PutaNutu Resort Residence Tawarkan Rumah Bernuansa Resor Seharga Rp400 Jutaan

Dengan harga mulai Rp400 jutaan per unit, konsumen PutaNutu Resort Residence Bogor dapat mengangsur rumah Rp2 jutaan per bulan.

Show unit rumah PutaNutu Resort Residence, Bogor (Foto: Dok. Kuripan Raya)
Show unit rumah PutaNutu Resort Residence, Bogor (Foto: Dok. Kuripan Raya)

RealEstat.id (Bogor) – Membidik konsumen generasi milenial dan Gen Z, PT Kuripan Raya memperkenalkan produk hunian baru bernama PutaNutu Resort Residence, Bogor, Selasa (6/2/2024).

PutaNutu Resort Residence dikembangkan PT Kuripan Raya menyusul kesuksesan mega proyek Telaga Kahuripan seluas 750 hektare yang terletak di Jalan Raya Parung, Bogor.

Dikembangkan di atas lahan seluas 35 hektare yang berlokasi di Jalan Prada Samlawi, Putat Nutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, PutaNutu Resort Residence memadukan desain hunian modern dengan konsep lingkungan bernuansa resor.

Baca Juga: Telaga Kahuripan Digadang Jadi CBD Baru di Koridor Selatan Jakarta

Di tahap pertama, pihak pengembang menawarkan rumah dengan harga terjangkau, mulai Rp400 jutaan per unit, di mana calon pembeli bisa mengangsur rumah mulai Rp2 jutaan per bulan.

“Dalam melahirkan proyek hunian, kami selalu memprioritaskan pengalaman hidup yang nyaman dan fungsional bagi masyarakat. Untuk itu, tiap interior rumah di PutaNutu Resort Residence kami kemas dalam konsep spacious living,” ungkap Rachmat Iskandar, Chief Executive Officer PT Kuripan Raya.

Rachmat mengaku pihaknya menyasar semua kalangan, terutama generasi milenial. Dengan mempertimbangkan harga dan besar cicilan rumah, dia percaya diri proyek PutaNutu Resort Residence akan diminati kalangan profesional, pengusaha, maupun investor properti.

Baca Juga: Lebih Cepat dari Target, Telaga Kahuripan Lakukan Serah Terima Unit Cluster Aluna

Meski diluncurkan dalam waktu yang berdekatan dengan perhelatan Pemilu, namun Kuripan Raya tetap menegaskan optimisme tinggi terhadap produk terbarunya ini.

Keyakinan semakin kuat lantaran didukung sejumlah faktor, salah satunya karena harga yang terjangkau, sementara lokasi perumahan juga berada di koridor yang tengah berkembang yakni BSD - Bogor.

Rachmat Iskandar Kuripan Raya PutaNutu Resort Residence Bogor realestat.id dok
CEO PT Kuripan Raya - Rachmat Iskandar dalam acara Agent Summit PutaNutu Resort Residence Bogor, Selasa, 6 Februari 2024. (Foto: Istimewa)

“Segmen pasar PutaNutu Resort Residence dengan harga Rp400 jutaan masih relatif baik. Apalagi kami punya keunggulan seperti lokasi yang bagus, nuansa alami, suasana yang sejuk, dan rencana pemerintah untuk memulai konstruksi jalan tol JORR 3. Ini tentu menjadi nilai tambah,” tutur Rachmat Iskandar.

Sesuai dengan konsep spacious living yang dijanjikan, tiap unit rumah didesain dengan tata letak efisien, tetapi tetap terasa luas, karena menitikberatkan pada standar fungsi hunian yang lengkap. Ruang terbuka dalam rumah dibekali cukup banyak bukaan dan jendela besar guna memberikan atmosfer bright dan healthy.

Baca Juga: The Sanctuary Collection Hadirkan Cluster Orchard Riviera, Harga Mulai Rp3 Miliar

Konsep Hijau dan Kemudahan Cara Bayar

PutaNutu Resort Residence Bogor hadir dengan keistimewaan tersendiri yakni menggabungkan lanskap resor dan residensial. Dengan kata lain, hunian ini tidak sekadar menjadi tempat tinggal, tetapi juga terasa seperti sebuah resor.

