Meriahkan Bulan Ramadan 1444 H, Metland Gelar Serangkaian Program Hiburan dan Kuliner

Metland sebagai pengelola pusat perbelanjaan dan hotel menggelar beragam program menarik untuk menyemarakkan bulan Ramadan 1444 H dan Idul Fitri.

(Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)
(Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)

RealEstat.id (Bekasi) - Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, termasuk para pengelola pusat perbelanjaan dan hotel.

Sebab, kedua tempat tersebut sering kali menjadi pilihan masyarakat yang ingin melakukan aktivitas berbuka puasa maupun mencari kebutuhan perayaan Idul Fitri.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Santoso mengatakan tingkat kunjungan mal mulai terasa peningkatannya pada akhir pekan tanggal 1 dan 2 April lalu dan akan terus meningkat hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami perkirakan kenaikan kunjungan mal sekitar 30-40% dari rata-rata kunjungan harian, apalagi ketika THR sudah diterima oleh pekerja,” kata Santoso seperti dilansir dari siaran pers, Jum'at (07/04/2023).

Baca Juga: Tren Penjualan Proyek Properti Berjalan Positif, Bikin Laba Bersih Metland Naik hingga 6,26%

Metland sebagai pengelola pusat perbelanjaan menggelar beragam program yang bisa menarik pengunjung untuk datang dan berbelanja.

Semarak Bulan Ramadan 1444 H

bulan ramadan 1444 h di pusat perbelanjaan dan hotel milik metland
(Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)

Sejumlah pusat perbelanjaan milik Metland seperti Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall Cibubur menyugguhkan ragam hiburan untuk menyemarakkan bulan puasa.

Antara lain, hiburan tari sufi, gambus performance, rampag bedug dan dekorasi untuk menambah suasana Ramadhan bagi pengunjung.

Bahkan, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall Bekasi juga mengadakan midnight sale pada tanggal 8 dan 15 April 2023 setelah dua tahun pandemi.

Baca Juga: 6 Mal Baru Ramaikan Pasar Ritel di Jakarta Hingga 2025

Santoso berujar bahwa hampir seluruh tenant berpartisipasi dalam kegiatan midnight sale ini.

“Pengunjung punya waktu lebih panjang untuk berbelanja hingga pukul 24.00, serta program menarik yang berhadiah puluhan juta rupiah,” tambah Santoso.

Perayaan bulan Ramadan kian semarak lantaran hadirnya penampilan spesial dari Ardhito Pramono & Maliq & D’essentials di Grand Metropolitan serta artis lainnya.

Baca Juga: Metropolitan Mall Bekasi Tampilkan 'Hafiz & Hafizah: Mecca Adventure', Wahana Edukasi Haji 3D Interaktif

Tidak ketinggalan parkir gratis serta free drink juga diberikan selama periode midnight sale berlangsung demi mengakomodir antusiasme belanja pengunjung.

Program Kuliner Ramadan di Hotel milik Metland

Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Kertajati dan Metland Hotel Cirebon menggelar beragam program kuliner untuk berbuka puasa.
(Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)

Bagi unit bisnis hotel, momen bulan Ramadan 1444 H juga menggelar beragam program kuliner untuk berbuka puasa.

Misalnya saja, seperti yang dilakukan oleh Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Kertajati dan Metland Hotel Cirebon.

Pengunjung dapat menikmati momen ramadhan bersama dengan keluarga, teman maupun kolega dengan kuliner khas Indonesia, oriental hingga arabian food yang disajikan dan berbeda setiap harinya.

Baca Juga: Kinerja Bandara Meningkat, Metland Yakin Bisnis Perhotelan di Kertajati Makin Diminati

Adapun program yang diberikan adalah promo Iftar all you can eat dengan harga mulai dari Rp75.000,- nett/pax hingga Rp250.000,- nett/pax.

“Saat ini sekitar 60-80% kapasitas terisi untuk buka puasa bersama dan trennya akan terus meningkat memasuki minggu kedua dan ketiga puasa,” ujar Olivia, Direktur PT Metopolitan Land Tbk.

Tidak hanya itu, wahana Waterplay di Grand Metropolitan juga turut meramaikan euforia Ramadan dengan menghadirkan paket berbuka puasa yang menarik.

Baca Juga: Resmi: @HOM Tambun Ganti Nama Jadi Metland Hotel Bekasi

Olivia lebih lanjut menerangkan sejumlah hotel juga menjadi destinasi wisata masyarakat saat mudik dan libur lebaran.

“Untuk hotel di luar kota seperti Metland Hotel Cirebon, Hotel Horison Ultima Kertajati akan menjadi destinasi mudik masyarakat Jawa Barat," kata dia

"Sedangkan Horison Ultima Seminyak Bali menjadi destinasi wisata bagi masyarakat yang ingin menikmati libur lebaran,” tandas Olivia Surodjo.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Momen Kampai di acara Sharp Dealer Convention 2024, Labuan Bajo (Foto: Istimewa)
Momen Kampai di acara Sharp Dealer Convention 2024, Labuan Bajo (Foto: Istimewa)
M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land (tengah) saat menerima penghargaan ‘Developer of The Year’ di Jakarta, 20 Mei 2024. (Foto: istimewa)
M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land (tengah) saat menerima penghargaan ‘Developer of The Year’ di Jakarta, 20 Mei 2024. (Foto: istimewa)
Princip Muljadi, CEO Central Group Batam (tengah) saat menerima  penghargaan di ajang Duo Award 2024, Senin, 20 Mei 2024. (Foto: Istimewa)
Princip Muljadi, CEO Central Group Batam (tengah) saat menerima penghargaan di ajang Duo Award 2024, Senin, 20 Mei 2024. (Foto: Istimewa)
Presiden Direktur PT Infiniti Triniti Jaya, Samuel S Huang (tengah) menerima penghargaan Duo Award 2024 untuk Perumahan Mulia Gading Kencana, Serang, Senin, 20 Mei 2024. (Foto: Istimewa)
Presiden Direktur PT Infiniti Triniti Jaya, Samuel S Huang (tengah) menerima penghargaan Duo Award 2024 untuk Perumahan Mulia Gading Kencana, Serang, Senin, 20 Mei 2024. (Foto: Istimewa)