Teratai Group Sabet Dua Penghargaan di Ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2022

Penghargaan ini diraih Teratai Group yang sukses mengembangkan beberapa proyek hunian di Bali dan langsung sold out dalam waktu singkat meski di tengah masa pandemi.

Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group), I Gede
Arya Wijaya (tengah) saat menerima penghargaan Properti Indonesia Award
2022 untuk Kategori: Rising Star Developer.
(Foto: istimewa)
Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group), I Gede Arya Wijaya (tengah) saat menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2022 untuk Kategori: Rising Star Developer. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) - Teratai Group sukses menorehkan prestasi di ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2022 yang digelar Media Properti Indonesia (MPI) Group di Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu malam (7/9/2022).

Dalam perhelatan Properti Indonesia Award 2022 ini, Teratai Group berhasil meraih penghargaan dalam dua kategori yaitu Property Development untuk proyek Teratai Villas dan Rising Star Developer untuk skala korporasi.

Sementara itu, proyek Teratai Villas menyabet penghargaan sebagai The Promising Villa Development in Bali, sedangkan Teratai Group sendiri dinobatkan sebagai The Prospective New Comer Property Developer in Bali.

Baca Juga: Teratai Group Rilis Ruko dan Kavling Siap Bangun di Canggu, Bali

Penghargaan tersebut diraih atas pencapaian Teratai Group yang sukses mengembangkan beberapa proyek hunian baru di Bali dan langsung terserap habis (sold out) dalam waktu singkat meski di tengah pembatasan yang diakibatkan Covid-19.

Beberapa proyek tersebut di antaranya: Teratai Villas, Teratai Grand Village, The Promenade serta Royal Teratai. Trophy Properti Indonesia Award 2022 diterima langsung oleh Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group), I Gede Arya Wijaya.

Pada kesempatan tersebut, I Gede Arya Wijaya menuturkan, Teratai Group berterimakasih atas penghargaan Properti Indonesia Award 2022, khususnya kepada pengembang lokal seperti Teratai Group. Terlebih, di usianya yang baru menginjak dua tahun, Teratai Group mampu membuktikan keseriusan dan komitmennya dalam melahirkan proyek-proyek berkualitas dengan harga kompetitif untuk market di Bali.

Baca Juga: Terjual 85%, Teratai Group Luncurkan Teratai Grand Village Bali

“Penghargaan Properti Indonesia Award 2022 menjadi bukti nyata bagi Teratai Group untuk tetap menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas meskipun di tengah segala keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Terimakasih kami ucapkan kepada tim yang sudah bekerja keras dan solid, termasuk berbagai dukungan dari Pemerintah kepada sektor properti dan industri pariwisata di Bali. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus berkarya lebih baik lagi di masa yang akan datang,” urainya.

Properti Indonesia Award 2022 mengusung tema “Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability”. Tema ini sejalan dengan harapan masyarakat serta pelaku usaha di sektor properti agar industri ini mampu recovery dengan cepat dan kembali melesat pasca-dihantam “badai” COVID-19.

Ajang penghargaan bergengsi bagi proyek properti maupun industriawan properti Tanah Air yang telah memasuki tahun ke-9 tersebut menetapkan sebanyak 33 penerima golden trofi Properti Indonesia Award yang diklasifikasikan dalam empat kategori, meliputi; Property Corporates, Property Projects, para Inspiring Figure dari industri properti serta Property Supporting Industries.

Baca Juga: Makin Digemari Wisatawan, Ciputra Beach Resort Andalkan Bali Beach Glamping

PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group) adalah perusahaan developer yang memfokuskan diri pada pengembangan proyek-proyek properti di wilayah Canggu, Bali yang terkenal dengan keindahan panorama alamnya serta keunikan karakter pantainya.

Meski baru berkecimpung di industri properti, Teratai Group cukup aktif dalam membidani kelahiran sejumlah portofolio terbarunya. Dalam 2 tahun, setidaknya empat proyek telah diluncurkan. Teratai Villas adalah proyek perdana yang dikembangkan Teratai Group. Disusul Teratai Grand Village, The Promenade dan teranyar Royal Teratai.

Teratai Villas menghadirkan villa premium di Canggu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas resort termewah. Setiap unit juga lengkap dengan Private Pool dan Study Room. Unit-unit di Teratai Villas ditawarkan secara freehold SHM dan fully Furnished. Sama dengan Teratai Villas, Teratai Grand Village ditawarkan dengan status lahan freehold SHM. Teratai Grand Village memasarkan Unit Siap Bangun di kawasan eksklusif Canggu.

Baca Juga: Pertama di Asia Tenggara, Hilton dan SSIA Bangun LXR Hotels & Resorts di Bali

Sementara, The Promenade menghadirkan 12 unit properti komersial berupa ruko dua lantai, dimana pada lantai dua dapat digunakan sebagai apartement atau perkantoran. Terletak di lokasi yang sangat strategis, karena menghubungkan Jalan Batu Bolong dengan Jalan Kayu Tulang yang sangat menjanjikan untuk pengembangan bisnis.

Adapun, Royal Teratai menawarkan 61 kavling siap bangun yang luas lahannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dilengkapi dengan fasilitas sangat eksklusif seperti one gate system, 24 jam security system, akses jalan lebar sampai dengan 8 meter, saluran air (drainage) sangat memadai, instalasi internet dan listrik ditanam di bawah tanah sehingga menjadikan produk kavling hunian ini semakin bergengsi dan eksklusif.

Semua proyek Teratai Group didesain oleh Arsitek ternama Bali yang memadukan konsep hunian modern dengan kearifan local dan eksotisme arsitektur khas Pulau Dewata Bali. Setiap proyek juga dilengkapi berbagai fasilitas eksklusif di dalam kawasan hunian.

Baca Juga: Kawan Lama Group Targetkan Mal Living World Bali Dibuka Akhir 2022

Untuk Teratai Villas dan Teratai Grand Village penjualannya bahkan berhasil terserap habis (sold out) dalam waktu singkat. Teratai Group merupakan satu-satunya developer di Canggu yang memasarkan ruko dan kavling dengan harga sangat kompetitif bagi masyarakat.

Teraktual, untuk meningkatkan aksesibilitas kawasan di wilayah Canggu yang kerap dipadati berbagai kendaraan di waktu-waktu tertentu, Teratai Group juga telah membuka shortcut atau jalan penghubung antara Jalan Kayu Tulang dan Jalan Pantai Batu Bolong.

Dengan beroperasinya jalan penghubung tersebut, maka masyarakat kini memiliki jalur alternatif baru dari dan menuju ke Canggu sekaligus mengurai kemacetan yang kerap terjadi di lintasan ini. Dengan demikian diharapkan perkembangan kawasan Kayu Tulang akan semakin meningkat ke depannya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sinarmas MSIG Tower. (Foto: istimewa)
Sinarmas MSIG Tower. (Foto: istimewa)
Kawasan BSD City (Foto: Dok. bsdcity.com)
Kawasan BSD City (Foto: Dok. bsdcity.com)
Pembukaan gerai Matahari di Revo Town, Bekasi. (Foto: dok. matahari.com)
Pembukaan gerai Matahari di Revo Town, Bekasi. (Foto: dok. matahari.com)