Pembangunan Paramount Petals Dipercepat, Sejumlah Fasilitas Dikembangkan

Pada rentang 2023 - 2027, Paramount Petals akan membangun sejumlah fasilitas, seperti akses jalan tol, sarana pendidikan, kesehatan, pasar modern, hingga hotel.

Marketing Gallery Paramount Petals. (Foto: istimewa)
Marketing Gallery Paramount Petals. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Tangerang) - Pengembang properti, Paramount Land, terus menggenjot pembangunan dan memperkuat eksistensi Paramount Petals sebagai kota mandiri dengan kawasan hunian terpadu yang mengakomodasi kebutuhan masyarakat masa kini.

Sejumlah komitmen yang telah dilakukan Paramount Petals sepanjang 2021 - 2022, di antaranya peluncuran Cluster Aster dan Canna yang telah terserap hingga 90%. Aster, cluster pertama di kawasan hunian seluas 300 hektar ini, mulai dipasarkan pada 2021 lalu dan saat ini sudah dalam progres pembangunan. Sedangkan Cluster Canna akan memulai dibangun pada Juni 2022.

Baca Juga: Paramount Petals Hadirkan ‘Lovable Living’ dengan Masterplan Terbaik di Barat Jakarta

Selain dua cluster tersebut, Paramount Land juga telah membangun marketing gallery, convenience store, dan klinik Bethsaida. Selain itu, akan hadir juga BEZ Walk, pusat kuliner dan lifestyle yang dilengkapi berbagai fasilitas.

Menurut rencana, di 2023 mendatang, Paramount Petals akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM 26 Tol Jakarta - Merak, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals. Selain itu pembangunan country club dan estate management di Paramount Petals juga akan mulai dibangun. Komitmen selanjutnya, di tahun 2025 - 2027 akan dibangun pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah, dan Hotel Fame.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals di 2021 - 2022 telah diwujudkan sesuai rencana dalam memenuhi kebutuhan properti yang terus meningkat.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Paramount Petals Tawarkan Hunian Rp600 Jutaan

Komitmen tersebut akan diwujudkan secara bertahap, sehingga masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui seperti apa proyek Paramount Petals dapat melihat langsung konsep kawasan hunian ini.

"Antusiasme konsumen yang tinggi terhadap Paramount Petals sejak diluncurkan Juli 2021 lalu mendorong Paramount Petals untuk mempercepat pembangunan proyek. Tahun 2021, meskipun dalam kondisi pandemi, kami terus berinovasi dan menghadirkan hunian untuk mendukung kebutuhan properti bagi masyarakat luas dan dapat diserap dengan baik,” terang M. Nawawi, Jumat (3/6/2022).

Sementara itu, Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, sebagai kota mandiri baru di Barat Jakarta, Paramount Petals mengusung konsep one-stop- living yang saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Baca Juga: Mulai Rp700 Jutaan, Paramount Petals Luncurkan Cluster Canna Tahap Ketiga

Sejak awal peluncuran, imbuhnya, Paramount Petals sangat diminati oleh kalangan urban yang aktif dan produktif, karena dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak yang akan beroperasi pada 2025.

"Paramount Petals juga dilengkapi utilitas yang mendukung konsep smart city sesuai kebutuhan masyarakat modern dan generasi milenial. Salah satunya, melalui infrastruktur bawah tanah yang terdiri dari jaringan kabel optik, kabel listrik, air bersih, dan infrastruktur kota lainnya, serta CCTV kota sebagai fasilitas keamanan," tutur Mario Susanto.

Lebih lanjut dia menerangkan, setelah Cluster Aster dan Canna yang mendapat respons luar biasa, Paramount Petals memperkenalkan Cluster New Aster. Saat ini, pihaknya menawarkan promo khusus New Aster yang terbatas hingga 31 Juli 2022.

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Paramount Petals Rilis Cluster Ketiga: New Aster

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Paramount Petals terus berinovasi dan berinisiatif untuk memperkuat infrastruktur kawasan sehingga dapat memberikan nilai tambah optimal untuk calon penghuni. Paramount Petals akan menjadi kota dengan lingkungan tempat tinggal terbaik bagi konsumen dan investasi masa dengan dengan nilai tinggi.

"Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi sekaligus menjaga momentum pertumbuhan dalam waktu dekat kami akan menghadirkan klaster ketiga dengan desain, konsep hunian dan fasilitas yang lebih baik. Nantikan persembahan terbaru Paramount Petals dalam waktu dekat,” pungkas Henry Napitupulu.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)