Summarecon Crown Gading Kantongi Rp827 Miliar Pada Penjualan Perdana

Dari penawaran awal sebanyak 244 unit di Cluster Jasmia Residence dan Regia Residence, Summarecon Crown Gading sukses menjual 390 unit hanya dalam waktu enam jam.

Cluster Jasmia Residence Summarecon Crown Gading (Foto: realestat.id)
Cluster Jasmia Residence Summarecon Crown Gading (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Bekasi) - PT Summarecon Agung, Tbk (SMRA) kembali menorehkan kinerja apik dalam memasarkan produk propertinya. Kali ini, prestasi dicatatkan proyek teranyar, Summarecon Crown Gading (SCG), yang sukses dalam penjualan dua cluster pertama: Jasmia Residence dan Regia Residence.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan, pada launching perdana Summarecon Crown Gading, yang digelar di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading, Sabtu (12/11/2022), dari penawaran awal sebanyak 244 unit untuk Cluster Jasmia Residence dan Regia Residence, pihaknya berhasil menjual sebanyak 390 unit hanya dalam waktu enam jam.

Dia mengungkapkan, penjualan tahap pertama Summarecon Crown Gading ditutup lantaran terjual habis (sold out). Karena minat masih sangat tinggi, penjualan Summarecon Crown Gading kembali dibuka hingga tahap 2 dan tahap 3.

Baca Juga: Usung Konsep 'All in One City', Summarecon Crown Gading Resmi Diperkenalkan

"Total revenue yang berhasil kami capai hari ini sebanyak Rp827 miliar. Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan kepercayaan para property seeker yang telah memilih Summarecon Crown Gading sebagai pilihan hunian ideal. Semoga ini menambah  semangat dan optimisme terhadap kebangkitan industri properti pasca pandemi,” tutur Albert Luhur.

Menurutnya, nama baik dan komitmen menghadirkan produk yang berkualitas, dengan kelengkapan fasilitas, desain hunian dan kawasan yang berkelas dan ketepatan dalam serah terima tepat waktu yang selalu diutamakan oleh Summarecon, mengiringi kesuksesan penjualan perdana kawasan teranyar, Summarecon Crown Gading seluas 437 hektar.

Ditambah dengan dukungan lokasi dan kemudahan aksesibilitas kawasan Utara - Timur Jakarta yang kian terbuka dengan adanya kehadiran ruas Tol JORR 2, yaitu Jalan Tol Cibitung - Cilincing yang diresmikan pada 20 September lalu yang menjadikan kawasan Utara Timur Jakarta ini, digadang-gadang sebagai salah satu sunrise property paling diburu oleh para property seeker.

Baca Juga: Angka Pra-Penjualan Summarecon Capai Rekor Tertinggi (Justru) di Masa Pandemi

Dengan lokasi terdepan di kawasan Utara - Timur Jakarta, SCG memiliki akses terbaik karena lokasinya bersebelahan, dengan jarak 1 km dari pintu tol JORR 2 dan 7 km dari Jakarta. Hal ini membuat SCG sebagai gerbang utama bagi perlintasan warga sekaligus magnet bagi perkembangan kawasan sekitar.

Summarecon Crown Gading dirancang menjadi kota ‘All in One City’ dengan mengedepankan sinergi antara kota modern dengan alam. Terinspirasi dari tren gaya hidup sehat, pengembangan ekologi Kota SCG memungkinkan terciptanya keharmonisan antara warga dengan alam maupun lingkungan sekitar. Nafas serupa kami temui dalam rancang bangun Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang merepresentasikan konsep kesatuan namun tetap mengindahkan keasrian lingkungan.

"Ini sebabnya mengapa kami menggandeng Sofian Sibarani untuk merancang masterplan Summarecon Crown Gading, seorang master planner dengan reputasi internasional yang memenangkan sayembara desain Ibu Kota Baru, sekaligus Ketua Terpilih Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia 2022 - 2025," kata Albert.

Baca Juga: Kembangkan Transit Oriented Development (TOD), Summarecon Bekasi Gandeng PT KAI

Keunggulan dari Summarecon Crown Gading adalah kawasan berskala kota ini akan menyediakan ruang terbuka hijau seluas 26 hektar, sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan.

Kehadiran City Center Summarecon Crown Gading seluas 21 hektar akan didesain sebagai Integrated City Center yang dinamis dan berwawasan lingkungan serta dilengkapi dengan Vibrant Walkable Center sebagai akses yang terintegrasi dari berbagai fasilitas yang akan hadir, sekaligus menjadikannya sebagai kawasan ramah bagi pejalan kaki.

Kawasan ini akan dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas lainnya seperti apartemen, Hotel, Club kebugaran, Sekolah & Universitas, Community Center, Office Park, Central Garden, serta Rumah Sakit.

Baca Juga: Topping Off Digelar, Summarecon Mall Bandung Mulai Beroperasi di 2022

Super Cluster The Florana
Untuk kawasan hunian landed, Summarecon Crown Gading akan mengembangkan The Florana, sebuah konsep baru Super Cluster yang terletak di Main Gate Selatan, di mana lingkungan perumahan dilengkapi dengan Serene Green & Lake sebagai jantung kehidupan komunitas cluster.

Sebagai Super Cluster, The Florana akan terdiri dari 11 cluster di dalamnya. Beragam fasilitas dapat dengan mudah diakses oleh penghuni melalui rute yang terhubung oleh setiap cluster, seperti garden, danau, 2,6 km jogging track, bicycle line, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki.

Di jantung The Florana, penghuni dapat menikmati green spine yang memiliki kesejukan alami, ruang hijau, dan tempat dimana setiap kegiatan luar ruangan menjadi momen terindah.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kiri) dan Sulihin Widjaja, Sekjen DPP AREBI dalam acara Forum Diskusi Property Outlook dan Strategi Perencanaan 2023, Kamis, 1 Desember 2022. (Foto: istimewa)
Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kiri) dan Sulihin Widjaja, Sekjen DPP AREBI dalam acara Forum Diskusi Property Outlook dan Strategi Perencanaan 2023, Kamis, 1 Desember 2022. (Foto: istimewa)
Lake Series di Shila at Sawangan (Foto: istimewa)
Lake Series di Shila at Sawangan (Foto: istimewa)
Kawasan Hiera di jantung BSD City (Foto: istimewa)
Kawasan Hiera di jantung BSD City (Foto: istimewa)