Summarecon Crown Gading Hadirkan Rumah Tiga Lantai di Cluster Viola Residence

Dengan harga perdana mulai Rp1,008 miliar, booking online Viola Residence dibuka mulai 13 November 2023 hingga 30 November 2023.

Show Unit Viola Residence, Summarecon Crown Gading (Foto: Dok. Summarecon)
Show Unit Viola Residence, Summarecon Crown Gading (Foto: Dok. Summarecon)

RealEstat.id (Bekasi) – Makin masif mengembangkan Summarecon Crown Gading, PT Summarecon Agung, Tbk (SMRA) memperkenalkan Viola Residence, produk hunian terbaru yang menjadi cluster ketiga di kawasan The New Kelapa Gading tersebut.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan, Viola Residence menjadi cluster terbaru di Summarecon Crown Gading yang menawarkan hunian sebagai tempat tumbuh kembang dan membangun masa depan serta dilengkapi beragam fasilitas dan kemudahan akses ke pusat Jakarta.

Summarecon Crown Gading menghadirkan Viola Residence dengan beragam keunggulan, sehingga mampu menjadi hunian ideal yang saat ini banyak diincar oleh milenial ataupun keluarga muda," katanya.

Baca Juga: Sinergi Summarecon dan Linktown Menjangkau Pasar Milenial

Menurut Albert, hal ini tergambar dari kesuksesan acara Product Knowledge (PK) Viola Residence yang berlangsung 6 November 2023 lalu di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

"Event tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.000 principal dan agen properti yang berasal dari berbagai lokasi di Jabodetabek. Hal ini juga membuat kami optimis Viola Residence dapat diserap dengan baik oleh konsumen,” tutur Albert.

Dia menjelaskan, Cluster Viola Residence menawarkan beragam keunggulan, antara lain attic room yang dapat difungsikan menjadi ruang fleksibel, sehat, dengan desain yang optimal.

Dengan ukuran yang lebih lega yaitu 58 m2, tidak hanya dijadikan kamar tidur tambahan, ruang attic di Viola Residence dapat difungsikan juga untuk working space, mini library, ruang olah raga, ruang hiburan keluarga, mini studio, ruang belajar anak, dan lain-lain.

Baca Juga: Rilis Gading Bulevar Commercial, Summarecon Crown Gading Cetak Revenue Rp200 Miliar Kurang Dari 3 Jam!

Ruangan ini memiliki ceiling yang lebih tinggi, yaitu 4,3 m (floor to top) serta dilengkapi bukaan jendela lebar memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara secara lancar.

Dengan konsep dalam ruang (indoor) dan luar ruang (outdoor), konsep outdoor diwujudkan dalam balkon yang luas namun tetap teduh untuk menikmati suasana sekitar.

Attic Floor Viola Residence Summarecon Crown Gading realestat.id dok
Attic Floor di show unit Viola Residence, Summarecon Crown Gading. (Foto: Dok. Summarecon)

Rumah di Cluster Viola Residence, Summarecon Crown Gading merupakan hunian tiga lantai yang ditawarkan dalam empat ukuran, yaitu 5 m x 11m, 6 m x 11 m, 7 m x 13 m, dan 8 m x 13 m, di mana maksimal memiliki lima kamar.

Dengan harga perdana mulai Rp1,008 miliar, booking online dibuka mulai 13 November 2023 hingga 30 November 2023. Sementara acara launching Viola Residence baru akan digelar Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 09.30 WIB di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading.

Baca Juga: Summarecon Crown Gading Hadirkan Fasilitas Baru: The Food Village dan Gading Bulevar Commercial

Cluster Viola Residence merupakan bagian dari The Florana, sebuah inovasi konsep baru Super Cluster yang terletak di Main Gate Selatan Summarecon Crown Gading yang dilengkapi dengan Serene Green & Lake sebagai jantung kehidupan komunitas cluster.

Beragam fasilitas dapat dengan mudah diakses oleh penghuni melalui rute yang terhubung oleh setiap cluster, seperti garden, danau, 2,6 km jogging track, bicycle line, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki.

Di jantung The Florana, penghuni dapat menikmati green spine yang memiliki kesejukan alami, ruang hijau, dan tempat di mana setiap kegiatan luar ruangan menjadi momen terindah.

Baca Juga: Usung Konsep 'All in One City', Summarecon Crown Gading Resmi Diperkenalkan

Berada di Summarecon Crown Gading (SCG), yang akan melanjutkan kesuksesan dari Summarecon Kelapa Gading, kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang dan berhasil menjadi ikon sebuah kawasan ideal dari generasi ke generasi.

Kawasan Summarecon Crown Gading dirancang menjadi kota ‘All in One City’ dengan mengedepankan sinergi antara kota dengan fasilitas yang lebih modern berdampingan dengan alam melalui kehadiran ruang terbuka hijau seluas 26 hektar sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan.

Lokasinya hanya 15 menit dari Kelapa Gading, dan memiliki akses terbaik karena hanya berjarak 1 km dari pintu tol JORR 2 Gerbang Tol Tarumajaya yang membuat SCG sebagai gerbang utama bagi perlintasan warga sekaligus magnet bagi perkembangan kawasan sekitar.

Baca Juga: Summarecon Crown Gading Kantongi Rp827 Miliar Pada Penjualan Perdana

Dengan total luas 437 hektar, kawasan City Center SCG nantinya akan seluas 21 Ha dan akan didesain sebagai Integrated City Center dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas lainnya seperti apartemen, Hotel, Club kebugaran, Sekolah & Universitas, Community Center, Office Park, Central Garden, serta rumah sakit.

Masterplan SCG dirancang oleh tangan profesional berkelas dunia, yaitu Sibarani Sofyan, seorang master planner dengan reputasi internasional yang memenangkan sayembara desain Ibu Kota Nusantara (IKN), sekaligus Ketua Terpilih Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia 2022-2025.

Tinggal di Summarecon Crown Gading berarti menikmati beragam fasilitas berskala dunia, dilengkapi City Landmark yang ikonik. Sesuai konsepnya yaitu Walkable City, dilengkapi pedestrian yang lebar. Right of Way (ROW) atau lebar jalan 40 m nan teduh dengan pedestrian di masing-masing sisinya, dengan berbagai elemen street architecture yang estetik dan fungsional.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)