunian ideal pascapandemi untuk mengakomodasi kebutuhan generasi milenial, Gen Z, dan pasangan muda yang memiliki mobilitas tinggi serta mengutamakan kenyamanan,” ujarnya.

Huniannya, menyatu dengan 47 fasilitas premium indoor dan outdoor, seperti private dining hall, sunken seater, kolam renang outdoor sepanjang 60 meter, indoor gym, waterfall, orchid garden, putting green, dan jogging track.

Desain interior hunian pun dibuat elegan, dengan penggunaan marmer Eropa dan toilet cerdas Toto Neorest serta sentuhan artwork mewah. Pemilik unit dapat segera menuju lantai tujuan menggunakan private lift dengan keamanan dan privasi terjaga.

Baca Juga: The Veranda: Apartemen Bernuansa Resor Besutan Nishitetsu dan Pulauintan

“Bukan hanya tenaga security yang berjaga di sekitar lift, CCTV juga terpasang untuk selalu memonitor perlindungan keamanan penghuni selama 24 jam,” ucapnya.

Menyambut Natal dan Tahun Baru, The Veranda menawarkan Christmas Sale yang berlaku hingga akhir 2022 dengan hadiah menarik berupa Hyundai Stargazer, Vespa Sei Giorni, Logam mulia 500G, iPhone 14 Pro, Cincin Berlian dan hadiah Christmas lainnya.

“Setiap pembelian unit bersertifikat strata title mulai dari 1 bedroom dengan ukuran luas 57 meter persegi diharga Rp1,8 miliaran, diberikan keringanan cicilan Rp8 juta per bulan dengan hadiah spesial sesuai ketentuan,” ujarnya.

Baca Juga: Undang Konsumen, PT PDS Jamin Apartemen Antasari Place Rampung Sesuai Target

Direktur Arsitektur Desain Airmas Asri, Ardi Jahya mengungkapkan The Veranda dibangun di lahan 2,3 hektar yang dikelilingi sungai dan hutan alami di sekitar Jakarta Selatan. Dirancang sebagai tempat peristirahatan bagi penghuni dari rutinitas dan padatnya kota.

“Arsitektur lobby terbuka di lantai dasar, menginspirasi nuansa resort mewah dengan elemen hijau dan air yang menyegarkan,” ucap Ardi.

Semua menara hunian diposisikan diagonal dan tiap unit memiliki lobby, balkon pribadi yang dapat memanfaatkan keindahan pemandangan alam dengan lansekap bergulir dan berbagai badan air di bawahnya.

Baca Juga: Kolaborasi dengan BSI, Sinar Mas Land Fasilitasi Pembelian Apartemen Southgate Residence

“Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar, langit-langit tinggi dirancang spacious, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara dan pencahayaan alami di tiap unitnya,” urai Ardi.

Terletak di koridor strategis Lebak Bulus-Pondok Indah, Jakarta Selatan, imbuhnya, The Veranda berada di sekitar kawasan transit oriented development (TOD) lintasan MRT Lebak Bulus - Bundaran HI, dekat Tol Ulujami – Serpong dan Pintu Tol TB Simatupang, sekitar 45 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Lokasinya dikelilingi beragam fasilitas publik, seperti Pondok Indah Mall, Pondok Indah Hospital, Pondok Indah Golf, Ranch Market Pondok Indah, Citos, The Forest by Wyl’s, Sekolah High Scope Simatupang, The Independent School, Sekolah Cikal dan Jakarta International School.

Baca Juga: Intiland Helat Topping Off Apartemen SQ Rés, Serah Terima Dilakukan Kuartal II 2023

“Berada di lokasi strategis, potensi mendapatkan capital gain, yield, return of investment terbilang cukup tinggi. Mengingat, kawasan bisnis terpadu TB Simatupang menjadi lokasi dengan sebaran gedung perkantoran, pusat bisnis dan niaga nasional maupun multinasional,” tambah Tanaka.

Sebagaiinformasi, Nishitetsu berdiri 1908 di Jepang, sukses membangunan ragam bisnis mulai dari real estat (perkantoran, properti komersial dan residensial), hotel dan transportasi (kereta dan bus), logistik internasional, ritel hingga taman hiburan di 25 negara.

Sementara, PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi merupakan kontraktor bangunan nasional terkemuka sejak 1990. Berpengalaman membangun berbagai gedung perkantoran, hotel, mall, apartemen (Veranda Residences Puri, L’Avenue Office & Residence, Permata Hijau Suites), pergudangan, pabrik, Rumah Sakit Budha Tzu Chi.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Show unit Golden Kencana (Foto: istimewa)
Show unit Golden Kencana (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: William Widjaja, Direktur Utama Wida Agung Group; Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group; Teddy Widjaja, Komisaris Wida Agung Group; Rita Megawati, konsultan pemasaran dari LJ Hooker Gading Serpong saat groundbreaking Widari Plaza, Jumat, 27 Januari 2023. (Foto: realestat.id)
Dari kiri ke kanan: William Widjaja, Direktur Utama Wida Agung Group; Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group; Teddy Widjaja, Komisaris Wida Agung Group; Rita Megawati, konsultan pemasaran dari LJ Hooker Gading Serpong saat groundbreaking Widari Plaza, Jumat, 27 Januari 2023. (Foto: realestat.id)
Progrem pembangunan Samaview Residence Malang, proyek hunian yang memiliki view pegunungan hampir 360 derajat. (Foto: istimewa)
Progrem pembangunan Samaview Residence Malang, proyek hunian yang memiliki view pegunungan hampir 360 derajat. (Foto: istimewa)