Pasarkan Mustika Village Karawang, Mustika Land Tunjuk Lamudi Sebagai Mitra Eksklusif

Lamudi membantu Mustika Land menawarkan solusi end-to-end dalam mempromosikan proyek Mustika Village Karawang serta melalui penjualan dari platform digital.

Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.

RealEstat.id (Jakarta) – Perusahaan PropTech Lamudi.co.id didapuk sebagai mitra eksklusif pemasaran online dan offline proyek Mustika Village Karawang (MVK) besutan Mustika Land. Penandatanganan kerja sama kedua belah pihak dilakukan pada Kamis (16/9/2021).

Mart Polman, CEO Lamudi.co.id mengatakan, kerja sama ini dilatarbelakangi kemampuan Lamudi.co.id untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas dengan solusi bisnis big data yang bertujuan membantu semua pihak dalam perjalan mencari, membeli, dan menjual properti.

Selain itu, imbuhnya, kerja sama antara Lamudi.co.id dengan Mustika Land, merupakan sebuah perwujudan dari komitmen Lamudi.co.id dalam memberikan opsi bagi para pencari properti dalam pencarian properti dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Properti Rp600 Juta - Rp2 Miliar Paling Diminati di Pencarian Online

"Kami membantu Mustika Land dengan menawarkan solusi end-to-end dalam mempromosikan proyek ini serta melalui penjualan dari platform digital yang kami miliki yaitu melalui Lamudi.co.id. Ini juga didukung oleh jaringan agen-agen kami yang memastikan Lamudi.co.id terus mendukung perjalanan konsumer dari proses pencarian hingga pembelian," tutur Mart Polman menjawab pertanyaan Realestat.id.

Dia menuturkan, data Lamudi.co.id menunjukkan, selama Semester I 2021 terlihat sebanyak 30,14% pencari properti memiliki preferensi terhadap rumah yang berada dalam kisaran harga Rp100 juta - Rp400 juta.

“Mayoritas dari pengguna aplikasi kami memiliki preferensi pada properti dengan harga terjangkau. Kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para pencari properti demografis generasi Z dan milenial yang mencari properti," jelas Mart Polman.

Baca Juga: Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Harumi Homes: Japanese Home Quality

Menurutnya, kerja sama Lamudi untuk memasarkan Mustika Village Karawang dilatarbelakangi oleh keyakinan akan kualitas perumahan yang dibangun oleh Mustika Land dan pengalaman selama 30 tahun lebih dalam pembangunan proyek perumahan dengan harga terjangkau.

Mustika Village Karawang dinilai sangat potensial dipasarkan, karena harganya cocok untuk generasi milenial dan generasi Z. Menurut data Lamudi, mayoritas pencari properti di Lamudi.co.id berada dalam kisaran umur 25 - 34 tahun (30%), diikuti 18 - 24 tahun (26,7%). Di sisi lokasi, Karawang berada pada angka pencarian 2,62% pada 2021, atau meningkat 1,07% dari 1,55% di 2020.

Sementara itu, David Sudjana, CEO Mustika Land mengatakan, seiring berkembangnya wilayah Jabodetabek sebagai pusat bisnis dan industri, pencarian perumahan di wilayah satelit Jabodetabek diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

Baca Juga: KJIE Luncurkan Perumahan Rolling Hills Seharga Rp499 Juta di Karawang

“Harapan kami proyek ini dapat mengakomodasi kurangnya harga rumah terjangkau dengan kualitas yang terbaik yang ada saat ini dengan mengedepankan kebutuhan para generasi milenial dan keluarga baru dalam mencari rumah sesuai dengan kebutuhannya” ujar David Sudjana.

Perumahan Mustika Village Karawang dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan pekerja industri yang berlokasi di sekitar Karawang dengan harga mulai dari Rp165 juta dan cicilan Rp1 juta per bulan. Mustika Village Karawang menawarkan rumah berkonsep Jawa modern yang terdiri dari tiga tipe: Cengkeh T-30 (LB 25 m²), Kayumanis T-30 (LB 30 m²), dan Cendana T-30 premium (LB 30 m²).

Masing-masing rumah dilengkapi dua kamar tidur, dapur, dan ruang tamu. Sedangkan, di sisi fasilitas, Perumahan Mustika Village Karawang dilengkapi infrastruktur jalan lebar dan taman bermain hijau.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land (kiri) dan Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land. (Foto: Realestat.id)
Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land (kiri) dan Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land. (Foto: Realestat.id)
OXO The Residences, Bali, besutan OXO Group Indonesia dan Alexis Dornier. (Foto: Dok. OXO Group)
OXO The Residences, Bali, besutan OXO Group Indonesia dan Alexis Dornier. (Foto: Dok. OXO Group)
Dari kiri ke kanan: Chandra Sugiarto (Joint Venture Project Division Head of Sinar Mas Land), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), James Widjaja (Director of Dwijaya Karya), dan Eric Widjaja (Director of Dwijaya Karya) meresmikan show unit apartemen Tipe 2BR Upper West, BSD City, Ahad, 21 April 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Dari kiri ke kanan: Chandra Sugiarto (Joint Venture Project Division Head of Sinar Mas Land), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), James Widjaja (Director of Dwijaya Karya), dan Eric Widjaja (Director of Dwijaya Karya) meresmikan show unit apartemen Tipe 2BR Upper West, BSD City, Ahad, 21 April 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land)