Teratai Group Rilis Ruko dan Kavling Siap Bangun di Canggu, Bali

The Promenade menghadirkan 12 unit properti komersial berupa ruko dua lantai, sementara Royal Teratai menawarkan 61 unit kavling siap bangun.

I Gede Arya Wijaya, Direktur PT Teratai Agung Kencana (kedua dari kanan)
saat prosesi peluncuran proyek The Promenade dan Royal Teratai. (Foto: Dok. Teratai Group)
I Gede Arya Wijaya, Direktur PT Teratai Agung Kencana (kedua dari kanan) saat prosesi peluncuran proyek The Promenade dan Royal Teratai. (Foto: Dok. Teratai Group)

RealEstat.id (Badung) – Untuk memenuhi permintaan properti yang tinggi di kawasan Canggu, Teratai Group meluncurkan dua proyek baru, yakni The Promenade dan Royal Teratai. Dua proyek yang lokasinya bersisian dengan luas 4 hektar ini berada di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sebelumnya, developer yang fokus pada pengembangan proyek-proyek properti di Canggu, Bali ini sukses mengembangkan proyek Teratai Villas dan Teratai Grand Village yang terjual habis (sold out) dalam waktu singkat.

“Di usianya yang baru dua tahun, Teratai Group berhasil mengembangkan empat proyek properti di Canggu, Bali. Kami optimistis, The Promenade dan Royal Teratai akan menuai sukses seperti dua proyek sebelumnya karena proyek ini sangat sesuai dengan keinginan pasar,” kata I Gede Arya Wijaya Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group) saat prosesi peluncuran secara resmi The Promenade dan Royal Teratai, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Terjual 85%, Teratai Group Luncurkan Teratai Grand Village Bali

The Promenade menghadirkan 12 unit properti komersial berupa ruko dua lantai, di mana pada lantai dua dapat digunakan sebagai apartemen atau perkantoran. Memiliki luas lahan mulai dari 76 m2 sampai dengan 150 m2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3,5 miliar.

"Terletak di lokasi yang sangat strategis, menghubungkan Jalan Batu Bolong dengan Jalan Kayu Tulang membuat produk properti ini semakin menjanjikan untuk mengembangkan usaha atau bisnis," I Gede Arya Wijaya.

Adapun, Royal Teratai menawarkan 61 unit kavling siap bangun dengan pilihan luas mulai 120 m2 hingga 224 m2 atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp13.500.000 per m2.

Baca Juga: Kawan Lama Group Targetkan Mal Living World Bali Dibuka Akhir 2022

Dilengkapi dengan fasilitas sangat eksklusif seperti one gate system, 24 jam security system, akses jalan lebar sampai dengan 8 meter, saluran air (drainage) sangat memadai, instalasi internet dan listrik ditanam di bawah tanah, sehingga menjadikan produk kavling hunian ini semakin bergengsi dan eksklusif.

"Teratai Group berkomitmen penuh dan serius untuk mengembangkan proyek The Promenade dan Royal Teratai. Kami adalah satu-satunya developer di Canggu yang menjual ruko dan kavling dengan harga terbaik bagi konsumen kami," tutur I Gede Arya Wijaya.

Lokasi Royal Teratai The Promenade Teratai Group Canggu Bali realestat.id dok
Lokasi Royal Teratai dan The Promenade (Foto: Teratai Group)

Dia menambahkan, saat ini animo masyarakat yang ingin memiliki properti di Bali sangat tinggi. Sebagai kawasan pariwisata internasional, Pulau Dewata Bali masih menjadi incaran konsumen, baik lokal maupun luar daerah. Kendati pandemi Covid-19, tidak menyurutkan minat masyarakat untuk tetap ingin memiliki properti di Bali. 

Faktor lainnya, Canggu telah menjelma menjadi salah satu kawasan spot atraktif yang memikat para wisatawan domestik maupun mancanegara di Pulau Dewata. Kawasan ini terletak di Kabupaten Badung, Bali. Terkenal dengan panorama alamnya yang indah serta keunikan karakter pantainya, Saat ini Canggu menjadi salah satu kawasan primadona dengan tingkat kunjungan wisatawan terbanyak di Bali.

Baca Juga: Arsitektur Tradisional Bali: Antara Seni, Filosofi, dan Modernisasi

“Ada kebanggaan tersendiri apabila memiliki properti di Bali, khususnya di Canggu. Namun kebanyakan yang ditawarkan adalah vila-vila yang harganya tinggi atau masih berbentuk layout yang fisiknya tidak sesuai, sampai dengan kavling-kavling yang ukurannya sangat besar. Sebagian lagi memiliki fasilitas pendukung yang tidak dikelola dengan baik oleh para pengembang,” ujar I Gede Arya Wijaya.

“Kami hadir menjawab semua kebutuhan tersebut. Terbukti hanya dengan waktu dua tahun, kami dapat menghadirkan empat proyek yaitu Teratai Villas, Teratai Grand Village, The Promenade, dan Royal Teratai. Dilengkapi fasilitas eksklusif dan semua proyek didesain oleh Arsitek ternama Bali dengan mengedepankan konsep Hunian Modern namun tetap dengan nuansa dan ciri khas Pulau Bali. Kami yakin saat ini, properti yang kami kembangkan ini adalah yang terbaik di Bali,” tutupnya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gerbang Paramount Petals (Foto: dok. realestat.id)
Gerbang Paramount Petals (Foto: dok. realestat.id)
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)