"Lokasi perumahan yang dikelilingi keindahan alam Sungai Cisadane yang hijau membuat para penghuni dapat menyegarkan diri selepas beraktivitas," kata Chief Marketing Officer PT Kuripan Raya, Richie Laseduw.

PutaNutu Resort Residence Bogor Agent Summit realestat.id dok
CMO PT Kuripan Raya, Richie Laseduw menjelaskan masterplan proyek perumahan PutaNutu Resort Residence Bogor kepada para agen properti. (Foto: Istimewa)

PutaNutu Resort Residence berada di tanah yang tinggi dengan kontur lereng, sehingga kondisi ini tidak hanya menambah keindahan visual, tetapi juga memungkinkan sirkulasi udara yang baik dan menciptakan lingkungan hunian yang sehat dan nyaman. 

“Konsep alam yang hijau ini memberi nuansa damai dan sejuk bagi penghuni, memberikan keseimbangan sempurna antara kehidupan perkotaan dan kedamaian alam. Pemandangan luar biasa dengan pandangan terbuka 180 derajat menjadi daya tarik PutaNutu Resort Residence,” terang Richie Laseduw.

Baca Juga: Triniti Land Resmikan Show Unit Cluster Earthville di Sequoia Hills Sentul

Berada di lokasi strategis dan tengah bertumbuh tepatnya di Putat Nutug, Kabupaten Bogor, PutaNutu Resort Residence punya aksesibilitas masa depan yang sangat baik melalui Tol JORR 3 yang menghubungkan JORR 1 – Tol Desari (Depok Antasari) – Salabenda – BORR (Bogor Outer Ring Road) – Serpong – Balaraja.

"Jika sudah beroperasi, penghuni akan sangat dimudahkan dalam mobilitas dan bepergian ke berbagai kawasan di Jabodetabek," kata Richie menambahkan.

Di sisi lain, sejumlah fasilitas perumahan yang bakal tersedia, di antaranya sport club, kolam renang, trek joging, taman bermain anak, outdoor gym, CCTV 24 jam, dan one gate system cluster

“Lewat proyek terbaru ini, kami yakin dapat mewujudkan impian para property seeker untuk punya hunian yang nyaman dan terjangkau. Tak hanya harga kompetitif, kami juga siap membantu menyederhanakan proses KPR-nya. Bahkan, di Februari ini kami sudah membuka VIP pass cukup dengan membayar Rp1 juta,” pungkas Richie.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, COO Synthesis Development; Budi Yanto Lusli, CEO Synthesis Development; Jacqueline Muliawan, Managing Director Aksara Homes; dan  Fianty R. Gosal, Recurring Asset Officer Synthesis Development saat peresmian Show Unit Aksara Homes, Rabu, 21 Februari 2024 (Foto: Dok. realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, COO Synthesis Development; Budi Yanto Lusli, CEO Synthesis Development; Jacqueline Muliawan, Managing Director Aksara Homes; dan Fianty R. Gosal, Recurring Asset Officer Synthesis Development saat peresmian Show Unit Aksara Homes, Rabu, 21 Februari 2024 (Foto: Dok. realestat.id)
Show unit rumah di Cluster Niwa di kawasan hunian SAVASA, Kota Deltamas. (Foto: Realestat.id)
Show unit rumah di Cluster Niwa di kawasan hunian SAVASA, Kota Deltamas. (Foto: Realestat.id)
Junaido Kholis, Deputy Division Head Divisi Distribution Network & Sales Bank BNI (kiri) dan Christine Natasha Tanjungan, Vice President of Commercial National Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama strategis antara Aerium Residence dengan Bank BNI untuk memberikan kemudahan cara bayar bagi para calon konsumen, Selasa, 20 Februari 2024. (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Junaido Kholis, Deputy Division Head Divisi Distribution Network & Sales Bank BNI (kiri) dan Christine Natasha Tanjungan, Vice President of Commercial National Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama strategis antara Aerium Residence dengan Bank BNI untuk memberikan kemudahan cara bayar bagi para calon konsumen, Selasa, 20 Februari 2024. (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Permbukaan Hyatt Place Makassar (Foto: Dok. Paradise Indonesia)
Permbukaan Hyatt Place Makassar (Foto: Dok. Paradise Indonesia)