Mulai Rp700 Jutaan, Paramount Petals Luncurkan Cluster Canna Tahap Ketiga

Cluster Canna merupakan cluster kedua yang diluncurkan di Paramount Petals, setelah Cluster Aster yang mendapat respon positif dari konsumen.

Cluster Canna di Paramount Petals (Foto: Dok. Paramount Land)
Cluster Canna di Paramount Petals (Foto: Dok. Paramount Land)

RealEstat.id (Tangerang) - Sukses memasarkan Cluster Canna tahap pertama dan kedua, Paramount Land kembali membuka tahap ketiga Cluster Canna yang menawarkan rumah dengan konsep modern minimalis di Paramount Petals, kota mandiri seluas 300 hektar di Barat Jakarta,

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, di tengah pandemi, Paramount Petals berhasil melakukan penjualan hunian baik Cluster Aster dan Canna (tahap 1 dan 2) beberapa waktu lalu dalam waktu singkat.

Paramount Petals pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021 dan diluncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkonsep one stop living, memadukan antara hunian, komersial, dan bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Baca Juga: Paramount Petals Hadirkan ‘Lovable Living’ dengan Masterplan Terbaik di Barat Jakarta

"Cluster Canna merupakan cluster kedua yang diluncurkan pada November 2021 setelah Aster dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat,” terang M. Nawawi dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.  

Merespon permintaan yang tinggi Cluster Canna dan bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek kali ini, imbuhnya, Paramount Petals kembali memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memiliki hunian Canna (tahap ketiga) dengan berbagai keuntungan melalui promo Lucky Angpao dan Lucky Dip.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama masa promo tersebut, yaitu mulai tanggal 5 - 28 Februari 2022 akan mendapatkan hadiah langsung 1 unit AC dan Lucky Angpao dengan hadiah berupa voucher IKEA @ Rp5 juta, voucher Informa @ Rp5 juta, dan voucher MAP @ Rp4 juta.

Baca Juga: Paramount Land Rilis Rumah Rp750 Jutaan di Cluster Canna, Paramount Petals

Selain itu terdapat  kupon Lucky Dip untuk 30 unit pertama dengan hadiah berupa voucher furnished senilai Rp40 juta, iPhone 13 Pro, voucher IKEA @ Rp5 juta, voucher Informa @ Rp5 juta, iPhone XR, dan masih banyak voucher lainnya.

Canna pada tahap ketiga ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp791 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Kegiatan open house Canna di Paramount Petals dimeriahkan Festival Dimsum by Imperial Kitchen & Dimsum, Es Teh Indonesia, dan pemeriksaan paket mini Medical Check Up (gula darah, asam urat, dan kolesterol) bekerja sama dengan Bethsaida Hospital, pada Sabtu - Ahad, pukul 10.00 - 18.00 WIB untuk 100 pengunjung pertama.

"Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi setiap pengunjung," kata M. Nawawi.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Paramount Petals Tawarkan Hunian Rp600 Jutaan

Pada acara product knowledge Promo Lucky Angpao dan Lucky Dip melalui zoom beberapa waktu lalu, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri yang terintegrasi, sejumlah komitmen telah dilakukan.

Pada tahap pertama, yakni tahun 2021 - 2022 dibangun Marketing Gallery, Cluster Aster dan Canna, dan pembukaan klinik Bethsaida dalam waktu dekat. Selanjutnya pada tahun 2023 pengembangan direct access toll, country club, dan Paramount Estate Management termasuk beberapa fasilitas lainnya akan mulai dilakukan.

"Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya. Berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna,” terang Henry Napitupulu.

Baca Juga: Paramount Petals Raih 'Best Township Masterplan Design' di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021

Pada tahap ketiga Canna, ditawarkan dua pilihan lebar rumah yaitu, Lebar 6 dan 8 dengan panjang bervariasi, yaitu, 6x10 m (LT 60 m2/LB 35 m2), 6x12 m (LT 72 m2/LB 35 m2), 6x12 m (LT 72 m2/LB 51 m2), dan 8x12 m (LT 96 m2/LB 68 m2).

Setiap unit Canna terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport, kecuali utk type 6x10m (LT 60m2/LB 35m2) terdiri dari 2 kamar tidur,” tambah Henry.

Cluster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional, di antaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya, agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni.

"Yang berbeda pada tahap ketiga, kami melakukan inovasi pilihan mezanine yang ditempatkan di belakang agar suasana hunian tetap terkesan tinggi dan layout dapur dibuat terpisah di belakang sehingga sirkulasi udara lebih terbuka," pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)