Pasarkan Mustika Village Karawang, Mustika Land Tunjuk Lamudi Sebagai Mitra Eksklusif

Lamudi membantu Mustika Land menawarkan solusi end-to-end dalam mempromosikan proyek Mustika Village Karawang serta melalui penjualan dari platform digital.

Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.

RealEstat.id (Jakarta) – Perusahaan PropTech Lamudi.co.id didapuk sebagai mitra eksklusif pemasaran online dan offline proyek Mustika Village Karawang (MVK) besutan Mustika Land. Penandatanganan kerja sama kedua belah pihak dilakukan pada Kamis (16/9/2021).

Mart Polman, CEO Lamudi.co.id mengatakan, kerja sama ini dilatarbelakangi kemampuan Lamudi.co.id untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas dengan solusi bisnis big data yang bertujuan membantu semua pihak dalam perjalan mencari, membeli, dan menjual properti.

Selain itu, imbuhnya, kerja sama antara Lamudi.co.id dengan Mustika Land, merupakan sebuah perwujudan dari komitmen Lamudi.co.id dalam memberikan opsi bagi para pencari properti dalam pencarian properti dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Properti Rp600 Juta - Rp2 Miliar Paling Diminati di Pencarian Online

"Kami membantu Mustika Land dengan menawarkan solusi end-to-end dalam mempromosikan proyek ini serta melalui penjualan dari platform digital yang kami miliki yaitu melalui Lamudi.co.id. Ini juga didukung oleh jaringan agen-agen kami yang memastikan Lamudi.co.id terus mendukung perjalanan konsumer dari proses pencarian hingga pembelian," tutur Mart Polman menjawab pertanyaan Realestat.id.

Dia menuturkan, data Lamudi.co.id menunjukkan, selama Semester I 2021 terlihat sebanyak 30,14% pencari properti memiliki preferensi terhadap rumah yang berada dalam kisaran harga Rp100 juta - Rp400 juta.

“Mayoritas dari pengguna aplikasi kami memiliki preferensi pada properti dengan harga terjangkau. Kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para pencari properti demografis generasi Z dan milenial yang mencari properti," jelas Mart Polman.

Baca Juga: Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Harumi Homes: Japanese Home Quality

Menurutnya, kerja sama Lamudi untuk memasarkan Mustika Village Karawang dilatarbelakangi oleh keyakinan akan kualitas perumahan yang dibangun oleh Mustika Land dan pengalaman selama 30 tahun lebih dalam pembangunan proyek perumahan dengan harga terjangkau.

Mustika Village Karawang dinilai sangat potensial dipasarkan, karena harganya cocok untuk generasi milenial dan generasi Z. Menurut data Lamudi, mayoritas pencari properti di Lamudi.co.id berada dalam kisaran umur 25 - 34 tahun (30%), diikuti 18 - 24 tahun (26,7%). Di sisi lokasi, Karawang berada pada angka pencarian 2,62% pada 2021, atau meningkat 1,07% dari 1,55% di 2020.

Sementara itu, David Sudjana, CEO Mustika Land mengatakan, seiring berkembangnya wilayah Jabodetabek sebagai pusat bisnis dan industri, pencarian perumahan di wilayah satelit Jabodetabek diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

Baca Juga: KJIE Luncurkan Perumahan Rolling Hills Seharga Rp499 Juta di Karawang

“Harapan kami proyek ini dapat mengakomodasi kurangnya harga rumah terjangkau dengan kualitas yang terbaik yang ada saat ini dengan mengedepankan kebutuhan para generasi milenial dan keluarga baru dalam mencari rumah sesuai dengan kebutuhannya” ujar David Sudjana.

Perumahan Mustika Village Karawang dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan pekerja industri yang berlokasi di sekitar Karawang dengan harga mulai dari Rp165 juta dan cicilan Rp1 juta per bulan. Mustika Village Karawang menawarkan rumah berkonsep Jawa modern yang terdiri dari tiga tipe: Cengkeh T-30 (LB 25 m²), Kayumanis T-30 (LB 30 m²), dan Cendana T-30 premium (LB 30 m²).

Masing-masing rumah dilengkapi dua kamar tidur, dapur, dan ruang tamu. Sedangkan, di sisi fasilitas, Perumahan Mustika Village Karawang dilengkapi infrastruktur jalan lebar dan taman bermain hijau.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Topping Off Ceremony Living World Denpasar Bali (Foto: Dok. Kawan Lama)
Topping Off Ceremony Living World Denpasar Bali (Foto: Dok. Kawan Lama)
Ronald Cassidy (kanan) Direktur Collins Boulevard berfoto bersama Daniel Moeis (kanan), Direktur Marketing Communication Collins Boulevard dalam rangkaian acara pelncuran unit 1 BR Creative, Ahad, 24 Oktober 2021.
Ronald Cassidy (kanan) Direktur Collins Boulevard berfoto bersama Daniel Moeis (kanan), Direktur Marketing Communication Collins Boulevard dalam rangkaian acara pelncuran unit 1 BR Creative, Ahad, 24 Oktober 2021.
Scarlet Commercial Summarecon di Bekasi.
Scarlet Commercial Summarecon di Bekasi.
David Iman Santosa, Director PT Modernland Realty Tbk. (kanan) didampingi Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch (kiri) dan
Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Dept. Head PT Modernland Realty Tbk.
berdiskusi mengenai berbagai aspek keunggulan pusat bisnis Jakarta Business
District. (Foto: Dok. Modernland Realty)
David Iman Santosa, Director PT Modernland Realty Tbk. (kanan) didampingi Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch (kiri) dan Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Dept. Head PT Modernland Realty Tbk. berdiskusi mengenai berbagai aspek keunggulan pusat bisnis Jakarta Business District. (Foto: Dok. Modernland Realty)